Daftar Twitter Indonesia Cara Membuat Akun Twitter Baru

Daftar Twitter Indonesia Cara Membuat Akun Twitter Baru - Twitter merupakan situs jejaring sosial yang cukup populer di dunia setelah Facebook. Pengguna media sosial twitter ini saat ini sudah mencapai ratusan juta lebih. Semua lapisan masyarakat di dunia mulai dari pelajar, pegawai kantor, media massa, bahkan presiden-pun kini telah banyak yang sudah mempunyai akun twitter. Lalu bagimana dengan anda?. Mungkin sebagian dari anda kini sedang menikmati berkicau ria di media sosial tersebut. Ada juga yang baru saja bergabung di twitter. Dan mungkin ada juga yang belum mempunyai akun twitter karena mungkin belum sempat atau mungkin belum tahu sama sekali dengan twitter.

Berbekal dari alasan tersebut di atas, saya menjadi tergugah untuk memberikan tutorial tentang cara membuat akun di twitter. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh setelah bergabung di twitter, antara lain kita bisa bersosialisasi dan berinteraksi dengan teman, keluarga, tetangga, bahkan teman yang belum kita kenal sekalipun. Pokoknya sangat menarik dan mengasyikkan.

Berikut merupakan langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendaftar twitter. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda sudah mempunyai alamat E-mail terlebih dahulu sebelum mendaftar di Twitter. Apabila anda belum mempunyai alamat E-mail, mungkin ada baiknya jika anda membaca Cara Membuat Email di Gmail dengan mudah.

Daftar Twitter Indonesia Cara Membuat Akun Twitter Baru

1. Silahkan anda kunjungi website Twitter di url http://www.twitter.com/. Nanti anda akan menuju laman seperti gambar dibawah ini. Itu merupakan laman homepage Twitter. Langkah berikutnya, silahkan isi formulir pendaftaran dengan cara isi Nama Lengkap Anda, isi alamat E-mail anda, dan tulis Pasword yang akan anda gunakan untuk Log In nantinya. Kemudian Klik Sign Up for Twitter.
Daftar Twitter Indonesia Cara Membuat Akun Twitter Baru
2. Langkah selanjutnya silahkan pilih Username yang akan anda gunakan. Untuk memilih username, silahkan isi tulisan yang ada didalam kotak dibawah tulisan Choose Your Username. Username tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk Log In dan sebagai pengenal akun anda. Contohnya seperti ini www.twitter.com/usernamekamu. Selanjutnya, seilahkan Klik Tombol Create My Account.
Formulir Pendaftaran Akun Twitter Bahasa Indonesia
3. Langkah berikutnya silahkan lakukan verifikasi dengan cara tulis kembali huruf/angka yang terdapat diatasnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa anda adalah benar-benar manusia, bukan robot. Kemudian klik tombol Create My Account.
Cara Mendaftar Twitter, Tutorial Bikin Akun Twitter
4. Setelah itu, silahkan cek Inbox pada E-mail anda yang tadi sudah anda daftarkan di Twitter. Dan kemudian setelah pesan dari Twitter sudah anda terima dan sudah anda buka, silahkan Klik Tombol Confirm Your Account Now.
Mau Daftar Twitter Sekarang Harus Pakai Verifikasi dengan Email dan Nomor Hand Phone / Hape
5. Selamat!!! akun Twitter anda sudah berhasil dibuat dan sudah berhasil di konfirmasi. Untuk selanjutnya silahkan Klik Tombol Get Started untuk memulai menggunakan akun twitter anda.
Mau Daftar Twitter Kok Sulit Banget, Kata Siapa? Mudah Kok, Coba Deh Daftar Sekarang Juga Pakai Bahasa Indonesia
Demikian tutorial tentang Daftar Twitter Indonesia Cara Membuat Akun Twitter Baru yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat. Dan selamat berkicau ria di Twitter.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Indra Kusuma Sejati said...

Cara mendaftar twitter dengan mudah cepat dan praktis yang jitu.

Salam

Post a Comment