Cara Download dan Install Google Chrome

Cara Download dan Install Google Chrome Google Chrome adalah browser yang mengkombinasikan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih lebih mudah. Web browser ini merupakan produk dari Google Inc. yang mana eksistensinya disediakan secara gratis untuk di download dan digunakan oleh semua orang. Tak heran jika pengguna Google Chrome jumlahnya sangat banyak sekali. Hal itu dikarenakan kecepatan akses dan loading yang ringan menjadikan daya tarik tersendiri dibandingkan dengan web browser yang lain.

Apakah kini anda sudah punya Google Chrome? Jika belum, tidak ada salahnya untuk mencoba browser yang satu ini. Karena ada beragam manfaat yang bisa anda peroleh. Yakni selain seperti yang sudah disebutkan diatas, dan juga kita bisa dengan mudah melakukan searching, karena tampilan awal web browser ini ketika dibuka adalah search engine Google.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah menjelaskan tentang Macam-macam Web Browser. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelasakan tentang cara mengunduh dan memasang browser google chrome di komputer. Silahkan simak baik-baik tutorial yang akan saya sampaikan berikut ini.

Cara Download dan Install Google Chrome

1. Pastikan koneksi internet di komputer anda dalam kondisi menyala/hidup.

2. Silahkan kunjungi situ Google Chrome di url https://www.google.com/intl/id/chrome/browser/

3. Silahkan klik tombol Unduh Chrome
Cara Install Google Chrome
4. Maka anda akan menuju laman Persyaratan Layanan Google Chrome. Silahkan klik tombol Setuju dan Pasang
Cara Download Google Chrome
5. Maka anda akan menjumpai laman ucapan Terimakasih telah memasang Chrome
Cara Download dan Install browser Google Chrome untuk ngenet
6. Tunggu sekitar 6 menit untuk proses download dan install software Google Chrome di komputer anda
Download Gratis Google Chrome
7. Maka setelah selesai akan ada pemberitahuan bahwa instalasi Chrome sudah selesai. Silahkan klik tombol Tutup
Cara Mudah memasang Google Chrome di komputer laptop
8. Selamat!! Browser Google Chrome anda sudah berhasil di diinstall
cara mengunduh dan memasang browser google chrome di komputer
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Download dan Install Google Chrome. Jangan lupa, baca juga artikel menarik lainnya tentang Cara Mempercepat Download dengan Menggunakan FlashGet. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

60 komentar:

Mas Marnes said...

Selamat pagi dan selamat beraktifitas mbak Ririn...
Terimakasih udah share cara download dan install google chrome, kebetulan ketika saya download dengan opsi online sudah sesuai dengan yang diuraikan di atas tentunya kalo koneksi internet saya lagi lancar tapi kalo inetnya lagi lemot saya menggunakan cara instal offline :)

Unknown said...

kenapa ya mbak setiap saya buka blog di google chrome kok gak bisa terus,kan padahal itu produk google

Anonymous said...

Kalau browser yang satu ini sudah terpasang Mbak lebih suka ini saya browsernya cepat loading membuka web.

Kang Ucup said...

cara installasi google chrome telihat mudah ya mbak, karena Chrome akan langsung ter-install secara otomatis :)

Unknown said...

Selamat Siang Mbak Ririn wah panduan yang penting buat
Pemakai komputer yang memakai browser Google chrome
Ijin belajar cara download Google chrome terima kasih Mbak Rin

Unknown said...

Meski pakai hp saya pernah coba pakai chrome ..hehe..alhasil berat buat dibuka jadi saya pakai yang biasa...sksd juga nih saya sok ikutan

Anonymous said...

Maaf nih Mbak Ririn saya baru bisa mampir lagi di blog
Mbak Rin. kebetulan saya juga pake google chrome
Dan koneksi nya lebih mantep dan lebih support dengn blogger
Terima Kasih salam hormat selalu Mbak Ririn.

Anonymous said...

izin mampir dan izin sedoot tutornya ya mbak eka...
:D

Intan Sudibjo said...

kebetulan saya lagi pake chrome nih mba, persis install n donlotnya sama :)

Ucu nurodin said...

wahh kalo ga salah gc tu sangat ringan saat pertama di buka beda am firefox

Unknown said...

lebih simple lagi download yang chrome offinsaller mba', hehe

Blog Kampret said...

Gini loh mbak saya download pake IDM. Tapi macet 99.9%

Admin said...

chrome nih... udah download,, laju compare dgn IE

Indra DP said...

google chorme adalah browser favoritku mbak.
hehehe :)

Nurulhidayah said...

sukses selalu^^

Afrid Fransisco said...

saya suka pakai google chrome.
soalnya dgn google chrome bisa chatting chatting juga via sms hangouts he he..

Dwi said...

udaaah ka dipraktekin :) hehee

Unknown said...

Saya lebih suka mozilla mbk :D

Anonymous said...

Google chrome memang menarik.

Unknown said...

Kalo saya sihh lebih suka Mozzila Fire Fox mbak karena kesannya itu lhoo kerasa lebih ringan bila dibandingkan dengan Google Chrome :d

Unknown said...

Itu kok ada gambar hp???
Berarti bisa di download melalui hp yaa rin??
Aku belum punya google chrome eee

Unknown said...

Alhamdulillah saya sudah menggunakan chorme...

Unknown said...

Google chrome saya terinstall otomatis pas pake modem smart mbak Rin :)

Anonymous said...

Kalo gak Google Chrome ya Firefox ! hehe

Guru TIK said...

kalo saya pake 3 browser sekaligus mba'' hehe
mozilla, chrome sama rockmelt

ijin follow mba' ditunggu follbacknya

Unknown said...

Tutorialnya lengkap dan jelas sekali mbak ririn, sangat membantu sekali.

Rz Bot said...

saya suka pakai Chrome,, tapi pakai yg portable saja,,hehe sudah ringan dan flexible juga mudah digunakan :D

Anonymous said...

saya suka pakai google chrome karena pas dibuka langsung ke Google, cara download malah saya baru tahu ternyata begitu ya..

Kaito Hasekun said...

Nice Post mbak Ririn :D

Unknown said...

ini cara instal gooogle chrome dengan cara yang paling mudah dan tidak ribet ya.. thx

Claresta said...

saya juga pakai google chrome sist, tapi sayangnya ada kelemahannya yg gak saya sukai, yaitu gambar gagal tampil jika koneksi internet kita pas lemot, hmmm :)
makasih nice sharingnya :D

Mas Jack said...

waahh,, mau nyobain ah, firefox trus sampe bosen :D pake 2 browser kan tambah asyik :D
bukan begitu mbak?

Hasan A.K said...

sejak pertama nginstall ubuntu sudah langsung nginstall chrome mbak,, ya meski agak susah instalasinya

Anonymous said...

iya udah pki nich gan....... salam sobat

Staff Administrator said...

Saya seringnya make modzilla mbak Rin...
Hampir sama alasannya sama mbak Indri..kalo pake chrom
Terkadang tampilan gbrnya eror... :)
Terima ksh udah berbagi ke kita2 ya mbak..

Staff Administrator said...

Mungkin karna pengaruh dari koneksi net nya ...ya mbak :)

Lembar kehidupan wieka said...

google chrome bagus banget mbak, tapi aku lebih suka memakai mozilla, lebih familiar :-)

Unknown said...

Mampir lagi nih di blog nya Mbak Ririn yang Ngangenin buat bersahabat
Siang tadi nyimak cara download Google chrome kurang khusu karena
Sambil kerja takut ketahuan President. hhh sekarang nyantai deh
Ijin simak lagi Mbak Ririn artikel yang Cantik ini.. pass sama Mbak Adminya hh

Unknown said...

Biar tamabah rame blog nya Mbak Rin. saya biasa kaya Makan urug ah
I hari makan 2 kali bisa 3 kali kalau 4 kali bole gak Mbak. baca lagi akh
Cara download google chrome nya biar saya tambah pinter kaya Mbak Rin :f:

Bang day said...

Google chrome memang sip, makasih sudah menjelaskannya.

MitraBibit.com said...

saya kok lebih suka dengan firefox ya...
mungkin belum terbiasa aja nih pakai chrome...

fiu s said...

asikkkk sya sudah punya neng ririn ,,,,, :)

Mezi Aris Apronny said...

Tutornya Lengkap mbak, saya dah punya google crome, cara installnya sama mbak :)

Masnady said...

yah kali ini saya cuma bisa nyimak sambil cengar cengir mbak... lawong saya nggak punya komputer mbak hehehe...

yiwes nggak papa ya mbak saya nyimak saja..?

Ahlun Nazar said...

Browser langganan saya nih mba :)

Anonymous said...

Blogger + Chrome semuanya serba google hehehe....

Mas Andes said...

simple juga ya mbak installasinya, prosesnya juga nggak ribet.. kalo kata orang2 chrome juga lebih ringan di banding firefox

Anonymous said...

ini yang offline installer bukan mbak???

Mizz Aiza said...

kini saya juga menggunakan browser google chrome.. ianya lebih laju jika dibandingkan dengan browser lain.. bagus sharing tutorial cara download google chrome ini.. :D

Sopala Multapa said...

Wah ini mah saya banget mba .. chorme mania hehe

abang ichal said...

Chrome emang mantap dah. Tapi sy nda pake lagi itu krna lepi ku dah rusak. Jadi nda bisa ngikutin langkah" instal/upgrade. Nyimak aja dah

kk ps said...

Browser yang slalu saya gunakan.trims sudah berbagi

Unknown said...

google chrome adalah browser favorit saya mbak, soalnya simple banget dan nggak ribet :)

Anonymous said...

Gampang yah downloadnya :)

Asyik nih Google Chrome. minimalis, tapi powerfull!

Muhamad Wahyu said...

Setuju google chrome lebih cepet kalo buka browser dibanding yang lain. Saya kalo buka mozzila lama nongol dan agak lola

vnet said...

sama sekali blm pernah pake crome hahahaha .. . .
uda trlanjur enak pke pirepox sih .. .

Unknown said...

cara yang simple untuk install google chrome

Azlan Strider said...

saya pernah mencuba mozzila dan opera tetapi bagi saya chorme juga yang terbaik...

Regards,
-Strider-

Revrine said...

Pengen coba download dan masang juga. tapi koneksi pake modem dengan paket standar gak cukup cepat buat downloadnya.. .sinyal juga gak stabil.. . :(

Bookmark aja dlu ya ;)

Unknown said...

udah dari pertama nyoba langsung jatuh cinta sama browser yang satu ini, mantap deh :)

Post a Comment