Cara Unfollow Blog Teman

Adalah cukup penting eksistensi sebuah web/blog bagi kita. Karena dengan bantuan media sosial ini, kita bisa sharing informasi dan pengetahuan yang menarik kepada orang lain. Apalagi jika ulasan yang kita tulis bisa bermanfaat, tentu hal ini yang sangat kita harapkan dari aktivitas blogging (Baca: Manfaat Blogging).

Selain kita bisa saling berbagai informasi melalui Blogging, ternyata media ini bisa dijadikan sebagai ajang pertemanan lho. Karena tidak sedikit diantara kita yang sudah memanfaatkan blogging. Kita bisa saling kenal, saling sapa satu sama lain melalui form komentar. Dari situlah akan terjalin sebuah tali silaturrohim yang harmonis antar sesama webmaster, baik dari dalam negeri ataupun antara negara. Sangat luar biasa pokoknya. Jadi, akan sayang sekali jika hingga kini anda belum bergabung dengan blogger, mengingat manfaatnya cukup banyak bagi kehidupan kita.

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah menjelaskan tentang Manfaat Blogger Follower. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Unfollow Blog Teman. Pertanyaannya sekarang adalah kenapa harus unfollow? Bukankah hal itu tidak baik. Yakni memutus tali persahabatan. Tentu saja keputusan tersebut ada alasannya. Misalnya blog yang kita ikuti sudah dihapus, atau mungkin domain blog tersebut sudah ganti, atau mungkin ada hal lain yang mana kita ingin unfollow blog tersebut.

Berikut akan saya jelaskan tentang Cara Berhenti Mengikuti Blog Teman. Oleh karena itu, pastikan apabila anda ingin mengaplikasikan trik ini, anda sudah punya blog dan juga sudah punya pilihan blog yang ingin di unfollow. Berikut langkah-langkahnya.

(i) Langkah pertama tentu anda harus log in ke akun Blogger anda.
Cara Unfollow Blog Teman
(ii) Langkah selanjutnya silahkan klik tombol gerigi yang ada di bawah.
Cara Unfollow Blog Orang Lain
(iii) Setelah itu, silahkan pilih blog mana yang ingin anda follow. Sebagai contoh saja, saya akan unfollow Blog Buka Rahasia Blogspot. Baru kemudian silahkan klik tulisan Setelan yang ada di sebelah kanan blog tersebut.
Cara Berhenti Mengikuti Blog Teman
(iv) Pada tahap ini, silahkan klik tulisan Berhenti ikuti situs ini.
Tutorial Cara Berhenti Mengikuti Blog Teman
(v) Maka akan muncul pop up. Silahkan klik tombol Berhenti Mengikuti.
Langkah-langkah Unfollow Blog Teman
Bagaimana? Caranya sangat mudah kan? Saya kira anda sudah paham semuanya. Oleh karena itu, nampaknya ada yang kurang jika anda belum mempraktekkannya. Demikian informasi sederhana dari saya tentang Cara Unfollow Blog Teman. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Salam. Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Banyak Sponsor / Iklan di Blog Anda
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

16 komentar:

MANG YONO said...

ternyata begitu ya Master Cara Unfollow Blog Teman, saya baru tahu nih, padahal teman saya pada Unfollow Blogg saya nanti saya balas deh pakai Cara Unfollow Blog Teman sesuai cara diatas .... salam pagi sambil seruput kopi ...

Ana Sriwahyuni said...

wah eman-eman ya mbak kalau di unfollow, padahal dengan melakukan follow terhadap blog orang lain bisa menambah info pada kita

bhasyr said...

Unfolow kalau gak ada komunikasi. Thq informasinya.

admin said...

ya unfollow aja kalau ga follback,, hehe

Unknown said...

saya juga baru tahu ternyata bisa di un-follow seperti twitter

Rdk said...

kalau gag follback unfolow aja ya kan,, sakit hati follow kalau tidak fi follback

Unknown said...

kalau cara unfollow g+ gimana mbak, he he.. soalnya bnyak juga yg saya follow tapi gak follback :P

Mas Marnes said...

Wah ternyata ada caranya juga toh mbak, tapi kayaknya saya mah belum pernah menggunakan fitur nie mbak :)

Hgs informasi said...

waw saya baru tahu nih mba ririn :D thanks sudah berbagi

Claresta said...

saya sdh coba unfollow berkali2 tapi gak ernah berhasil mbak, hanya ada tulisan seperti ini terus:

"Kami tidak dapat memuat data Jalinan Teman saat ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Silakan coba beberapa saat lagi."

ada solusi gak mbak? makasih sarannya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#ana sriwahyuni, iya bener banget buk, tapi semua itu pilihan individu masing-masing. Jadi kita serahkan sepenuhnya kepada para blogger nya :)

#Indri Lidiawati, mungkin blogger nya sedang error mbak. Atau mungkin bisa juga karena koneksi internetnya bermasalah. Nanti bisa dicoba lagi untuk unfollow. Saya kemarin masih bisa untuk unfollow ;)

#All, terimakasih sudah berkenan mampir ya ;)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#Uda Awak, iya mungkin koneksinya kurang bersahabat mas hehe :)

Unknown said...

nyimak ajah dulu mbak

Kang Ucup said...

belum pernah unfollow mbak, kalau bisa sih jangan pernah ya, kecuali blog yang kita ikuti sudah mati seperti yang dijelaskan di atas

Ahlun Nazar said...

Wah, jadi tambah pengetahuan nih tentang blogger:) Thanks mbak :)

roby said...

Lukki Giveaway goes live!

  The exchange name Lukki matches the word "luck" for a reason. However, luck is important for profitable trading. The Lukki exchange logo is Maneki-neko. It is believed that the character of this Japanese cat carries the wealth and prosperity of its owner. Register on their exchange, you get your own personal mascot, who will accompany you on your crypto journey.

  Of course, Lukki's exchange isn't just about luck. They have created innovative products, which not only help make money, but also entertain.

  Lukki's main goal is your comfort. Lukki is designed so that you can start your trading channel with maximum comfort and all the necessary tools. Enjoy an intuitive interface and get in-depth experience in trading crypto assets. Trade on Lukki and see how easy it is, pleasant and clear trade. LOT is already registered with CoinMarketCap.

https://app.lukki.io/register?referralCode=Airtalha@web.de

Post a Comment