Thesis SEO Blogger Template

Thesis SEO Blogger Template merupakan template SEO Friendly. Template ini di desain oleh Reza Ilmi dan di publikasikan di Blog Juragan http://blogjuragan.blogspot.com/ pada bulan Juli 2010. Nampaknya sudah cukup lama ya? hehehe :D Template ini di convert dari template WordPress yang bernama Thesis dan di modifikasi untuk platform blogspot.

Template ini sangat ringan dengan tampilan yang sederhana sekali yakni hanya berwarna putih. Dari ditulah yang mencirikan bahwa template ini cukup SEO. Ada beberapa feature dalam template ini, antara lain adalah SEO Friendly, visitor friendly, menu, header, warna template putih, warna background cram, dynamic heading, dynamic meta tag, auto read more, tumbnail, 2 kolom, dan minimalis.

Anda pasti tahu kan apabila loading blog itu ringan pasti pengunjung blog anda akan merasa senang, karena mereka dapat memperoleh informasi dengan cepat dan mudah. Oleh karena itu, sangat dianjurkan apabila anda ingin meningkatkan trafik blog, itu harus menggunakan template SEO Friendly.
Thesis SEO Blogger Template
Download - Demo
Ada beberapa kode script yang perlu dilakukan editing pada template ini. Tujuannya agar template ini bisa SEO. Berikut adalah panduan cara mengedit Thesis SEO Blogger Template.

Thesis SEO Blogger Template

1. Silahkan ubah meta deskripsi
meta name='DESCRIPTION' content='ISI DENGAN DESKRIPSI UNTUK HOMEPAGE BLOG SOBAT'

Contoh:
meta name='DESCRIPTION' content='Blog tentang Download Game Gratis'

2. Silahkan ubah meta keyword
meta name='KEYWORDS' content='ISI DENGAN KATA KUNCI UNTUK HOMEPAGE'

Contoh:
meta name='KEYWORDS' content='Download Game Gratis, Download Game PC, Download Game Full Version, Download Game Terbaru'

3. Silahkan klik Save

Untuk mengganti template blog anda dengan template custom, misalnya template ini. Silahkan pelajari selengkapnya tentang Cara Mengganti Template Blogspot.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Thesis SEO Blogger Template. Semoga dapat bermanfaat.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

42 komentar:

Unknown said...

pertamax sob, sangat ringan tmplate nya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

ok makasih

Unknown said...

Saya pakai template itu di blog download saya, memang ringan template ini, asalkan gak di pasang Widget yang memberatkan.

pas saya pasang Like Fans Page, beratnya nambah drastis..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya benar mas, template ini memang sangat ringan, karena tampilannya sangat sederhana sekali, hanya berwarna putih, dan tanpa widget-widget tambahan.

Widget fans page memang cukup berat mas. Saya sebenarnya juga nggak ingin pasang widget tersebut, tapi karena widget tersebut penting, sehingga saya pasang dech ehehehe :D

Thnaks ya dan mampir ke blog saya :)

Masnady said...

wah simpel nih tampilannya mbak...? dan ringan juga loadingnya.. hehehe tapi saya masih belum ada niat untuk ganti template hehhehe

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas, lumayan simple ini mas dan loading ringan juga. Ya terserah anda mau ganti template atau tidak hehehe :D
Kan template sesuai dengan selera masing-masing :)

Masnady said...

tak simpen dulu saja dech mbak.. suatu saat kalau saya ingin menggati template. bisa saya pake dech templat simpel ini... hehehe

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Ok silahkan mas :)

Yanuar Catur said...

Oke mbak, ane dunlot dulu deh templatenya...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Monggo silahkan mas :)

Walidin said...

Mba eka, apakah google masih menggunakan meta keyword ya. Yang saya baca ko google tidak menggunakan meta keyword, ini dari blog resminya google, yang katanya meta keyword dapat dijadikan... apa itu namanya... penipuan keyword terhadap search engine google, gitu.
Terus terang mba eka, saya malah bingung jadinya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah saya malah tidak tahu pak tentang hal itu. Yang jelas, meta deskripsi dan meta keyword itu digunakan untuk meng-optimasi mesin pencari. Meta eskripsi digunakan untuk mendeskripsikan blog kita tentang apa? Sedangkan meta keyword itu digunakan untuk menjelaskan keyword apa saja yang berhubungan dengan blog kita? Meta keyword dan meta deskripsi itu biasanya ada di template SEO saja. Kalau template lain tidak ada. :)

Walidin said...

Thanks mba atas penjelasanya, saya sendiri soalnya belum pake meta keyword.
Nanti saya tambahin Di bloh saya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

ok pak sama-sama :)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Maaf ya mas csbioinformatika, komentar anda saya hapus, karena anda telah menyisipkan link aktif (spam).

Jika komentar anda tidak ingin di hapus lagi di masa yang akan datang, silahkan berkomentar dengan baik dan benar! Jangan mencari keuntungan sepihak! OK

Thanks sudah berkunjung di blog saya :)

Ahmad Zaelani said...

izin sedooot... buat koleksi... heheh ...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas silahkan :)
Nggak izin juga nggak apa-apa kok hehehe :D

Anonymous said...

Betul mbak kalau loading blog ringan pengunjung pasti lebih senang datang karena tidak harus menunggu lama, kalau blog saya saya cek kecepatan loadingnya 86 mungkin termasuk agak berat juga yah mbak, saya nggak begitu ngerti jadinya yah apa adanya aja...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya benar sekali Mas Sehat Alami. Loading blog adalah prioritas utama. Terimakasih juga sudah mau berbagi pengalaman yang sangat menarik :)

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Sorry Mas Andria, komentar anda terpaksa saya hapus. Silahkan berkomentar dengan baik apabila komentar anda tidak ingin dihapus dikemudian hari. OK

Dihas Enrico said...

hmmmm....
SEO, dewa bagi para pencari popularitas....

dunia maya said...

izin nyimak mb

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Dihas, iya mungkin bisa begitu mas. Tapi yang jelas, teknik SEO diaplikasikan untuk meningkatkan trafik sebuah web/blog.

Mbak Maya, silahkan disimak baik-baik mbak. Jangan sambil ngelamun yach hehehe :D

Anonymous said...

Wahhh Keren Tuh Mbakk Templatenya saya Juga Waktu Kemaren" Pake Template Itu Hhehehe Nice Info dahhh :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

iya mas Template Thesis SEO ini memang lumayan keren :)

Mang Lembu said...

makin lama makin dicari keahliannya ganti template blog yang SEO nih, sampe sekarang template esa cilembu juga masih dimusuhin sama SEO deh m'ba....bantuin dong.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Template Blog Desa Cilembu juga SEO-nya bagus kok pak. Sayang, kalau terlalu sering ganti-ganti template, soalnya kurang baik untuk kesehatan blog/web. :)

Anonymous said...

Simple banget ya mba templatenya n keren. Taapi emang bener selama ga pasang widget yang ga perlu, akan mempercepat loading blog :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Betul itu mah, Template Thesis SEO Blogspot ini memang mempunyai loading yang sangat ringan dan tentunya SEO Friendly. Tampilannya sederhana dan warnanya pun juga sangat simple, yakni hanya warna putih. Salut buat Kang Reza Ilmi yang telah mendesain template ini. Thanks ya mah sudah berkunjung disini :)

Mizz Aiza said...

mungkin saya juga perlu cuba tukar template blog saya agar mesra SEO dan ringan.. terima kasih sharingnya..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Saran saya sih jangan terlalu sering ganti template miss. Saya kira template yang anda gunakan saat ini juga mesra SEO kok. Soalnya kalau sering ganti-ganti template, malah ribet dan menambah kerjaan kita :)

SEO Expert said...

Keren.. tapi masih asik dengan template lama. Terimakasih sudah share... http://redaksiexpo2012.blogspot.com/

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Template blog anda bagus kok. Jadi, saya kira tidak perlu diganti lagi :)

Unknown said...

Numpang lewat aja nih..
mantap templatenya bu :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Thanks ya atas kunjungannya. Mudah-mudahan Template Thesis SEO ini bermanfaat :)

Anonymous said...

alogritma google sudah update, apa ini masih seo?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Saya kurang tahu persis mas. Tapi kalau blog anda bagus update nya dalam artian freakuensi update blog teratur, serta tepat dalam mengoptimasi SEO baik offpage ataupun onpgae, template ini cocok untuk blog anda :)

Anonymous said...

Saya pengen banget nih download templatenya buat blog 1 lgi

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan download saja template nya mas :) soalnya gratis kok :)

Pijat Jakarta said...

Mau dicoba dulu kak,,,

Post a Comment