Bisnis Investasi Online Terpercaya

Bisnis Investasi Online Terpercaya - Di dunia bisnis, keuntungan adalah sebuah prioritas. Namun, yang nama nya bisnis pasti tak luput dari yang nama nya kerugian. Itulah bisnis yakni sebuah usaha yang penuh resiko. Oleh sebab itu, sebaikanya sebelum kita terjun di dunia bisnis, kita harus siap dengan segala konsekuensinya. Minimal, kita tahu bagaimana manajemen bisnis? bagaimana manajemen resiko? bagiamana mempersiapkan modal dan masih banyak lagi.

Bisnis yang penuh resio tapi sangat menguntungkan adalah bisnis investasi. Yupz, tidak salah lagi bahwa hanya dengan menitipkan uang kita kepada pihak penyelenggara investasi, maka uang kita akan beranak pinak. Tapi ya itu tadi, bisnis ini penuh dengan resiko. Yang mana apabila penyelenggara investasi itu tidak bonafide, bukan malah menguntungkan, tapi malah merugikan, karena uang yang kita investasikan, hilang.

Di jaman modern seperti sekarang ini, bisnis investasi kini berkembang cukup pesat. Tidak hanya ada di dunia nyata saja, melainkan sudah membentangkan sayapnya dibelantika dunia maya, yang dalam hal ini berkembang menjadi bisnis investasi online di internet. Sehingga, kini kita bisa lebih mudah dan cepat untuk menginvestasikan uang kita.
Bisnis Investasi Online Terpercaya
Image by womenplaywrights.org
Salah satu situs penyelenggara bisnis investasi yang cukup terkenal di Indonesia dan terpercaya adalah situs IndoRevShare.com. Situs ini sudah lama melayani investor secara profesional. Dan sudah banyak orang yang sukses di IndoRevShare.

Bisnis Investasi Online Terpercaya

Apa itu IndoRevShare?
IndoRevShare adalah sebuah program partnership terbaik di Indonesia. Merupakan bisnis yang rasional, briliant, tidak berlebihan dan juga menjadi armada di masa depan bisnis online di nusantara Indonesia.

IndoRevShare bukan sebuah bisnis Multi Level Marketing (MLM), bukan juga money game, apalagi bisnis yang memberlakukan sistem piramida. Akan tetapi bisnis ini benar-benar nyata berupa bisnis investasi. Uang anda akan dikelola kembali di bisnis trading option dan bisnis periklanan, bukan di forex, sehingga dana anda bisa berputar dengan baik dan sehat. Jangan kawatir bahwa uang anda akan aman di IndoRevShare dan tentunya saling menguntungkan.

Apa Keuntungan Berinvestasi di IndoRevShare?
Anda bisa berinvestasi dengan modal yang sangat kecil, yakni minimal $5 USD atau sekitar Rp 50.000,- di IndoRevShare. Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 2-3% per hari selama 100 hari. Sehingga, dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan lebih, uang anda akan bertambah banyak. Menguntungkan bukan? Selain itu, yang tak kalah penting adalah semakin besar uang yang anda investasikan, maka jumlah keuntungan juga akan bertambah besar.

IndoRevShare juga menyediakan program referral. Anda bisa mengajak teman, saudara, ataupun tetangga untuk bergabung di bisnis ini. Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan atau komisi sebesar 5% dari member. Jadi, misalnya teman anda mendepositkan dana sebesar $100 USD, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $ 5 USD. Luar biasa bukan? So, tunggu apalagi!

Bagaimana Cara Kerja Investasi Online di IndoRevShare?
Sistem yang diberlakukan di IndoRevShare sangatlah mudah, nggak ribet, dan pastinya sangat santai. Anda hanya perlu mempersiapkan dana, minimal $ 5 USD, dan kemudian melakukan pendaftaran, baru setelah itu mendepositkan dana anda di IndoRevShare. Maka uang anda akan bertambah setiap harinya.

Meskipun demikian, diharapkan anda sudah paham tentang bagaimana aturan mainnya. Sehingga anda tidak bingung dalam menjalankan bisnis ini. Oleh karena itu, sebaiknya anda pelajari dulu cara kerja nya bagaimana? syarat dan ketentuannya bagaimana? dan lain sebagainya.

Investasikan Uang Anda untuk Masa Depan yang Lebih Baik
Banyak orang belum begitu sadar akan arti penting sebuah investasi. Mereka umumnya memandang dengan sebelah mata. Tapi ternyata hal itu tidaklah sepenuhnya dibenarkan. Karena, dengan berinvestasi, maka uang kita akan terjamin dan bahkan bisa kita jadikan antisipasi jika suatu saat nanti kita membutuhkan dana. Mari kita investasikan dana kita untuk masa depan yang lebih baik. Silahkan kunjungi IndoRevShare.com untuk memulai berinvestasi di IndoRevShare.

Demikian informasi yang dapat saya share untuk anda tentang Bisnis Investasi Online Terpercaya. Mudah-mudahan bisa memberikan pencerahan dan pemahaman untuk anda, sehingga tidak keliru dalam memilih partner bisnis investasi. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di blog saya tentang Peluang Usaha Travel Gratis. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih banyak atas atensinya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

63 komentar:

Unknown said...

wahh,, kyknya menjanjikan bgt ni bisnis mbak.. saya pelajari dulu syaratnya.. sepertinya menarik utk di ikuti.. thks sharingnya di pagi ini mbak... :)

Unknown said...

Jadi kepinhin rin..
Tapi ini benar benar aman khan??

Kang Ucup said...

sepertinya menarik nih. tapi saldo di akun saya hanya $1,2 :d

Meutrap said...

nyimak dulu masih bingung soalnya.

Anonymous said...

Belum tertarik, hehe sudahkah Anda cek Pagerank?

Afrid Fransisco said...
This comment has been removed by the author.
Ucu nurodin said...

wah mantep harus i plajari tu

Nandar said...

Wah banyak juga ya bisnis di internet.. jadi bingung nih mau pilih yg mana

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Berisiko juga sih, soalnya belum ada fakta tentang keberhasilannya.
Tapi boleh dicoba soalnya modal cuma 50ribu.

Makasih mbak ulasannya.

Mbak berkunjung ya ada postingan baru ini dari sudut pagerank.

Dwi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

wah patut dicoba tu

Unknown said...

mulai dari semalam seluruh blog yang uda berumur pagerank y naik,
kyk blog ini uda ada pagerank ya sekarang, hehe
maju terus mbak ririn... :)

Unknown said...

Wah bisa dijadikan referensi nih.. thanks mba ririn...

Unknown said...

Bisnis yang sangat menarik, dimana kita membuat uang yang bekerja untuk kita, tapi musti dicek dulu dengan teliti perusahaannya

Unknown said...

Wahhh saya Jadi Tertarik nIhh mbakkk Kpengen Ikutan Investasi Online ini Hehehe Soalnya Modal awalnya kecil Bangett sihh :D

Mizz Aiza said...

semoga success selalu dengan bussiness online.. tentu lumayan hasilnya.. :D

Mas Marnes said...

Ikutan nimbrung dan nyimak ya mbak Rin sekalian curhat dikit hehehe....

Bener banget mbak Rin yang namanya bisnis investasi sekarang udah menjamur baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Dan gak sedikit dari kita atau teman-teman kita yang sudah join dibisnis tersebut, banyak pula cerita baik suka maupun duka ketika mereka memutuskan untuk terjun di bisnis investasi online.

Bisnis investasi memang sangat menjanjikan dan menguntungkan serta sepadan dengan resiko yang akan kita terima manakala bisnis investasi tersebut bangkrut atau SCAM. Karena yang namanya bisnis terlebih lagi bisnis investasi online pasti berujung SCAM hanya masalah waktu saja yang tidak akan pernah kita tau kapan bisnis investasi online tersebut akan SCAM.

Seperti kita ketahui akhir-akhir ini banyak bisnis investasi online yang SCAM tapi gak sedikit juga BO baru bermunculan kembali baik lokal maupun luar, yang cukup mengejutkan ratusan ribu orang pebisnis online Indonesia baru-baru ini SCAMnya IBC yang bulan lalu sangat booming dan digadang-gadangkan bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Tapi inilah kenyataanya, yang namanya bisnis investasi online tidak bisa dipastikan, kita hanya bisa memprediksi dari hasil analisa kita terhadap BO yang kita ikuti tersebut.

Malahan sekarang bisnis investasi online mulai rada sepi mbak Rin, gak seheboh beberapa bulan yang lalu. Sekarang BITCOIN yang lagi merajalela mbak, Issue keterpurukan ekonomi dunia menjadi trend centre bagi existensi BTC...Gempuran terhadap existensi dollar pun semakin kenceng dengan tujuan untuk mengalahkan dominansi dollar terhadap harga mata uang dunia agar lebih menstabilkan fluktuasi semua nilai mata uang...

Saran saya buat sobat-sobat yang berminat terjun ke dunia bisnis investasi online, perbanyaklah informasi tentang bisnis investasi online yang akan sobat ikuti, mulai dari profil ownernya, kapan launchingnya, seberapa banyak member yg sudah bergabung dengan BO yang sobat ikuti, bergabunglah dengan beberapa komunitas bisnis online yang banyak bertebaran di dunia maya agar sobat tidak ketinggalan info mengenai BO yang sobat ikuti, perhatikan juga usia BO tersebut...karena biasanya itu juga mempengaruhi... Bisnis investasi online bisa sangat menguntungkan manakala sobat mempunyai banyak referral/downline dan sobat bergabung pada waktu yang tepat di bisnis investasi online tersebut.

Dan ini yang paling penting menurut saya, pergunakanlah uang yang akan di investasikan secara bijak, jangan gunakan uang keperluan dapur tapi gunakan uang nganggur yang sobat sendiri sudah siap akan kehilangan uang tersebut manakala hal-hal buruk terjadi pada BO tersebut.

Waduuuh...ini komentar apa curhat ya? panjang amat kayak ikan layur hehehe.... Mudah-mudahan aja yang punya blog anu geulis tea kagak ngambek ya, jangan ngambek ya...ya kagak lah...masa gitu aja ngambek xixixiii....
Ya itung-itung berbagi pegalaman aja mbak Rin walaupun pengalaman di dunia bisnis online nya baru kemaren sore...hehehe :D

Unknown said...

menarik mbak eka..oya itu harus dengan saldo bank pakai rp kan

7Top Ranking said...

apa yang mbak katakan akan saya ulas serta saya terapkan, terima kasih sebelumnya

Mas Marnes said...

jenx indah ~ Pake rupiah bisa dollar juga bisa mbak...kalo pake rupiah minimal invest Rp.50.000,- kalo mo pake dollar bisa menggunakan Egopay dan Perfect Money minimal $5. Mbak akan mendapatan profit 2-3% selama 100 hari, gitu ya mbak Rin... :)

Anonymous said...

udah kapok main investasi online :(

Indra Kusuma Sejati said...

Dari dulu hingga hari ini banyak sekali penawaran tentang kesempatan bisis online yang semuanya memiliki tag line bisnis online terpercaya, namun ada beberapa bisnis onine yang pernah saya telusuri,d an ikuti pada sampai titik di mana harus mengambil keputusan saya selalu menggunakan analisa dengan logika sehat, bukan spekulasi, walau pun kecil, namun proses analisa dalam hal bisnis online tetap saja mudah di analisa di satu titik tertentu.

Semoga berjaya Mba dengan bisnis investasi online ini.

Salam,

Budiyanto Simo said...

kunjungan sore mbak ririn, . bisnis investasi paling aman ya di koperasi simpan pinjam, . nanti kalo ada orang yang pinjam uang, maka uang yg kita investasikan akan kembali + untung beberapa %, .
jika ingin dapat untung banyak ya invest-nya harus banyak sekitar 10jt he he, .

Gupitan said...

Belum siap invest, buat sehari hari ajah masih suka ngutang :)

Fazri said...

saya masih ragu deh sama bisnis online. karena masih diDunia maya

Unknown said...

Investasi ya...??? menarik juga sih, rekening pake apa nih...??? paypal ya mbak...???

Properti Niaga said...

Layak untuk dipelajari nih Mbak Ririn, apa saja kelebihan dan kekurangannya. Makasih

Mas Marnes said...

Yobert Parai ~ Itu bisnis investasi lokal mas jadi pakenya bank lokal walaupun selain menggunakan bank lokal dia juga menggunakan 2 payment processor yakni Ego Pay dan Perfect Money. Dan harus di ingat bahwa yang namannya bisnis investasi online biasanya tidak ada yang menggunakan Paypal, karena paypal tidak support dengan bisnis yang bernama investasi online atau saya lebih sering menyebutnya dengan HYIP tapi gak tau juga deh kalo untuk yang lokal :)

Unknown said...

Tidak ada salahnya di coba ni mbk sepertinya cukup menjanjikan :)

Staff Administrator said...

Dapat pemahaman tentang bisnis online di sertai dg situs yg di akui terpercaya..
Trims ya mbak..minimal sy jd sedikit ngerti akan soal ini :)

Anonymous said...

Kalau modal sistem berinvestasi ini agak ragu saya mbak mending main bisnis online yang lain saja ini mbak :)

Gunawan said...

Kalau saya untuk bisnis investasi masih ragu untuk menggeluti bisnis yg satu ini sob soalnya bisnis investasi yg dijalankan di dunia nyata saja udah sering dengar kasus main2 kebur2 aja itu orang yg menawarkan bisnis ini apalagi yang onlinenya pasti tingkat kepercayaan orang tidak akan terlalu kuat tapi ya namanya juga usaha musti sabar dan tekun aja promosinya untuk mendapatkan kepercayaan dari peminatnya

Mezi Aris Apronny said...

Bisnisnya menarik mbak, siap meluncur ke TKP mbak, terimakasih telah sharing :)

Asha Lya said...

banyak bisness boleh dilakukan di internet :)...

Unknown said...

sangat tertarik juga sih, cuma yah kalau belum liat buktinya langsung saya masih ragu-ragu, kira-kira mbak Ririn sudah ikutan belum nih :)

Mang Lembu said...

sangat menggiurkan, dengan modal minimal dan tanpa mencucurkan keringat uang kita bertambah banyak...siapa yang ngga mau coba.,,?

tapi berdasarkan pengalaman ikutanbisnis online ini dan itu, cuman bisnis Ubi Cilembu dari hasil pertanian kebun sendirilah yang aman dan terkendali....;o)

Anonymous said...

saya absen kunjungan aja yaa mbak eka... ikut nyimak aja dulu, krn saya blom berminat investai

Unknown said...

Dulu saya juga pernah coba ikut bisnis online tapi ketipu juga tuch sama situsnya, jadinya agak taruma klw ikut bisnis2 online lagi

Anonymous said...

Nyimak aja dech, Mbak...soalnya udah terlalu banyak nih bisnis online yang aku kerjakan, he he!

WHIZISME said...

Keren Blognya mbak

Anonymous said...

ijin bukmark buat bisnis kedepannya :D

Anonymous said...

nice share

Mus Jono said...

keuntunganyang lumayan besar dengan modal yang bisa dari kecil kecilan. Namun yang menjanjikan keuntungan besar pasti sebanding dengan resikonya pastinya. Yang jelas kudu di pahami cara kerja dan aturan mainnya dulu ya?

admin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Abdul Cholik said...

Perludipelajari dengan seksama
Terimakasih infonya
Salam hangat dari Surabaya

Gulunganpita said...

Aku seringnya nggak terlalu faham sama yang beginian >_<

Anonymous said...

kayak Nya cukup menarik untuk di ikuti,,
tapi bukti penghasilan nya donk mbak.. :)
biar pengunjung yang datang ke blog ini tidak ragu ragu untuk join ke bisnis yang mbak informasikan ini..(cuma saran)

Unknown said...

harus banyak pendalaman dan pemahaman nih untuk bisa bergabung dalam bisnis ini.. mkasi infonya sis :D

sahabat indonesia said...

cukup menarik. tapi kalo bisa share hasilnya, mungkin lebih bagus.

Unknown said...

layak untuk dicoba sist .. akan saya terapkan semoga dapat hasil yang maksimal .. :D

admin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
admin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
admin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

Pengen nyoba nih mbak cuma nggak tahu caranya hehe...

Unknown said...

Ulasan yang disampaikan oleh sobat Marnes Kliker diatas tentu menjadi masukan yang sangat bagus utamanya bagi para calon investor. Calon investor harus jeli, cermat, dan hati-hati dalam menginvestasikan uangnya. Saat ini jumlah kelas menengah keatas di Indonesia semakin melonjak. Berbagai tawaran dengan kemudahan, fasilitas menarik, kerjasama bisnis, dan lainnya ada di depan mata. Indonesia semakin makmur. Investasi menjadi salah satu gerbong penggerak perekonomian suatu daerah atau negara. Terima kasih sharing dan motivasinya. Salam cemerlang.

Azlan Strider said...

online business sememangnya menguntungkan jika dilakukan dengan betul...

Regards,
-Strider-

Mas Jack said...

wow,, lumayan menjanjikan hasilnya ya mbak :)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

Kurang tertarik sama yang refshare itu. Bukan apa2, tapi udah pernah ngalamin juga. Aku jadi serasa kayak pengemis..

Anonymous said...

saya mbelum tertarik sepertinya Mbak Master, nanti deh kalau sudah paham mungkin saya tertarik juga...

Anonymous said...

bisnis online sambil ngeblog
boleh juga di coba mbak ririn

Unknown said...

Saya punya pengalaman Pahit dengan Investasi Online, pernah invest 1 Juta lebih, tapi situsnya udah keburu scam, jadi rugi.. :( sampai sekarang saya masih gk percaya sama Investasi Online,

bisnis semacam ini biasanya gak akan bertahan lama.

(menurut pengalaman saya).. :D

Unknown said...

bisnis online ok
numpang nyimak skalian mampir balas kunjungan gan,

Team Clear said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment