Cara Mendaftar Sitti

Cara Mendaftar menjadi Publisher di situs PPC SITTI Apakah anda kenal dengan situs Sitti? yupz situs satu ini merupakan situs PPC asli Indonesia dari sekian banyak yang ada. Situs PPC ini bisa menjadi solusi alternatif yang tepat bagi anda yang ingin memperoleh penghasilan dari konten online yang ada dalam blog anda. Sistem yang diberlakukan juga hampir sama dengan situs PPC lainnya yakni dibayar setiap klik iklan valid.

Berapa bayaran setiap klik iklan dari Sitti? kebetulan saya kurang tahu persis hehehe :D Tapi yang jelas juga bersaing dengan situs PPC lain. Berapa minimal payout dari Sitti? Ini juga kebetulan saya belum tahu hehehe :D Dari pada saya memberikan informasi yang tidak valid lebih baik saya katakan yang jujur saja bahwa saya memang belum tahu hal-hal tersebut.
Cara Mendaftar PPC Sitti
Yang jelas untuk bisa berpartisipasi menjadi publisher di Sitti sangatlah mudah. Mungkin yang agak lama adalah proses review blog/web dari pihak Sitti, yakni bisa memakan waktu yang sampai satu bulan. Bagi anda yang belum bergabung dengan Sitti, tidak ada salahnya mencoba mendaftarkan diri. Siapa tahu anda berpotensi memperoleh penghasilan yang besar dari situs PPC ini. Berikut saya jelaskan langkah-langkah cara mendaftar situs PPC Sitti.

Cara Mendaftar menjadi Publisher di situs PPC SITTI

1. Silahkan baca dan pahami Term Of Service (TOS) dari Sitti di url https://sittizen.sitti.co.id/term.html sebelum anda mendaftarkan diri.

2. Siapkan blog, alamat E-mail, biodata diri dan data bank anda. Ini digunakan untuk proses pendafataram di situs tersebut.

3. Silahkan kunjungi situs Sitti.co.id di url http://www.sitti.co.id/ Maka anda akan menjumpai laman seperti screenshot berikut ini. Silahkan klik menu Publisher
Cara Daftar menjadi Publisher di situs PPC SITTI
4. Langkah selanjutnya silahkan klik tombol Daftar Baru
cara buat akun PPC SITTI
5. Isilah form pendaftaran
isi formulir pendaftaran SITTI
Keterangan:
Nomor 1 isi nama lengkap
Nomor 2 isi alamat E-mail anda
Nomor 3 isi pasword anda
Nomor 4 isi kota tempat tinggal anda
Nomor 5 isi nomor Telpon anda
Nomor 6 isi alamat web/blog anda
Nomor 7 pilih jenis situs anda
Nomor 8 pilih platform apa yang anda gunakan
Nomor 9 pilih berapa jumlah pengunjung per hari
Nomor 10 cek list bahwa anda sudah menyetujui TOS dari Sitti
Nomor 11 isi captcha

Selanjutnya silahkan klik tombol Daftar

6. Kemudian anda akan menjumpai laman seperti gambar di bawah ini. Silahkan cek inbox E-mail anda
SITTI bukan scam, tapi terbukti membayar publisher nya
7. Berikut adalah screenshoot pesan dari Sitti yang berupa link/tautan untuk aktivasi akun. Silahkan klik tautan tersebut atau masukkan ke browser.
bukti pembayaran dari PPC Indonesia SITTI
8. Selamat!! Akun anda telah aktif. Silahkan klik tombol Lanjut
cara memasang iklan PPC SITTI di blog website
9. Log in ke akun Sitti menggunakan E-mail dan Pasword anda tadi
log in publisher di situs SITTI, cara mendapatkan uang dari blog dengan SITTI
10 Silahkan klik tombol lanjut.
cara mendapatkan approval dari PPC SITTI
11. Lengkapi data diri anda di Profil Akun anda. Misalnya seperti data Bank dan lain sebagainya.
cara mendaftarkan blog website di situs PPC SITTI
Keterangan:
Nomor 1 pilih kenis akun anda apakah individu ataukah perusahaan
Nomor 2 isi nama pemegang akun
Nomor 3 isi alamat lengkap anda
Nomor 4 isi nomor Telpon atau nomor ponsel/hand phone
Nomor 5 pilih cara pembayaran
Nomor 6 pilih nama bank anda
Nomor 7 isi bank anda cabang mana
Nomor 8 isi nomor rekening bank
Nomor 9 isi nama rekening

Selanjutnya silahkan klik tombol Perbaharui

Selamat!! akun anda sudah di buat di situs Sitti. Langkah selanjutnya bagaimana? Anda hanya perlu membuat slot iklan dan memasukkan alamat web/blog anda. Setelah itu, silahkan tunggu pesan dari Sitti via E-mail. Kini pihak Sitti sedang malakukan review terhadap situs anda. Mungkin bisa sampai 1 bulan atau lebih.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Mendaftar menjadi Publisher di situs PPC SITTI. Semoga dapat bermanfaat.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

53 komentar:

Unknown said...

ada banyak ya PPC lokal buat nambah-nambah

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya benar mbak, silahkan daftar buat nambah-nambah :)

dunia maya said...

jago banget mb wahyu tentang ppc
saya blm daftar apa" ni,,,

Unknown said...

Ternyata Proses pendaftarannya sangatt Mudah yahh hehe
Nice Postt dahhh gann makasiih atas Infonyaa :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mbak Maya, biasa aja kok mbak, nggak jago-jago amat :D Silahkan daftar mbak, mumpung masih dibuka pendaftarannya :)

Mas Fatahillah, iya mas sangat mudah. Thanks ya atas kunjungannya :)

Anonymous said...

lengkap dan mudah dipahami tutornya. ^_^

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Thanks Mas Kolong atas kunjungan dan apresiasinya ya :)

Unknown said...

bisa buat ngisi page kosong di blog ni sob, nanti saya coba register ah, syapatau di terima

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas, tapi harus sabar soalnya proses review dari pihak Sitti cukup memakan waktu yang lama. Thanks ya atas kunjungannya :)

Kang Ucup said...

wah, sayang blog saya belum bisa ikut-ikutan program beginian :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Kenapa belum bisa kang? Kayaknya blog anda sudah cukup bagus dan layak untuk bisa berpartisipasi dalam program Pay Per Click (PPC). Coba aja daftar Kang. Jangan ragu-ragu :)

Claresta said...

makasih informasinya yg sangat lengkap,,,
saya jadi ingin daftar sitti setelah tahu caranya secara lengkap seperti ini,,, makasih infonya mbak Eka, happy blogging :)

Anonymous said...

Sitti ini seperti GA yah mbak, saya baru tahu kalau ada Sitti juga, Makasih infonya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mabk Indri, iya silahkan daftar saja mbak biar blog nya tambah ramai hehehe :D

Mas Anthonie, iya benar mas bahwa Sitti adalah situs penyedia PPC yang berasal dari Indonesia :)

Rasito Rasta said...

Awal masuk dunia blogging sekitar setahun yang lalu saya juga pernah mendaftar jadi publisher iklan SITTI. Saya tertarik karena waktu itu SITTI mengadakan kontes SEO dengan hadiah hingga 15 juta, saya juga ikut tapi belum berhasil.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah ternyata sudah lama sekali ya mas bergabung di dunia blogging. Saya malah baru kemarin hehehe jadi masih pemula banget :)

Pengalaman yang cukup menarik mas. Sudah pernah ikutan kontes SEO. Saya malah belum pernah sama sekali ikutan kayak getuan hehehehe :D

Asep Haryono said...

Saya pernah membuat tulisan tentang SITTI dan sudah dimuat di koran lokal. SITTI ini konon kapasitas dan kemampuannya sudah sama dengan Google Adsense produk Amerika. Saya sudah lama punya akun ini,dan belum pernah sama sekali dipakai :))

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah hebat ya pak tulisan nya bisa masuk di koran. Saya malah kurang tahu pak apakah SITI hampir sama dengan Google AdSense. Yang jelas situs PPC ini cukup bagus di Indonesia. Thanks pak sudah mampir :)

Masnady said...

sip deh mbak.. saya dulu pernah ikutan juga mbak.. tapi untuk sekarang saya copot dulu iklannya... lama bgt nggak gajian saya mbak hehehehe

Staff Administrator said...

Kebetulan sy udah punya akun dari sitti dan ppc lain seperti Amazone dan beberapa ppc lokal lainya mbak..cuma ndak sy pasang... :)

Kuatir keramaian...dan membuat kurang nyaman buat para pengunjung juga temen2...di saat mampir ke gubuk sy ... Hehe
---,

Info nya sangat berguna nih mbak Eka..buat rekan yg sedang ingin tau cara mendaftarnya...
Sukses always ya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Nady, wah ternyata anda sudah mendaftar tow hehehe :D Selamat ya mas sudah menjadi Publisher SITTI :)

Mas Budi, iya betul juga mas bahwa kalau blog terlalu banyak iklan bisa membuat pengunjung kuran nyaman. Oleh karena itu, lebih baik kita memasang iklan sewajarnya saja. Thanks ya sudah mampir :)

Unknown said...

Informasi yang menarik apalagi SITTI adalah PPC lokal asli Indonesia sebagai alternatif Google AdSense. Sukses buat rekan Blogger yang telah menjadi Publisher SITTI. Terima kasih. Salam cemerlang.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya benar itu pak bahwa PPC SITTI bisa dijadikan solusi alternatif untuk memperoleh penghasilan di blog. Selain caranya cukup mudah, yakni passive income, juga proses aproval nya juga tidak sulit. Thanks pak sudah mampir. Salam :)

Anonymous said...

Kalau saya masih belum terjun ke siti karena masih mengurusi si google adsense diblog yang satunya,tapi terima kasih ini sudah lengkap dibuat cara daftar ke sittinya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah bagus itu mas kalau sudah punya akun Google AdSense. Saya kira satu iklan PPC saja sudah lebih dari cukup kok untuk dipasang di blog. Kalau pasang iklan banyak-banyak malah nanti blog nya terlalu rame dan kasihan nanti pengunjung nya. Thanks ya sudah singgah kemari :)

Unknown said...

blogwalking aja mbak...

http://awhnymous.blogspot.com kunjung balik ya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Thanks ya sudah berkunjung di blog saya :)

Mizz Aiza said...

sambil blogging boleh menjana wang.. bagus sekali.. :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya benar mizz. Kita bisa blogging sambil menjana wang secara percuma. Thanks ya sudah singgah kemari :)

Sigli Cyber said...

bgus nih buat nyri penghasilan tmbhan dri internet

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya benar mas, lumayan bisa buat tambah-tambah uang saku kita jika memperoleh bayaran dari SITTI hehehe :D

Putra said...

Yang punya pasti buk Siti :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Thanks ya sudah berkunjung kemari :)

Anonymous said...

keren sekali,bisa menambah wawasan saya sebagai newbie oh ya mampir ya di majalah online saya....

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Biasa aja kok mas nggak keren-keren banget heheheehhe :D
Thanks ya sudah mampir :)

Albab Alpachino said...

bisa jadi alternatif selain adsense nih
ah, tapi saya belum punya rekening .___.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas benar. Kita bisa monetisasi blog dengan menjadi publisher dari SITTI. Caranya cukup mudah dan proses aproval nya juga mudah. Kalau belum punya rekening ya, silahkan buat dulu supaya proses payout nya bisa berjalan dengan lancar :)

Rawins said...

wah mantap
makin rame yah peluang usaha onlen. bisa makin tebel dompet tuh. tapi yang penting jangan terus maruk. blog kebanyakan iklan tuh gaenak banget dipandang. tulisannya keren, eh blognya kaya pasar loak segala macem ditempelin

sebenarnya bebas saja sih blog blog sendiri mau diapain juga. tapi masalahnya kita di blog kan suka ngundang tamu. nyaman gak sih terima tamu di tempat yang segala macam barang sampe yang ga senonoh terpampang di dinding..

kenapa malah curhat sih..?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Terimakasih banyak Pak Rawin atas saran dan masukannya yang membangun ini. Memang benar apa yang telah anda sampaikan. Blog yang terlalu banyak iklan memang tidak enak untuk dipandang. Oleh karena itu, bila performa blog saya, yang terlalu banyak iklan ini, mungkin kurang nyaman untuk dipandang, saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya akan segera untuk memperbaikinya. Terimakasih atas perhatiannya. Salam :)

Unknown said...

Saya pernah coba iklan Sitti, Jauh lebih bagus dari AdsenseChamp..

IKut PPC macam ini harus sabar mbak, entah kenapa susah banget dapat kliknya, Mungkin IKlan disana masih kurang menarik tampilannya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Soalnya pengiklan (advertiser) dari SITTI jumlahnya masih terbatas (sedikit), jadi iklan yang ditayangkan di blog, itu kadang muncul dan kadang tidak :) Itulah mengapa kita jarang memperoleh klik dari pemirsa blog kita :)

Rawins said...

santai aja sis
aku pasang adblock plus. malah ga tau kalo di blog ini banyak iklannya. haha maap deh kalo nyinggung. suer ga tau. keliatannya bersih aja, hehe...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Pak Rawins, iya nggak apa-apa kok pak. Sudah biasa saya mendapat saran dan masukan dari pengunjung blog. Soalnya saya masih belajar nge-blog. Jadi pasti banyak kekurangan nya :)

Rawins said...

tapi adblock itu emang kadang malu maluin kok. pernah aku didamprat orang gara gara komenin iklan. baru setelah dikasih tau teman. buruan aku cek pake browser yang ga ada adblocknya. ternyata blog dia iklannya penuh banget sampe ngabisin setengah layar, hehe...

aku sengaja pasang itu, soalnya suka bete liat layar penuh iklan plus plus semua. apalagi yang pake baner gif nyakitin mata gitu. kalo sekedar teks sih ga terlalu masalah.

sekali lagi maap, sis
yang diharamin tuhan juga jadi halal kalo gak tau, hehe

semangat ya
semoga sukses dan makin tebel dompetnya

Anonymous said...

saya sudah pernah daftar di sitti mb' waktu awal2 pakai wordpress, tapi iklannya nggak aduhai, jadi yah saya lepas lagi, kalau sekarang lagi nyoba peruntungan adrewa

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Pak Rawins, pengalaman yang sangat menarik pak. Tapi saya nggak pasang adblock di browser karena nggak mudeng cara pasang nya wwkwkwkwk :D
Iya pak nyante wae. Koyok karo sopo wae minta maaf segala :)

Mas Rizky, iklan dari SITTI memang kadang muncul dan kadang nggak muncul mas. Jadi asumsinya, perolehan penghasilan jadi sedikit. Tapi kalau iklan AdRewa kayaknya muncul terus. Dan seperti nya juga prospeknya cerah :)

Anonymous said...

Ide Mbak Rin selalu menarik
Izin simak dan ijin belajar lagi Mbak
Terima kasih atas artikelnya..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Nggak izin juga nggak apa-apa mas karis wkwkwk :D

EMSI SHOP said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Maaf mas tilla, komentar anda saya hapus :)

Unknown said...

mba bleh jg infonya tpi sayangnya saya belum ninat..soalnya sya bloggr baru..d tunggu kunjungan baliknya y mba n d tunggu sarannya..http://jobpusku.blogspot.com

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Nggak minat juga nggak apa-apa kok :)

Nasrullah Halim said...

Mbak, saya liat di google kog banyak yang bilang situs Sitti adalah penipuan. Coba cari dengan kata kunci " Penipuan iklan sitti". apakah bener mbak ?? makasih ...

Post a Comment