Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasangnya di Blog

Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasangnya di Blog Melanjutkan pembahasan postingan saya sebelumnya tentang Cara Mendaftar KlikSaya. Kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasangnya di Blog. Oleh karena itu, sebelum anda membaca postingan saya ini, silahkan baca terlebih dahulu postingan saya sebelumnya, agar supaya nyambung dan anda bisa paham.

Sebenarnya untuk mendaftar KlikSaya tidak terlalu sulit kok. Malahan sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan scan KTP, biodata diri, dan rekening Bank. Yang tersulit adalah proses aproval situs/blog/web yang akan dipasang script iklan KlikSaya, karena pihak KlikSaya mensyaratkan pageview blog/web minimal 10.000 pageview per bulan.
Contoh Iklan KlikSaya
Oleh karena itu setelah anda resmi menjadi publisher KlikSaya, sebelum anda memasang script iklan KlikSaya di blog anda, pastikan bahwa jumlah pageview blog anda sudah lebih dari itu. Jika belum, maka anda akan memperoleh surat cinta dari KlikSaya yang berupa pemberhentian tayangan iklan KlikSaya dalam waktu kurang lebih 1 minggu setelah anda memasang script iklan KlikSaya di blog anda.

Dalam kesempatan kali ini, seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saya akan memberikan tutorial tentang Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasangnya di Blog. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasangnya di Blog

1. Pastikan anda sudah mempunyai blog. Jika belum, buat dulu. Silahkan baca Cara Membuat Blog di Blogger.

2. Pastikan anda sudah mendaftar KlikSaya. Jika belum, silahkan pelajari selengkapnya tentang Cara Mendaftar KlikSaya.

3. Pastikan blog anda sudah mempunyai jumlah pageview (tayangan laman) lebih dari 10.000 pageview per bulan. Jika belum silahkan anda tingkatkan dulu trafik anda. Ada baiknya apabila anda membaca artikel saya tentang Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Blog.

4. Pastikan bahwa blog anda sudah mematuhi segala persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak KlikSaya. Silahkan pelajari selengkapnya tentang Persetujuan Penerbit KlikSaya di url http://pub.kliksaya.com/web/persetujuan-penerbit.php

5. Setelah keempat point diatas sudah anda penuhi, langkah selanjutnya adalah menuju ke situs KlikSaya. Silahkan log in dengan menggunana Username dan Pasword anda masing-masing ke situs Penerbit KlikSaya di url http://pub.kliksaya.com
login masuk penerbit pub klik saya
6. Setelah anda masuk ke situs Penerbit KlikSaya, maka anda akan menjumpai laman seperti gambar di bawah ini. Silahkan klik menu Zona Iklan.
halaman homepage pub klik saya
7. Maka anda akan menjumpai 3 sub menu yakni Zona Iklan Teks, Zona Iklan Header, dan Zona Iklan Gambar. Dalam tutorial ini saya akan membuat Zona Iklan Teks. Silahkan klik tombol Tambahkan Zona Iklan Teks.
Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya
8. Silahkan atur bentuk/ukuran/warna iklan anda dan isi penjelasan mengenai situs anda.
Cara Memasang Script Iklan KlikSaya di Blog Website
Keterangan:
Nomor 1 pilih ukuran iklan yang akan anda buat
Nomor 2 pilih warna iklan yang anda inginkan
Nomor 3 adalah contoh tampilan iklan nantinya seperti itu
Nomor 4 isi Nama Situs/Blog/Web anda
Nomor 5 isi dengan alamat situs anda
Nomor 6 isi dengan deskripsi tentang situs/blog/web anda
Nomor 7 isi dengan nama zona iklan anda. Contoh: Header, Sidebar, atau Footer
Nomor 8 pilih "Ya" untuk Aouto-Approve

Setelah itu, silahkan klik tombol Tambahkan Zona Iklan Teks

9. Langkah selanjutnya adalah mengubah Tag Zona Iklan.
tutorial cara buat iklan PPC indonesia
Keterangan:
Nomor 1 isi dengan kata kunci/keyword situs anda
Nomor 2 isi dengan barang apa yang bisa dijual disitus anda. Contoh: artikel, software, mp3
Nomor 3 isi dengan gambaran pemirsa situs anda. Siapa saja yang mengunjungi situs anda? umurnya berapa? tinggal dimana?

Setelah itu, silahkan klik tombol Ubah Tag

10. Silahkan ambil kode script iklan KlikSaya yang sudah anda buat. Silahkan di copy dan dipaste di blog anda masing-masing.
ppc terbaik indonesia alternatif google adsense
11. Untuk proses pemasangan iklan KlikSaya, silahkan log in ke Blogger anda dengan menggunakan E-mail dan Pasword anda masing masing.

12. Silahkan masuk ke Dashboard > pilih menu Tata Letak/Layout > klik Tambah Gagdget > pilih gadget HTML/JavaScript > paste seluruh script iklan KlikSaya ke dalam kotak > klik Save. Maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
dafta ppc lokal terpercaya yang terbukti membayar member publisher nya
13. Tayangan iklan KlikSaya dalam kurun satu minggu hanya akan tampil seperti itu, yakni iklan yang berupa "Pasang Iklan Disini". Apabila pageview blog anda sudah memenuhi kualifikasi, maka setelah satu minggu setelah selesai memasang iklan KlikSaya, maka dengan sendirinya iklan KlikSaya akan berubah menjadi seperti gambar berikut ini.
KlikSaya bukan PPC Scam, tapi Terbukti Bonafide
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasangnya di Blog. Semoga dapat bermanfaat.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

8 komentar:

Unknown said...

Harus menunggu verifikasi akun bank dulu ya mbak...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya betul mas. Anda harus memasukkan data bank dan upload scan KTP di situs Publisher KlikSaya :)

Unknown said...

keren,, sangat menarik

ali imron said...

kenapa di profile saya takada zona iklanya ya di mana mesti di cari

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#ali imron, anda sudah memasukkan DATA BANK dan SCAN KTP apa belum? Kalau belum, kemungkinan menu ZONA IKLAN kliksaya tidak muncul sehingga anda belum bisa pasang script iklan kliksaya di blog anda ;)

ali imron said...

maaf rekan wahyu zona iklan telah muncul ,pertanyaan saya yang kedua , apakah scip tersebut bisa di pasang di beberapa tempat dan kalau mau pasang di header apakah musti daftar seperti awal tadi atau cukup memaste scrip tadi ke header blog saya ,saya tunggu jawabanya salam

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#ali imron, iklan tersebut hanya bisa dipasang di blog yang pageview nya tinggi, artinya tidak bisa dipasang di blog yang lain yang punya pageview rendah.

Apabila ingin pasang iklan lagi dengan ukuran yang berbeda, anda harus bikin zona iklan lagi. Dan dipasang lagi di blog. Tunggu 2 hari, iklan baru bisa muncul ;)

ali imron said...

terimakasih rekan wahyu atas infonya kebetulan pagevium blogg saya sekitar
54 000 penayangan ,dan setelah 1 hari zona iklan terpasang iklan kini dah muncul ,semoga di cuekin.com tambah sukses

Post a Comment