Daftar Fb Indonesia Cara Membuat Akun Facebook

Daftar Fb Indonesia Cara Membuat Akun Facebook - Facebook merupakan situs jejaring sosial yang membantu penggunanya untuk berhubungan, berinteraksi, saling sapa, dan lain sebagainya dengan orang-orang dalam kehidupan mereka. Situs ini hingga tahun 2013 telah memiliki pengguna terbesar pertama di dunia diantara jejaring sosial yang lain. Sampai saat ini pun pengguna facebook semakin bertambah seiring dengan perkembangan zaman. Ada banyak beragam manfaat apabila bergabung di situs media sosial ini, antara lain kita bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama, berinterkasi dengan teman sekelas, kolega dalam pekerjaan, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang terdapat di facebook sangat banyak sekali, antara lain seperti kolom status, komentar, uploud foto, video, chatting, video call, game, group, dan masih banyak lagi.

Mungkin sebagian besar dari anda kini sudah banyak yang telah memiliki akun facebook. Ada pula yang mungkin baru bergabung di facebook. Dan mungkin ada pula yang belum bergabung di facebook. Oleh karena itu, bagi anda yang merasa belum membuat akun facebook, ada baiknya membaca tutorial yang akan saya berikan ini tentang bagaimana caranya mendaftar facebook?. Berikut langkah-langkahnya. Mohon disimak baik-baik ya.

Daftar Fb Indonesia Cara Membuat Akun Facebook

(i) Sebelum anda mendaftar facebook, pastikan anda sudah mempunyai alamat E-mail. Alamat E-mail ini digunakan untuk proses pendaftaran dan untuk konfirmasi akun. Apabila anda belum mempunyai E-mail, silahkan anda membuat E-mail di Yahoo atau Gmail. Silahkan baca tutorial tentang Cara Membuat Email di Yahoo dan Email Gmail.

(ii) Setelah anda sudah mempunyai alamat E-mail, langkah selanjutnya silahkan kunjungi situs Facebook di url http://www.facebook.com/. Nanti anda akan menuju laman seperti gambar dibawah ini. Silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang tersedia.
Fb Indonesia Panduan Pendaftaran Akun Facebook Baru
Keterangan:
Nomor 1 diisi dengan Nama Depan dan Nama Belakang Anda
Nomor 2 diisi dengan Alamat E-mail Anda
Nomor 3 diisi dengan Alamat E-mail yang sama persis dengan Nomor 2
Nomor 4 diisi dengan Kata Sandi Anda/Pasword
Nomor 5 diisi dengan Tanggal, Bulan, dan Tahun Anda Lahir
Nomor 6 diisi dengan Jenis Kelamin Anda apakah Perempuan ataukah Laki-laki

Setelah formulir pendaftaran sudah diisi semua, langkah berikutnya adalah Klik Tombol Mendaftar.

(iii) Kemudian anda akan menuju laman seperti gambar dibawah ini. Silahkan Klik tulisan Lewati Langkah Ini.
Cara Mendaftar Fb Indonesia Cara Membuat Akun Facebook
(iv) Setelah itu anda akan menuju laman seperti gambar dibawah ini. Laman ini merupakan formulir tentang Informasi Profil anda. Anda bisa mengisi formulir tersebut sekaligus juga bisa atau mungkin nanti juga bisa.
Cara Mendaftar Facebook, Cara Membuat Akun Facebook, Tutorial Daftar Bikin FB Indonesia
Keterangan:
Nomor 1 diisi dengan Nama Sekolah SMA anda
Nomor 2 diisi dengan Nama Perguruan Tinggi/Universitas Anda
Nomor 3 diisi dengan Nama Perusahaan dimana anda bekerja
Nomor 4 diisi dengan Nama Kota Sekarang dimana Anda Tinggal
Nomor 5 diisi dengan Nama Kota Asal Anda

Setelah anda selesai mengisi formulir tentang informasi profil anda, langkah selanjutnya adalah Klik Tombol Simpan & Lanjutkan.

(v) Setelah itu anda akan menuju laman seperti gambar dibawah ini. Silahkan Klik Tombol Simpan & Lanjutkan.
Mau Bikin Akun Facebook Baru, Bagaimana Cara Daftar nya
(vi) Langkah berikutnya adalah melengkapi foto profil anda yang akan digunakan di facebook. Anda bisa meng-uploud foto anda yang berformat JPEG dan sejenisnya dari komputer anda dengan ukuran maksimal 5 mb. Untuk meng-uploud foto anda, silahkan Klik Tulisan Unggah Foto > Pilih Foto Anda dari Komputer > Unggah > dan setelah proses uploud seselasi, silahkan Klik Tombol Simpan & Lanjutkan.
FB Indonesia, Daftar Facebook Baru, Bikin Akun Tidak Sulit
(vii) Langkah selanjutnya adalah silahakn cek kotak masuk/inbox E-mail anda. Pihak facebook telah mengirim pesan yang berupa Kode Konfirmasi untuk anda untuk mengaktifkan akun Facebook anda. Gambar berikut ini merupakan pesan yang dikirim oleh pihak facebook. Silahkan Klik Link/Tautan yang sudah saya beri tanda panah tersebut.
Verifikasi Daftar Facebook Mudah, Pakai Nomor Hape Hand Phone dan Alamat Email Aktif
(viii) Selamat!!! Akun Facebook anda sudah dikonfirmasi. Itu artinya proses pendaftaran facebook anda sudah berhasil dan selesai serta sudah sepenuhnya aktif. Anda sudah bisa memulai berinteraksi dengan orang-orang dalam kehidupan anda. Selamat ber-facebook ria.
Selamat! Akun Facebook Anda Sudah Terverifikasi
Demikian tutorial keren tentang tata Daftar Fb Indonesia Cara Membuat Akun Facebook yang dapat saya sampaikan untuk anda sekalian. Semoga dapat bermanfaat dan atas perhatiannya saya sampaikan ucapan terimakasih. Wassalam.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Indra Kusuma Sejati said...

Cara mendafatar Facebook mudah sekalai bila melihat tutorial dari sini.

Salam

Post a Comment