Cara Memasang Musik di Blog

Cara Memasang Musik di Blog Sebuah blog ibarat rumah kita. Tempat dimana kita bisa mencurahkan segala ide, gagasan, pemikiran dan kreativitas untuk membuat sebuah konten yang menarik dan juga performa blog yang cantik. Hal tersebut dikarenakan Blogging adalah seni yang mana membutuhkan suatu daya kreativitas yang kita miliki untuk merombak apa saja yang ada di blog, sehingga ketika kita mengunjungi blog tersebut bisa nyaman dan betah.

Salah satu cara untuk mempercantik dan memperindah suasana yang ada blog kita yakni dengan Cara Memasang Musik di Blog. Dengan adanya lagu-lagu yang dinyanyikan di blog, bukan tidak mungkin para visitor akan betah berlama-lama singgah di blog kita. Karena selain kita menyuguhkan konten yang menarik, juga dengan adanya musik itu bisa menghibur para visitor kita yang sedang galau.
Cara Memasang Musik di Blog
Image by firdaustok.blogspot.com
Untuk memasang musik/lagu di blog pribadi itu tidaklah sulit. Anda hanya perlu memperhatikan tutorial yang akan saya jelaskan berikut ini. Silahkan simak baik-baik ya.

Cara Memasang Musik di Blog

1. Silahkan kunjungi situs Divine Music di url http://divine-music.info/newtemp/browse.php Di situs tersebut terdapat berjuta-juta lagu yang siap dipasang di blog anda. Maka anda akan menjumpai laman seperti dibawah ini. Silahkan cari lagu kesukaan anda pada daftar lagu dari huruf abjad A sampai Z. Dalam tutorial ini saya memilih lagunya Avenged Sevenfold yang berjudul Dear God.
Cara Memasang Lagu di Blog
2. Setelah itu, maka anda akan menjumpai laman seperti di bawah ini. Silahkan copy seluruh script yang ada di dalam kotak.
Cara Memasang Mp3 di Blog
3. Untuk memasang lagu di blog anda, silahkan log in ke www.blogger.com dengan menggunakan E-mail dan Pasword anda.

4. Silahkan masuk ke Dashboard > pilih menu Tata Letak/Layout > tambahkan Gadget > pilih gadget HTML/JavaScript > silahkan paste seluruh script tadi di dalam kotak > klik Save.

Caranya cukup mudah bukan? Anda juga bisa merubah-rubah lagu anda. Misalnya apabila anda bosan dengan lagu yang anda pasang, anda bisa menggantinya dengan mudah, yaitu dengan cara mengunjungi situs Divine Music.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Memasang Musik di Blog. Semoga dapat bermanfaat.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

8 komentar:

Unknown said...

info yg menarik

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Terimakasih banyak mas Willyo Senapati Alsyah :)

Unknown said...

Musik banyak mengiringi di setiap aktifitas kita sehari-hari. Dapat menjadi pendorong semangat dan teman penghibur di kala bersantai. Penempatan di blog suatu ide yang menarik untuk dicoba dengan memilih lagu yang tepat dan berkesan di hati. Terima kasih sharingnya. Salam cemerlang.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

betul sekali itu pak Herdoni Wahyono. dengan adanya musik yang dipasang di blog maka sedikit-banyak bisa menghibur para pengunjung blog kita :)

Unknown said...

kakak kok gak bisa ya

a said...

kalo lagu indonesia bisa gak
http://cyberpaloh-community.blogspot.com

Unknown said...

copas dari blog ane gan :v
Gmbarnya tuh :D

http://firdaustok.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-memasang-lagu-musik.html

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment