Cara Mendaftar Google AdSense Dari Blogger

Cara Daftar Google AdSense dari Blogger Menurut beberapa sumber, ada sedikit perbedaan untuk mengajukan permohonan akun Google AdSense antara dahulu dan sekarang. Dahulu untuk mengajukan permohonan akun Google AdSense harus melalui situs Google AdSense di www.google.com/adsense. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, kini untuk mengajukan permohonan akun Google AdSense bisa langsung lewat Blogger dan juga bisa bisa lewat situs diatas. Untuk blog/web yang berplatform premium yakni menggunakan webhosting atau domain berbayar bisa mendaftar lewat alamat situs diatas. Untuk blog yang berplatform Blogger dalam hal ini adalah blog gratis, bisa mendaftar Google AdSense langsung dari Blogger. Baca juga Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Mudah

Dalam kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan tentang tata cara mendaftarkan blog website di google adsense. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan harus anda lakukan sebelum anda mendaftarkan blog anda ke Google AdSense. Berikut adalah penjelasannya.

Syarat Mendapatkan Approval dari Google AdSense

1. Pastikan bahwa anda sudah mempunyai blog di Blogger. Karena blog anda akan digunakan untuk mendaftar Google AdSense. Apabila anda belum punya sebuah blog, silahkan baca Cara Membuat Blog di Blogger.

2. Pastikan bahwa blog anda pada dashboard sudah terdapat menu Earnings/Uangkan/Penghasilan. Apabila belum ada menu tersebut, silahkan pelajari selengkapnya tentang tata Cara Menampilkan Menu Earnings di Blogger.

3. Pastikan bahwa anda sudah mengetahui, memahami, dan memenuhi segala persyaratan dan ketentuan dalam mendaftar Google AdSense. Apabila anda belum tahu sama sekali, silahkan baca postingan saya sebelumnya tentang Syarat dan Ketentuan Mendaftar Google AdSense.

Apabila ketiga hal tersebut sudah anda penuhi, silahkan siapkan segala sesuatunya untuk mendaftar Google AdSense. Berikut merupakan langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk mengajukan permohonan akun di google adsense melalui blogspot.

Cara Daftar Google AdSense dari Blogger Blogspot

1. Silahkan log in ke www.blogger.com dengan menggunakan E-mail dan Pasword anda masing-masing. Silahkan masuk ke Dashboard > pilih menu Earning/Penghasilan/Uangkan > klik tombol Mendaftar AdSense. Contohnya seperti gambar di bawah ini.
Cara Daftar Google AdSense Dari Blogger, Publisher AdSense Indonesia Sukses
2. Selanjutnya anda akan menuju laman seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih tombol sebelah kiri yang bertuliskan Ya, Gunakan .......
Cara Buat Blog website untuk Google AdSense
3. Langkah berikutnya, silahkan pilih beberapa opsi yang tersedia.
Syarat dan Tips Mendapatkan Approval dari AdSense
Keterangan:
Nomor 1 piliih bahasa konten anda, dalam hal ini Bahasa Indonesia
Nomor 2 silahkan di centang bahwa anda sudah menyetujui Program Kebijakan Google AdSense di url https://support.google.com/adsense/answer/48182

Setelah itu, silahkan klik tombol Lanjutkan.

4. Langkah berikutnya silahkan isi formuir pendaftaran. Silahkan isi sesuai dengan kondisi realita anda.
Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Mbah Google AdSense
Keterangan:
Nomor 1 pilih Negara/Wilayah anda berada
Nomor 2 ada dua opsi, silahkan pilih yang Perorangan
Nomor 3 isi dengan Nama Lengkap Anda
Nomor 4 isi dengan Alamat Lengkap Anda
Nomor 5 isi dengan Kota Anda
Nomor 6 isi dengan Nomor Telpon anda
Nomor 7 silahkan Centang yang opsi pertama

Setelah itu, silahkan klik tombol Kirim Permohonan Saya.

5. Kemudian anda akan menjumpai laman seperti gambar di bawah ini. Silahkan klik tombol Lanjutkan.
Cara daftar AdSense melalui Blogspot agar Mudah diterima
6. Selanjutnya, anda akan menjumpai laman seperti gambar di bawah ini. Itu artinya permohonan anda sudah dikirm. Tim Google AdSense akan segera meninjau Permohonan anda dan blog yang anda daftarkan. Silahkan tunggu sekitar 1 sampai 3 hari. Nanti Tim Google AdSense akan mengirim pesan untuk anda ke E-mail anda yang berisi bahwa permohonan anda diterima ataukah ditolak.
Niche Blog Website Terbaik untuk Google AdSense, Kata Kunci AdSense Harga Klik Tinggi
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Daftar Google AdSense dari Blogspot agar Mudah Diterima. Saya do'akan semoga berhasil. Akhir kata, saya sampaikan ucapan terimakasih atas perhatian anda. Baca juga Kisah Sukses Publisher Google AdSense Asal Kudus Jawa Tengah Indonesia
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

83 komentar:

Unknown said...

Gimana Cara Dapetin Gambar Penghasilan nya Mbak broo

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Maksudnya bagaimana ya mas saya kurang faham dengan pertanyaan anda? Apa mungkin maksud anda adalah untuk menampilkan menu earning/penghasilan ya? atau bagaimana? :)

Albab Alpachino said...

@ Wahyu Eka Prasetiyarini : iya mungkin itu yang dimaksud mbak
@ada chinta : ganti bahasanya coba, dari indonesia ke inggris, boleh (UK) boleh (US)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas, asumsi saya juga bagitu yakni gambar earning/penghasilan di dashboard blogger yang dimaksud oleh Mas Ada Chinta. Thanks ya mas sudah menambahkan :)

Anonymous said...

saya mau daftar mbak . tapi usaha saya masi 16 tahun

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

kalau usia masih 16 tahun ya nggak bisa mas. Minimal usia nya harus 18 tahun :)

lang lang blog said...

permohonan pernah ditolak,akun adsense yang ada tidak boleh dipakai lagi, untuk mengajukan lagi harus menggunakan akun yang lain atau buat baru caranya bagaimana ya mbak? misal membuat akun baru apa berarti akun di bloger juga ganti? trim sebelumnya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab mas :)

Kalau memang akun Gmail tersebut sudah tidak bisa digunakan untuk mendaftar lagi di Google AdSense, solusi alternatif nya adalah membuat akun Gmail baru mas dan juga membuat blog baru berplatform Blogger. Karena blog yang anda ajukan adalah blog dari Blogger yang mana terintegrasi dengan Gmail.

Namun, jika blog anda berplatform blogger yang berdomain TLD atau blog berplatform selfhosted, anda tidak perlu membuat blog baru. Tapi cukup membuat akun Gmail saja. :)

blogger said...

info menarik dan langsung saya praktekn mbak :D

sempet test blog ini ke google hasilnya nangkring di page 3 :D lumayan

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan dicoba mas untuk daftar adsense. Siapa tahu bisa di approve :)

Wah ada-ada aja ya di test segala. Saya malah nggak pernah nge-test seperti itu heheheehe :D

blogger said...

kalau pernah ikutan kontes SEO pasti sering test mbak,,

amin..mudah mudahn mbah google baik hati mau nrima hehehe...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Owh begitu ya. Saya malah belum pernah ikutan kontes SEO mas. Soalnya nggak punya bakat di bidang SEO sih hehehe :D

Yang penting berusaha daftar dulu. Diterima atau ditolak itu urusan belakang. Kalau sudah punya pengalaman kan bisa dijadikan pelajaran untuk ke depan nya :)

Fadly Rifai said...

pusing saya mendaftar GA, bukan pusing karena cara mendaftarnya tapi pusing karena ditolak mentah-mentah, saya direndahkan, saya tidak dihargai, saya sudah hilang pandangan dari GA. hehe ^_^

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Hehehehe nggak apa-apa Mas Fadly. Kita semua juga pernah merasakan hal yang sama kok. Yang penting tetap semangat dalam mengelola blog. Dan tentunya keep smile :)

Unknown said...

sekarangkan 2013 yang keterima paling minimal cuma 3-4 bulanan itu juga harus bagsu blognya dan bagus serp enginenya :(
kalo mentok 6 bulanan lebih kalo gk salah :(

blogger said...

justru sebaliknya mbak :D saya bisa blogger + semangat nulis artikel karena pernah terjun di dunia kontes SEO.
pengalaman berharga ikut kontes SEO,, bnyak ilmu + ketemu para master hehehehe.. coba aja mbak, gratis kok

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Betul itu mas. Umur blog memang cukup berpengaruh terhadap aproval google adsense, selain konten dan hal lainnya. Oleh karena itu mengapa diharapkan kita fokus dulu pada pengelolaan blog agar mempunyai trafik yang memadai. Nah, baru kemudian kalau blog dirasa sudah layak, kita bisa mengajukan permohonan kepada Google AdSense :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Hekos, owh begitu ya. Pengalaman yang bagus itu mas yang mana bisa dijadikan referensi untuk kita semua. Tapi, nampaknya saya belum begitu tertarik untuk mengikuti kontes di internet, termasuk kontes SEO :)

Anonymous said...

bedanya gimana nih mb' daftar adsense yang lewat blogger sama yang lewat youtube, kalau lewat youtube kan akunnya nggak bisa di pasang di mesin selain produknya gugel, apakah di kalau daftar dari blogspot langsung jika d approve tetep gak bisa di pasang lke mesin lain selain produknya gugel. #Rizkyzone.com

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Kalau Daftar AdSense melalui Youtube saya kurang tahu persis mas tentang mekanisme nya, soalnya saya belum mempunyai pengalaman tentang hal itu.

Kalau Daftar AdSense melalui Blogger, kita daftarnya melalui menu Earning/Penghasilan/Uangkan di Dashboard Blogger. Apabila permohonan akun kita di approve, kode iklan bisa dipasang di web/blog mana saja, asalkan sesuai dengan Kebijakan Program Google AdSense.

Anonymous said...

Kalau sudah daftar pasti gak sabar nunggu hasil approved atau tidak :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya betul itu mas. Mau makan, mau tidur, mau mandi jadi kepikiran terus dengan Google AdSense apakah di terima atau ditolak permohonan akun kita hehehe :D

Anonymous said...

tak c.oba dulu mbak kayaknya enak.

Anonymous said...

haha keinget dulu lagi bego2nya saya mbak, pertama blogging baru berapa bulan daftar adsense langsung di approve saya pasang iklannya di blog sudah muncul tapi saya dulu masih bingung buat apa coba pake pasang2 segala (waktu itu cuma masih ikut2an belom tau apa2) selang berapa hari saya lepas lagi iklannya. dan setelah tau, kode yang dulu saya pasang belom lama kemaren saya pasang lagi udah gak muncul :( huhuhu

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan dicoba mas untuk daftar adsense. Di approve atau nggak, urusan belakangan :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Andes, hehehe pengalaman yang cukup menggelitik ya mas :D Lha sekarang nasib akun adsense nya gimana mas? Apa sudah disable ya? :)

blogger said...

selamat permintaan google adsense anda telak ditolak :D wkakakaka..

dunia maya said...

kapan ya bisa daftar?
hehehehe,,,,,,,,

blog saya belum memenuhi mb,,,

Asep Haryono said...

Jaman dulu daftar Google Adsense paling gampang, dah mudah diakali mbah Google. Itu dulu. Makanya saya stok Akun Google Adsense banyak banyak. Nama adik, kakak , Sodara, tante, Om, sampai istri tercinta semuanya punya akun GA yang saya buat.

Tapi itu dulu. Sekarang weeeeeeeeee sulit. Bener kata Mba Ririn. Daftar GA sekarang jauh lebih sulit, dan prosesnya berliku liku

Staff Administrator said...

Dlm mengisi pendaftarannya
memang hrs lengkap dan benar ya mbak...
Hal ini soalnya sangat berpengaruh :)

Terutama utk no alamat rumah dam kode pos kita..
Jgn sampai lupa di cantumkan

Staff Administrator said...

Btw utk GA nya mbak Rin...ndak terlihat kalo di versi mobile ya..

Unknown said...

mantap mbak, nanti saya coba deh.btw, mbak ada blog/web lain gak? saya rasa bukan cma ini deh blognya mbak?hehehe

Reusam Endatu said...

tiap kali saya ajukan
tiap kali ditolak
sampai2 harus buat blog baru
mohon tanggapan-nya mbak

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Hekos, mungkin umur anda belum 18 tahun mas. Sehingga belum boleh daftar adsense. Masih SMA kan? hehehehe :)

Mbak Maya, kalau nggak sekarang, kapan lagi mbak? hehehe :) Ditolak atau diterima itu adalah hal biasa. Kalau nggak mau mencoba dan takut gagal itu nggak akan pernah bisa daftar mbak :)

Pak Asep, wah banyak banget akun anda wkwkwk :D Satu keluarga punya semua hehehe :D Saya dulu kurang tahu persis pak. Tapi memang menurut beberapa sumber itu lebih sulit sekarang. Karena persyaratan tambah kompleks. Kalau dahulu mungkin yang tersulit adalah bagian bahasa, yakni harus Bahasa Inggris blog nya.

Mas Budi, iya betul itu mas, soalnya alamat rumah itu terkait dengan nomor PIN untuk verifikasi akun yang akan dikirim ke rumah pemilik akun. Kalau salah alamat, bisa bahaya ya mas :)
Kebetulan saya nggak pakai iklan versi mobile/hand phone mas :)

Mas Mewo, silahkan dicoba daftar adsense mas, siapa tahu beruntung :) Iya saya punya blog lain, tapi jarang update. Saya fokus mengelola blog ini saja. :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Rizal, kira-kira alasan penolakannya itu apa mas? Pasti Tim Google AdSense dalam menolak permohonan akun, itu dilengkapi dengan alasan penolakan :)

Saran saya jangan buat blog baru. Tapi cukup memperbaiki blog lama pada point yang dirasa belum memenuhi syarat AdSense. Namun, apabila terlalu sering ditolak, solusi alternatifnya adalah buat blog Berbahasa Inggris dan blog nya menggunakan domain TLD.

Meutrap said...

wow kedengarannya mantap ni,
walaupun google di blog saya sudah tidak ada lagi(banned).

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Tidak ada salahnya untuk mencoba lagi mas. Kan selain daftar melalui Blogger, bisa juga daftar adsense melalui Youtube :)

Kangmush said...

Ditolak,,belum beruntung kayanya,,,atau gag mau nerima blog yang bertema agama ya

Meutrap said...

Oke kak ririn akan saya coba adsense alternatif lain,
terima kasih infonya.

Anonymous said...

Wah gampang banget yah caranya daftar GA, tinggal daftar langung dari blog, makasih infonya mbak kapan-kapan saya coba :)

Nurul Imam said...

Saya udah pernah daftar dan earningnya lumayan, tapi malah bencana datang :'(
Akun Adsense saya di banned :'(

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Muslim, sepertinya tema blog tentang agama agak sulit mas untuk memperoleh aproval dari Google AdSense. Coba deh buat blog bertema selain agama apabila anda ingin mendaftar adsense lagi :)

Mas Meutrap, iya silahkan mas. Program Pay Per Click (PPC) di internet ada banyak sekali yang bisa dijadikan alternatif untuk memperoleh penghasilan melalui blog. Namun, PPC yang hingga kini masih menjadi primadona adalah Google AdSense :)

Mas Anthonie, iya mas untuk daftar adsense memang mudah sekali, karena kita bisa daftar melalui blogger. Namun, yang tersulit adalah proses aprovalnya. Daripada penasaran dan malah nggak bisa tidur, silahkan dicoba untuk daftar mas. Hehehe :D

Mas Nurul, wah sayang sekali ya mas kalau sudah memperoleh earnig lumayan, malah di banned akun nya. Ini bisa dijadikan pelajaran sekaligus pengalaman untuk kita semua agar bisa mematuhi segala persyaratan yang diberlakukan dalam program Google AdSense. Terimakasih Mas Nurul sudah mau berbagi :)

Unknown said...

betul kata Mbak Eka, blog Agama susah di terima Adsense, soalnya berpeluang besar dianggap SARA, apa lagi ada artikel yang membandingkan Kepercayaan, 100% gk bakalan di terima.

kalau masih gak diterima, gunakan Jasa Pembuatan akun GA, harganya mungkin kisaran 50ribu. 2 jam udah langsung bisa di pakai, (kalau mau cari pengalaman mending daftar sendiri pakai Blogspot)

Saran Buat Teman2 biar akun nya aman:
- Jangan sering keluar masuk akun GA, dalam satu hari usahakan login 1x buat periksa earning aja
-kalau punya 2 akun, mending buka di browser yang berbeda. usahakan Chace browser di Clear semua, jangan kaget kalau earning udah banyak tiba" ke banned akibat punya 2 akun.

Hal yang sepele namun bisa menjerumuskan..

blogger said...

we.. sya kmbali muda :d dikatain anak SMA :d
sy udh tua mbak. cuma anak desa jd bru knal inet.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Daniel, iya betul itu mas. Blog yang mempunyai konten agama, cukup rentan terhadap SARA. Oleh karena itu mengapa blog tersebut mempunyai kemungkinan kecil untuk di approve oleh Google AdSense. Sebaiknya kalau mau daftar adsense, blog nya selain tentang agama aja dech :)

Kalau pakai jasa pembuatan akun adsense saya kira perlu hati-hati. Kita harus waspada juga. Soalnya di internet sangat rentan adanya penipuan. Oleh karena itu kita harus pandai-pandai memilih jasa adsense. Kalau saran saya sih mending daftar sendiri aja. Karena tingkat kepuasan nya itu lebih tinggi dan juga kita mempunyai sebuah pengalaman di bidang adsense, karena kita mau belajar :)

Ok sip mas atas sarannya. Ini bisa dijadikan bahan referensi untuk kita semua, terutama mereka yang punya akun adsense agar lebih hati-hati dalam mengelola akun tersebut. Terimakasih banyak ya :)

Saudara Master, saya dulu daftar adsense melalui blogger mas hehehe :)

Mas Hekos, wah ternyata tebakan saya salah ya hehehe sorry dech mas. Saya kira anda masih SMA. Soalnya saya lihat di informasi Profil Google Plus anda, anda masih sekolah SMK hehehe :D

Unknown said...

untuk sementara saya belum berminat untuk mensaftarkan blog saya jeng, karena belum memenuhi syarat yang no 3, hehehe

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Owh bagitu ya mas. Memang agak sulit untuk daftar adsense malalui blog. Solusi alternatifnya bisa daftar melalui youtube. Itu menurut beberapa sumber adalah cara yang paling mudah mas :)

blogger said...

hahaha,, sudah dirubah mbak :D

Unknown said...

iya betul Mbak, Tapi rata2 untuk Jasa Pembuatan Adsense masih banyak yang bisa di percaya, soalnya kita bayarnya pas Akun sudah Jadi,

mending daftar sendiri aja dah.. :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Hekos, wah udah diubah ya informasi profilnya. Sipp dech kalau begitu :)

Mas Daniel, owh begitu ya. Saya malah belum pernah Daftar AdSense melalui jasa AdSense. Soalnya takut kalau ditipu hehehe :D Atau jangan-jangan Mas Daniel pernah pakai jasa ya? atau mungkin malah buka usaha jasa adsense? hehehe :D

Iya donk, kalau kita pengen bisa dan tahu ya harus daftar sendiri. Nanti pasti lama-lama jadi bisa di approve :)

lisya auliya said...

wah aku jga coba daftar adsense lewat blogger.. skarang lagi nunggu peninjauan sepenuhnya, dan pasang iklan adsense kosong....wkwkwkw

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah semoga berhasil ya mas dan mudah-mudahan permohonan akun nya bisa di approve sama Google AdSense :)

Anonymous said...

Nyimak lagi Mbak di artikel Mendaftar google adsense
Saya masih sedikt bingung dengan cara daftar nya Mbak
Semoga dengan artikel ini, bisa membantu saya,.untuk
Bisa di Approve di google terima kasih atas artikel nya Mbak.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Saya kira cara daftarnya tidak begitu sulit kok mas. Yang tersulit adalah melengkapi segala persyaratan yang di berlakukan dalam Google AdSense. Daripada penasaran dan malah nggak bisa tidur, tidak ada salahnya untuk mengajukan permohonan akun kepada Google AdSense. Siapa tahu permohonan anda bisa di approve :)

Rizal Fahmi said...

mbak saya ingin bertanya sedikit ne mbak
berapa hari mbak dikirim pesan oleh team GA ke email mbak
ini saya sudah masuk hari ke 3 namun belum dapat kiriman apa2

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Saya dulu sekitar satu minggu mas baru ada Email pemberitahuan dari pihak Google AdSense. Ya, sabar saja. Soalnya yang mengajukan permohonan akun juga banyak. Jadi, harus nunggu antrean. Yang terpenting sekarang adalah update blog yang teratur, dan juga rajin berdo'a supaya pendaftaran adsense bisa di approve :)

Unknown said...

Nice Artikelnya master tapi sayang masih banyak kekurangan di blog saya
Blog saya baru berumur 1 minggu lebih 2 hari
Pengunjungnya sedikit
Alexanya Baru 8 Juta

Walaupun begitu saya tetap optimis bahwa Blog saya pasti di tolak mentah-mentah sama Pihak Google Adsense.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Blog berbahasa Indonesia memang cukup susah mas untuk didaftarkan ke Google AdSense. Solusi alternatifnya adalah Mendaftar Google AdSense melalui Youtube, dan atau membuat Blog Berbahasa Inggris. Mungkin itu saran saya :)

Kalau ditolak itu adalah hal biasa mas. Saya dulu juga sering ditolak kok hehe :D

Anonymous said...

Dengan keterangan yah Membimbing Mbak Rin
Memaparkanya dengan sangat Rinci dan jeli tentang
Artkel Cara mendaftar google adsense ini, itu sangat
Di mengerti sekali buat saya yang benar2 masih gelap
Dengan trik ini Mbak Hatur Nuhun pisan nya Mbak Rin..?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Kita sama-sama belajar Kang Karis. Mudah-mudahan bisa bermanfaat :)

akang sam said...

adsense is the best ppc l thinks

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Maybe, but many people feel difficult to become Google AdSense Publisher. What is your opinion? :)

Anonymous said...

Kunjungan Malam Mbak Rin ini orangnya selalu Merendah,
padahal termasuk senior, dan banyak membantu saya tentang
Blogging..Saya dan saya banyak belajar pengalaman darinya,
Dengan kiat Dan trik blogging nya, dan pada artikel ini salah satu nya
Terima kasih atas kebaikanya selama ini Mbak Rin..?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Hehehe bisa aja nich mas karis. Terimakasih banyak ya sudah ikut meramaikan blog saya :D

Unknown said...

Cara dftr adsense via youtube gmn gan? Hehe

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah saya mohon maaf mas saya belum pernah daftar google adsense melalui Youtube. Sehingga saya belum punya pengalaman tentang itu. Mohon maafa ya mas :)

Unknown said...

tapi mbak saya coba di pilihan negara nya indonesia tapi kok masih gak bisa? gimana donk

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Nggak bisa daftar atau nggak di approve sama pihak Google AdSense mas? :)

Pilihan negara itu harus sesuai dengan negara tempat tinggal anda saat ini. Jika anda tinggal di Indonesia, maka negara yang dipilih yakni Indonesia :)

Unknown said...

Terimakasih mbak atas postingan, saya coba dulu moga berhasil daftar adsense nya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya sama-sama mas gallery, silahkan di coba untuk Mendaftar AdSense Melalui Blogger. Semoga berhasil ya :) Thanks atas kunjungannya ya :)

Edo kapengi said...

beuh....peninjauan ke 2 yg dilakukan GA terhadap konten blog saya hampir 1 bln lho mbak, dari tgl 9 okt hingga kini msh ttp bertuliskan adsense msh dalam peninjauan. mumet... di gantung GA

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mungkin anda bisa mengajukan permohonan akun adsense lagi mas, biar pihak adsense bisa meninjau ulang blog anda :)

Unknown said...

Mba kira kira kalo daftar adsense nunggu brapa hari ya,,
mba sendiri nunggu berapa hari tuh..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Saya dulu menunggu hampir 1 bulan setengah mas, baru bisa di approve sama Google AdSense :)

MitraBibit.com said...

kalau udah ada waktu luang pasti saya akan coba mbak,, kayaknya menarik sekali nih... :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Hhehehe iya sangat menarik mas. Bisa dapat penghasilan dari Google AdSense :D

Anonymous said...

Wh bagus tipsnya jadi pengen nyobain..

Anonymous said...

ingin memsang iklan adsensenya google tapi kayaknya bakalan sulit di blog saya.

Unknown said...

Ijin simak lagi Mbak Rin saya agar paham betul tentang
Google Adsense terima kasih atas ilmu dan berbagi nya

IMAMSHOLEH said...

makasih kak penjelasanya daripst sampai ke commentnya berguna banget

7Top Ranking said...

mendaftar adsense membutuhkan perjuangan, selain blog yang berkualitas, tentunya blog kita tidak dianggap google sebagai blog kopas, betulllll

Unknown said...

Terima kasih,mbak.ini penjelasannya sangat berguna.terima kasih banyak ya...mantabbbb sekali ini...

DATA AKUN GELAP PEMUDA PANCASILA MENTAWAI said...

makasih mas broo
sangat membantu

Post a Comment