Legenda - Legenda Blues Dunia (Part I)

Halo, Blogger! Pada artikel kali ini kita akan mengenal beberapa legenda Blues dunia yang tentunya sangat pantas mendapatkan apresiasi atas karya - karya yang mereka ciptakan. Baca juga Legenda - Legenda Blues Dunia Part Dua

Walau memang antusiasme masyarakat (Terutama Masyarakat Indonesia) masa kini terhadap musik bergenre Blues ini memang menurun. Namun, bukan berarti Blues sebagai sebuah genre musik yang bisa dibilang akar dari berbagai genre lainnya dianggap sudah tiada dan dilupakan begitu saja.

Alunan gitar pada musik Blues akan memanjakan kuping anda dan membuat anda terbang tinggi akan nada - nada yang dimainkan. Hal ini tidak lepas dari mereka legenda - legenda Blues dunia yang memiliki skill, cita rasa tinggi, serta perasaan yang kuat dalam musik. Berikut beberapa Legenda Blues dunia yang perlu anda ketahui. Baca juga Manfaat dan Keuntungan Konsumsi Air Putih dan Berolahraga

1. Jimi Hendrix
Lahir pada 27 November 1942 yang silam, seorang anak amerika berkulit hitam menjelma menjadi musisi legenda yang melantunkan jutaan nada indah lewat jari - jarinya di atas sebuah gitar yang bisa dibilang merupakan bagian dari kehidupan Jimi. Sayang, Jimi harus meninggalkan dunia yang indah ini di umur 27 Tahun.
Lihat video klip nya di url ini http://www.youtube.com/watch?v=_PVjcIO4MT4

2. Buddy Guy
George "Buddy" Guy adalah seorang Gitaris dan penyanyi blues dari amerika yang lagir pada 30 Juli tahun 1936. Ia merupakan legenda yang menjadi inspirasi para legenda blues lainnya.
Lihat video klip nya di url ini http://www.youtube.com/watch?v=NU5xA6ty0a4

3. Jimmie Vaughan

Jimme Lawrence Vaughan adalah kakak dari seorang legenda Blues lainnya bernama Stevie Ray Vaughan. Jimmie lahir di Dallas County pada 20 Maret 1951.
Lihat video klip nya di url ini http://www.youtube.com/watch?v=-MXwCta6rd4

Itulah sedeikit informasi yang bisa admin share untuk anda sekalian. Semoga bermanfaat. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di blog cara ririn tentang Cara Unik Berkenalan dengan Cewek Cantik
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

4 komentar:

Ri said...

Ganti tema blog nih mbak?

Unknown said...

musik blues memang sudah melegenda.. tapi koleksi blues yang enak di telinga saya cuma lagu letto aja :D

roby said...

Lukki Giveaway goes live!

  The exchange name Lukki matches the word "luck" for a reason. However, luck is important for profitable trading. The Lukki exchange logo is Maneki-neko. It is believed that the character of this Japanese cat carries the wealth and prosperity of its owner. Register on their exchange, you get your own personal mascot, who will accompany you on your crypto journey.

  Of course, Lukki's exchange isn't just about luck. They have created innovative products, which not only help make money, but also entertain.

  Lukki's main goal is your comfort. Lukki is designed so that you can start your trading channel with maximum comfort and all the necessary tools. Enjoy an intuitive interface and get in-depth experience in trading crypto assets. Trade on Lukki and see how easy it is, pleasant and clear trade. LOT is already registered with CoinMarketCap.

Matt Gill said...

Hi thanks for posting thiis

Post a Comment