Cara Mendaftar 4Shared

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di Situs 4Shared 4Shared merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan penyimpanan file online di internet. Situs ini kini mungkin sudah tidak asing bagi anda yang sudah lama berkicimpung di dunia maya. Karena mungkin hampir setiap hari anda sering memanfaatkan situs tersebut untuk keperluan blog/website anda. 4Shared merupakan situs yang memberikan layanan file sharing. Kita bisa uploud file, download, dan berbagi dengan teman atas file yang kita simpan.

File yang bisa disimpan pada situs tersebut bisa berupa file mp3, software, dokumen, winRAR, dan masih banyak lagi. Anda akan diberi space gratis sebesar 15 GB apabila mempunyai akun di situs tersebut. Sangat disayangkan apabila kini anda belum pernah memanfaatkan layanan gratis tersebut dari 4Shared.
Cara Mendaftar 4Shared
Untuk mendaftar pada situs 4Shared caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang akan saya sampaikan berikut ini. Silahkan disimak baik-baik ya supaya tidak salah dalam mempraktekkannya. Berikut adalah penjelasannya.

Cara Mendaftar dan Membuat Akun di Situs 4Shared

1. Anda harus mempunyai alamat E-mail terlebih dahulu sebelum mendaftar di 4Shared. Silahkan pelajari selengkapnya tentang Cara Membuat E-mail di Yahoo dan Email dari Gmail.

2. Silahkan kunjungi situs 4Shared di url http://4shared.com/. Nanti anda akan menjumpai laman seperti gambar berikut ini. Silahkan isi formulir pendaftaran anda untuk memulai mendaftar.
Cara Membuat akun di 4Shared
Keterangan:
Nomor 1 diisi dengan alamat E-mail anda
Nomor 2 diisi dengan sandi yang akan anda gunakan
Nomor 3 silahkan konfirmasi sandi anda

Langkah selanjutnya silahkan klik tombol Daftar

3. Silahkan lengkapi nama anda. Nomor 1 diisi dengan nama depan dan nomor 2 diisi dengan nama belakang anda. Selanjutnya silahkan klik tombol Buat Akun
cara upload file ke internet web 4 shared mudah dan gratis
4. Maka anda akan menjumpai laman seperti gambar berikut ini. Silahkan cek inbox E-mail anda karena pihak 4Shared telah mengirim pesan untuk anda.
cara menyimpan file foto, video, pdf, word, mp di situs 4 shared
5. Pesan dari 4Shared seperti berikut ini, yakni berupa notifikasi aktivasi akun. Silahkan klik tautan/link yang sudah saya beri tanda panah tersebut.
langkah langkah cara daftar di situs file sharing 4shared
6. Selamat!!! anda sudah berhasil membuat akun di 4Shared.
tutorial Cara Bikin Account di Website 4Shared
Untuk selanjutnya anda sudah bisa menikmati layanan gratis dari 4Shared baik itu uploud file, download, ataupun sharing. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Mendaftar dan Membuat Akun di Situs 4Shared. Semoga tutorial singkat ini dapat bermanfaat untuk anda.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

4 komentar:

Mbak Iis said...

mksh infonya, sayang aku juga udah daftar..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

iya sama-sama mbak, terimakasih atas kunjungannya :)

Anonymous said...

terimakasih inpohnya ... mamang juga sudah daptar tuh

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Bagus dech kalau bapak sudah daftar. Berarti tinggal digunakan saja secara optimal :)

Post a Comment