Cara Mendaftar AdRewa

Cara Daftar dan menjadi Publisher PPC AdRewa Salah satu cara untuk Mencari Uang lewat Blog adalah dengan cara menjadi publisher pada situs penyedia Program Pay Per Click (PPC). Cara ini diyakini oleh banyak kalangan cukup menjanjikan dan tentunya cukup mudah untuk dilaksanakan. Kita cukup membuat sebuah web/blog dan kemudian diisi dengan konten yang menarik. Baru selanjutnya sebagian space blog, dipasang iklan PPC.

Apabila iklan yang dipasang tersebut diklik oleh pemirsa blog, maka kita akan memperoleh penghasilan. Setiap klik, harganya bervariasi tergantung situs PPC masing-masing dalam menetapkan harga klik iklan. Jika anda mempunyai sebuah blog, tidak ada salahnya untuk berpartisipasi pada program PPC. Siapa tahu keberuntungan berpihak pada anda.
Cara Mendaftar AdRewa PPC Baru dan Harga Klik Tinggi Indonesia
Pernahkah anda mendengar situs PPC AdRewa? Yupz, situs ini merupakan situs penyedia program PPC asal Indonesia. Meski eksistensinya masih relatif baru di belantika dunia maya, tapi sudah sangat terkenal. Karena memang untuk menjadi publisher nya relatif mudah, dan juga harga klik iklannya lumayan tinggi. Selain itu, yang tak kalah menariknya dari situs ini adalah minimal payout nya yang tidak besar, yakni Rp 50.000,-.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah menjelaskan tentang Cara Mendaftar Google AdSense dari Blogger. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang proses permohonan Akun AdRewa. Apakah kini anda sudah menjadi Publisher AdRewa? Jika belum, mari kita intip langkah-langkah untuk mendaftar AdRewa. Berikut adalah penjelasannya.

Cara Daftar dan menjadi Publisher PPC AdRewa

1. Silahkan kunjungi situs www.adrewa.com

2. Setelah anda berada di laman AdRewa, silahkan klik tombol Mendaftar pada bagian Publisher.
Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari PPC AdRewa
3. Silahkan isi formulir pendaftaran.
Cara Buat Akun Baru di AdRewa untuk Para Blogger Indonesia yang ingin Menghasilkan Uang dari Blog Web
Keterangan:
Nomor 1 isi username anda
Nomor 2 tulis pasword anda
Nomor 3 ulangi pasword anda
Nomor 4 isi dengan nama depan anda
Nomor 5 isi dengan nama belakang anda
Nomor 6 tulis alamat lengkap anda
Nomor 7 isi nomor telepon anda
Nomor 8 isi alamat E-mail anda
Nomor 9 pilih asal negara anda
Nomor 10 tulis alamat web/blog anda
Nomor 11 tulis alamat web/blog anda lagi jika anda mempunyai lebih dari satu blog
Nomor 12 pecahkan captcha

Langkah selanjutnya silahkan klik tombol Mendaftar

4. Maka anda akan menuju laman seperti screenshoot dibawah ini. Silahkan cek inbox E-mail anda
Tutorial Cara Memasang Iklan PPC AdRewa di Blog Website
5. Berikut adalah pesan dari AdRewa, silahkan klik tulisan Silahkan Klik Disini
Langkah-langkah Mendapatkan Approval dari PPC AdRewa
6. Selamat, anda sudah mendaftar di AdRewa. Kini anda hanya perlu menunggu persetujuan dari Administrator AdRewa. Ini memakan waktu sekitar 3x24 jam. Mohon bersabar dan selalu cek inbox E-mail anda.
Situs AdRewa, PPC Terbaik Indonesia, Harga Klik Tinggi
7. Berikut adalah E-mail dari AdRewa yang menyatakan bahwa permohonan akun anda di-approve. Langkah selanjutnya silahkan bergabung dengan Maling List Publisher AdRewa, dan kemudian log in ke situs AdRewa, dan kemudian pilih tampilan iklan AdRewa, untuk selanjutnya dipasang di web/blog anda.
Permohonan Akun di Approve oleh AdRewa, Bukti Pembayaran dari PPC AdRewa, AdRewa Bukan Scam Penipu, Tapi Terbukti Membayar Para Blogger Publisher nya
Jangan lewatkan postingan saya terdahulu tentang Cara Mendaftar KlikSaya. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Daftar dan menjadi Publisher PPC AdRewa. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

85 komentar:

Mas Marnes said...

Selamat pagi dan selamat beraktifitas mbak Ririn...
Terimakasih udah share postingan cara mendaftar Adrewa tentunya ini bermanfaat buat sobat-sobat yang barangkali berminat mengikuti PPC tersebut. Dan kalo gak salah saya sendiri sudah daftar juga disana hanya saja karena masih terlalu minim visitor pada blog saya, untuk sementara ini saya tidak memasang iklan PPC di blog saya...pengen mengikuti sobat yang lain yakni belajar fokus terhadap pengelolaan blog dulu :)

Unknown said...

Selamat Pagi Mbak Rin, wah sepagi ini Mbak sudah on dan
Berbagi kebaikan yah? ijin nyimak sesuatu yang bermanfaat
Terima kasih sudah berbagi Mak Rin.

Anonymous said...

hhhh kalah cepet 2 menit sama Mas Marnes ingin Pertamax
Di blog Mbak Rin, salaut deh sama Mbak Rin, salut juga sama
Mas Marnes, salam sejahtera saja buat semua sobat.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah ternyata gasik-gasik banget sudah pada maen ke blog saya hehehe :D

Marnes, iya selamat pagi juga mas hehe :) saya juga dulu pernah daftar adrewa. hanya saya baru sampai di tengah perjalanan saja alias tidak dilanjutkan hehe :D

Karis, sebenarnya saya jarang online pagi-pagi mas. Ini posting nya sudah dijadwal setiap pagi hehehe :D Biasanya saya online kalau nggak sore ya malam mas :)

Blog Kampret said...

Good morning teteh ririn :) happy a nice day. Wah artikel mengenai berbagi, kapan-kapan saya mau daftar hehe.

Bentar lagi UTS jadi jangan byk" main internet nanti males

Budiyanto Simo said...

baru 36 menit udah ada yg komen ,.gx jadi pertamax, nih, . >_<
nyimaka aja mbak ,.he he

Unknown said...

Yang komentarnya dapet pertamax terus, nanti lebaran minta THR sama mbak ririn.. Wkwkwk..

Wah kaya mudah mba caranya.. Nanti saya coba daftar mba.. Trimakasih info nya mba.. :-)

Unknown said...

wah menarik...tpi blum minat untuk itu soalnya koneksinya internet super lemot...bisa berkunjung dan meninggalkan jejak saja sudah untung :D

technopart said...

tapi kayaknya lebih menggiyurkan google adsense ya mbak, fokus keterima google adsense aja deh

Anonymous said...

wah makasih mba infonya,

langsung nyoba daftar di adrewa lah, buat blog yang satunya, hehe

Jery Yanuarlan said...

saya bm dulu mbak..nanti tak cobain ah :)
lewat ppc ini lamaaa sekali ya dapatnya, kadang bosen nunggunya :D
terima kasih mbak...

Unknown said...

menarik juga buat dicoba,jadi tertarik ni.. saya bookmark dulu

lol said...

Baru dengar Nama AdRewa . . . hehehe . . . sukses terus buat publisher Indonesia

Unknown said...

Adrewa tampilan iklannya menurut saya lumayan bagus mbk

Pri617 said...

masih belom kepikiran bt ngiklan, jd nyimak dulu aja... :)

Intan Sudibjo said...

sampai sekarang saya belum cobain tuh adrewa, kalo ppc indo yang lainnya sih sama belom nyobain semua wkwkwk

Mizz Aiza said...

lumayan juga hasilnya jika dikumpul.. sayangnya saya tidak dapat mendaftarnya kerana ia khusus untuk warganegara indonesia saja..

Sopala Multapa said...

Informasi menarik nih .. buat penghasilan tambahan

kk ps said...

kapan2 mau nyoba Trimakasih informasi nya!

Enny Mamito said...

wah sangat bermanfaat mb..tanks for share :)

Anonymous said...

PPC dari Indonesia ini cukup mudah juga payoutnya ya cuma 50ribu jadi kalau pengunjung banyak tidak susah ini mengumpulkan 50ribunya.

Anonymous said...

Forza Google Adsense! :p

Anonymous said...

Saya dulu pernah daftar di adrewa tapi karena penghasilannya dikit jadi tidak main lagi mbak lebih ke google adsense :)

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Oh gitu, jadi sore onlinenya tapi mbak kerja apa seharinya?
Kenapa enggak dilanjut iklan adrewanya mbak?

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Mbak, kemana tuh kok ga ada iklan Google Adsensenya?
Padahal itu paling menjanjikan penghasilannya. ^.^

Unknown said...

wah kalo main adrewa gitu lumayan juga ya dapet uang cuma2 ,,

fiu s said...

asik rame banget blognya nih .... hehehe http://choppie88.blogspot.com

DuniaUnik said...

wah bisa tak cobain nih tipsnya..makasih yah ilmunya

rumah abu abu said...

Alkhamdulilah aku udah daftar mba, terimakasih atas infonya. Cara ririn mantap. semoga selalu eksis di dunia blog :) Aminn

Unknown said...

saya sudah pernah daftar dulu, tapi karena suatu hal entah kenapa iklannya tidak muncul :3

Unknown said...

saya sudah pernah daftar kemarin mbak, tapi karena alasan tertentu saya tidak memasang ADS nya

Meutrap said...

Mantap ni kak bisa payout per 50 ribu,
masalah harga iklan yang kakak tanya sama saya itu sih ga begitu mahal, menurut saya masih standar harganya.

Rinagu said...

bila ditolak sama google adsense cobain : innity, adplus, idblognetwork ketiga pcc itu iklannya media kaya dan ga ada obat kuat :D

hayardin said...

Selamat Sore Mba Ririn,,,kalau Adrewa saya baru mendengarnya Mba Ririn, selama ini yang saya Tahu untuk Program PPC Indonesia yang paling terkenal adalah Klik saya, Adsensecamp, dan Idblognetwork. Untuk saat ini saya hanya menggunakan Jasa Klisaya untuk mempromosikan ke 6 website saya Mba Ririn...

Unknown said...

Wah keren nih mba bisa buat tambahan penghasilan..

Unknown said...

Informasi bermanfaat mbak, kebetulan saya blm pernah mendaftar di adrewa,, mungkin suatu saat saya akan mencobanya.. sekali lagi terimakasih mbak :)

Unknown said...

Booleh di coba ini sarannya mbak eka...siapkan mental dan keyakinan diri dulu jangan salah langkah karena kesalahan kecil
makasih mbak eka sharingnya ini membantu lho buat para newbie

Masnady said...

hahaha.. dulu saya pasang iklan dari adrewa ini mbak.. tapi karena sering error ahirnya tidak menggunakan lagi.. padahal lumayan loh jumlah kliknya.. hehehehe

Masnady said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Masnady said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

Masih pengen pasang Google adsense...

hiks...hiks...hiks...

Anonymous said...

wah ini dia yang perlu di coba sepertinya menarik yah mbak, sekarang banyak juga blog2 yang sudah menggunakan ppc.. hehe terimakasih mbak jadi lebih mudah saya kalo mau daftar nanti tinggal liat caranya disini :)

Staff Administrator said...

Menarik nih mbak...alternatif lain buat ngais rezeki nyambi ngeblog ya :)

wongcrewchild said...

payout yg kecil bisa cepet cairin pundi2 uangnya ya...trimakasih mbak share infonya

Rohis Facebook said...

tuk sementara blom tertarik nyari duit lewat dumay, entahlah kedepanx gmn.., tulisan mbk ririn bagus sebagai referensi.., makasih *smile

blogger said...

aktivitas blog di sampingkan dulu.. sakit melanda..
tutor ini disimpan dulu, mungkin lain kali mbak.thanks

Reusam Endatu said...

penghasilan-nya gmna tu mbak ririn
bnyak ngak mbak

Anonymous said...

dulu saya pernah daftar di adrewa, karena server nya sering bermasalah akhirnya saya berhenti jadi publisher nya dan sampai sekarang saya masih agak malas-malasan untuk memasang kembali iklan adrewa di blog saya. ^^

Unknown said...

Komplit tutorialnya Mbak, Perlu juga tuh iklan buat blog untuk menambah penghasilan. Salam

Mang Lembu said...

awal ng'blog banyak saya pasang ini dan itu, hasilnya lumayan banyak transferan masuk dari pasang iklan...tapi entah kenapa sejak awal tahun 2013 semua iklan itu menghilang...cobain lagi masang adrewa gituh ya?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Lutfi, iya sebaiknya rajin belajar mas biar dapet ranking 1. Sukses ya cekulahnya :)

Budiyanto, hehehe iya mas, mungkin anda belum beruntung hehehe :D

Uda, iya mas silahkan hehe :)

Warim, wkwkwkwk ada-ada aja nich mas warim. Silahkan dicoba mas hehe :)

Kang Zeer, yang penting bisa silaturohim ya kang. Sukses untuk kang zeer :)

Bayu, iya mending fokus sama adsense aja kalau udah jadi publisher nya, soalnya penghasilannya jauh lebih tinggi :)

Awhnymous, iya sama-sama :)

Wewengkon, iya memang harus sabar mas kalau ikutan bisnis PPC. Mending membuka lapak iklan sendiri di blog nya. Lebih cepet dan untung nya gedhe hehe :D

Harum, silahkan dicoba mas harum :)

Bunga, wah masak sih mas belum pernah dengar hmmm :)

Rahmat, iya mas, lumayan keren performa iklan nya :)

Pri, iya nggak apa-apa mas. Blogging is fun :)

Intan, wkwkwk jangan maen coba-coba mas. Bahaya wkwk :D

Mizz Aiza, sepertinya orang luar Indonesia juga bisa kok mizz untuk daftar menjadi publisher adrewa. Silahkan dicoba daftar aja, siapa tahu bisa diterima :)

Ruly, iya betul mas :)

Agus, silahkan dicoba atau nggak juga nggak apa-apa kok hehe :D

Enny, you're welcome mbak. Thanks for visit here :)

Remaja, iya betul mas. Seratus untuk mas remaja gembira. Tapi mungkin trafik blog harus tinggi mas, supaya cepet bisa payout :)

Ikerenki, wkwkwk :D Sukses mas untuk ikerenki. Sabar aja nunggu payout nya ya wkwkwk :D

Info saja, iya mas. Memang hingga kini bayaran yang lebih tinggi masih disabet sama Google AdSense. untuk PPC yang lain masih kalah jauh sama AdSense ini hmmm :)

Adam, iklan adsense nya ada di akhir postingan mas hehe :D Untuk space di bagian atas blog (header, sidebar, bawah judul posting) semua nya akan saya sewakan kepada advertiser hehe :D

Vina, iya betul itu mbak :)

Fiu, hehehe thanks ya mas udah ikut meramaikan blog cara ririn ^^

MJ Blog, iya sama-sama ya mas :)

Dadang, wah bagus mas kalau sudah daftar :)

Elsawati, iya mungkin ada gangguan server mbak. Ya maklum aja soalnya kan PPC baru di Indonesia. Jadi harus sering-sering memperbaharui server atau sistem jaringan nya :)

Arie, iya tidak apa-apa mas. Yang penting ngeblog bisa enjoy tanpa ada iklan :)

Meutrap, owh begitu ya mas. Thanks ya atas pencerahannya :)

Rina, wah terimakasih banyak mbak atas tambahannya. Iya memang benar bahwa kebanyakan iklan PPC Indonesia mengandung materi seperti itu. Hehehe :D

Hayardin, iya soalnya ini PPC yang baru launching tahun 2013 mas, jadi masih belum banyak dikenal masyarakat Indonesia :)

Adjie, iya mas lumayan bisa dapat rupiah dari ngeblog hehe :)

Agri, you're welcome mas agri :)

Jenk Indah, iya mbak silahkan dicoba. Kalau tidak dicoba juga tidak apa-apa kok. Yang penting bisa ngeblog dengan nyaman :)

Mas Nady, iya betul itu mas. Tampilan iklan nya memang sering eror, jadi kadang iklan bisa tampil dan kadang juga tidak bisa. Hmmm aneh dech :)

Yobert, iya silahkan daftar terus mas. Dicoba terus sampai bisa di approve :)

Mas Andes, iya betul itu mas. Banyak blog yang sudah pasang iklan dari adrewa ini. Termasuk blog nya master mang yono juga :)

Budi, iya betul mas :)

Wong Crewchild, iya lumayan kecil mas besaran payout nya. Jadi mungkin tiap bulan bisa payout dari adrewa ini :)

Rohis Facebook, iya nggak apa-apa mas. Mungkin rejekinya bukan di dunia maya kali ya hehe :D

Hekos, iya mas. Mending istirahat aja dulu kalau badan kurang fit :)

Reusam, lumayan banyak mas. Per klik bisa nyampai Rp 500 rupiah hehe :D

Kolong Tulis, wah pengalaman yang menarik mas. Iya sulit juga ya kalau iklan sering error. Nggak bisa dapat penghasilan ya mas kalau iklan nggak bisa muncul/tampil di blog hmmm :)

Rendy, iya minimal buat hiasan blog mas hehe :D

Cilembu, iya silahkan dicoba-coba pak. Lumayan kalau bisa dapat transferan lagi hehe :D

andieshinigami said...

kalau adrewa ini saya berhenti di tengah jalan juga, soalnya sepertinya masih meyakinkan kliksaya, CTR nya lumayan di blog saya.. hehehee

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah pengalaman yang sangat menarik mas. Tapi memang KlikSaya bagus. Besaran harga klik nya bagus dan tinggi :)

Ucu nurodin said...

traffic bagus=Penghasilan gede hehe

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Claresta said...

Banyak banget ya mbak iklan ppc itu,,, ternyata ada juga yg namanya adrewa :)
Tapi kalo terlalu banyak daftar ppc kita tambah bingung aja ngelolanya, krn satu ppc aja sulit banget untuk bisa payout, hehehe :)
makasih sharingnya ^^

Anonymous said...

sayah sudah daptar di adrewa mbak master sudah seminggu yang lalu setelah berenti dari Adsensecam yang banyak virusnya dan berbahaya bagi perangkat kompi .... manteb deh caranya, tapi sayah gak seperti itu caranya di cara mbak master ada tanda panah merah - merah dan angkanya sedangkan di tempat sayah kok ndak ada ya heheeh....

Deni Demian Renovtri said...

Iya mba percuma, saya lepas kode pun rasa pnyesalan gak bisa balas, org pun gak bisa liat, saya lagi cari2 template namun blum ada yg cocok dihati

Rz Bot said...

kunjungan lagi mbak ririn,, wah ada BO lagi nih, nambah penghasilan sampingan xD makasih :D

Unknown said...

Selamat Pagi Lagi Mbak Ririn, seperti bias dan sudah menjadi langganan
Setiap jelang Pagi saya pasti Absen di blog kerenya Mbak Rin, yang selalu
Penuh dengan warna berbagi, seperti contoh artikel Diatas tentang :
Cara Mendaftar Adrewa sukses terus yah Mbak Rin.? :)

Hasan A.K said...

saya baru tau ada periklanan bernama adrewa, mungkin saya memang tidak tertarik untuk mencoba, tapi saya tertarik untuk lebih jauh mengetahui tentang adrewa ini

Anonymous said...

Saya baru tahu mbak PPC AdRewa ini, saya menyimak dulu :)

Putra said...

kalau sekali klik 100ribu saya ikut ;)))

Unknown said...

saya kesulit mendaftar disitu tertulis tax dan paymant mode di petunjuk mbak ririn gak ada trima kasih atas info nya

Unknown said...

mau tanya, mbak. pada bagian "Tax identification no Payment Mode" harus diisi apa ya? pada contoh mbak ririn diatas tidak ada. makasih

cahaya said...

cahayacinta.com

terima kasih untuk ilmunya

Gunawan said...

Saya udah lama menggunakan layanan ini dan sempat mengikuti lombanya kemarin. Alhamdulillah akhirnya tulisan saya masuk sebagai pemenang kedua dan hadiahnya smartfren andromax tab 7.0 tapi pas saya pergi ambil kemarin hadiahnya langsung di kantornya, kok malah bukan smartfren andromax tab 7.0 yg dikasih tapi Pixcom Tab.

Semenjak layanan ini mulai kandas2 koneksi servernya jadinya iklannya kadang error kadang baik dan membuat loading blog jadi lambat makanya saya copot saja kode iklannya dari blog saya. Trus itu hari terjadi kerusakan fatal pada server adrewa sehingga menyebabkan banyak data2 penghasilan dari publisher dan advertisernya tak bisa dikembalikan termasuk akun saya juga. Semenjak itulah saya tambah malas untuk memperhatikan layanan itu. Mudah2an saja layanan ini kedepan2nya lebih baik lagi. :-)

Anonymous said...

Ada resiko berbahaya nggk rin.. Klow memasang iklan PPC??

Unknown said...

saya udah daftar mbak, dan PPC adrewa ini saya gabung dengan PPC luar (tp blm bisa adsense). Bayaran per kliknya lumayan menggoda mbak, cuma kekurangan PPC ini menambah berat loading blog.
Akhirnya mbak Ririn menyewakan lapak iklan juga di blog ini ;) kereeen dah.......Sukses terus ya

Anonymous said...

wah bagus nih buat tambahan referensi ads buat blog saya yang masih baru ini .. oh ya kira - kira blog say yang baru 2 bulan bisa ikutan daftar juga gak ya ?

Kang Sun said...

Ikut nyimak aja dech, Mbak....nice shared!

Unknown said...

anehnya saya gk bisa login disana, pas sudah isi email pasword malah halaman tidak bisa di muat, :(

Unknown said...

minimal payoutnya Rp. 50.000 yah mbak, asyik juga yah kalau bisa ikut AdRewa ini, kapan-kapan saya coba ah...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Ucu, iya betul mas hehe :)

Vickry, thanks ya atas kunjungannya :)

Indri, iya mbak betul itu, mending pasang 1 iklan ppc aja di blog, karena lebih bagus :)

Mang Yono, wkwkwkwk itu tanda merah adalah hasil editing master, jadi nya ya berbeda antara gambar dengan aslinya wkwkwk :D

Deni, iya cari aja template di situs BTemplate. Disitu lengkap :)

Ma Wan, iya mas, lumayan bisa dapat rupiah hehe :)

Karis, thanks mas karis sudah ikut meramaikan blog saya :)

Abdul, iya silahkan dipelajari mas :)

Anthonie, iya disimak baik-baik ya mas hehe :)

Wahyu, wkwkwk nggak ada seperti nya mas PPC yang seperti itu :D

Nazir, mungkin itu maksudnya adalah bentuk pembayaran pak :)

Ismawati, iya kebetulan saya nggak sampai selesai daftar nya mbak, hehehe Itu tutorialnya hanya sampai setengah saja hehe Mohon maaf ya :)

Cahaya, iya sama-sama jenk :)

Agung, wah pengalaman yang sangat menarik mas. Sulit juga ya kalau sering error getu. Kasihan advertiser dan publisher nya. Mungkin perlu diperbaiki lagi ya sistem dari AdRewa ini :)

Muya, iya ada mbak. Kalau bisnis online ataupun offline pasti ada resikonya :)

Hasby, wah kalau menambah berat loading blog ya lebih baik dilepas aja mas iklan nya. Kasihan juga pengunjung blog nya. Hehehe iya mas alhamdulillah blog nya sudah bisa menghasilkan rupiah hehe :) Thanks atas masukan dan saran nya ya waktu itu :)

Note, bisa mas. Kalau AdRewa ini mudah kok untuk aproval nya :)

Kang Sun, thanks kang :)

Daniel, wah kok bisa getu ya mas hmmm :)

Anthonie, silahkan mas. Good luck ya :)

Ucu nurodin said...

kalo d tambah script lagi pada tema boleh kayaknya tuh hehe biar kalo ada visitor dan klik pada halman blog kta otomatis kbuka browser d new windows, kan lumayan tuh daripada nunggu ampe ada yang ngklik iklan gmna tah pendapatnya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah itu curang mas dan melanggar kebijakan program PPC. Bisa-bisa akun PPC anda malah di banned. Soalnya hal itu selain merugikan pihak advertiser PPC, juga merugikan dan membuat tidak nyaman pengunjung :)
Lebih baik yang normal-normal aja. Soalnya bisnis PPC itu bisnis jangka panjang. Alias nggak bisa dapat penghasilan secara cepat dan hitungan hari.

Saran saya sih mending mengelola blog aja dulu dan meningkatkan trafik. Nah, kalau trafik sudah tinggi, silahkan buka lapak iklan di blog. Saya kira hal itu malah lebih menguntungkan :)

Unknown said...

Iya, kayknya pengen dicabut aja deh mbak...
Hehehe...sama-sama mbak, soalnya blog mbak bagus banget jadi waktu itu langsung saya sarankan aja ;)

Staff Administrator said...

Lumayan ya mbak Rin....ndak seperti advertise lain yg harus menunggu jumlah besar dan lama..baru bisa PO ...

Oh ya GA mbak Rin..udah nongol nih kalo di buka via hp :)

Ucu nurodin said...

ia sihh hehe, seprti yg aq bilang itu kan Traffic bagus=penghasilan gde

Anonymous said...

oh gitu okelah sip mantap.. coba cari traffik dan nulis yang bagus ah biar bisa approve .. hatur nuhun artikelna

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Hasby, iya mending dicabut aja iklan nya, soalnya kasihan juga pengunjung blog kalau menunggu terlalu lama loading blog :)

Budi, iya betul mas. Kalau Adrewa ini payout nya kecil sehingga kita bisa payout tiap bulan hehehe :D kebetulan iklan adsense versi hape sudah saya aktifkan mas beberapa waktu yang lalu :)

Ucu, hehehe seratus untuk mas ucu :)

Note, iya mas good luck ya dan sukses untuk blog nya :)

Ucu nurodin said...

wah lumayan dapet cepe euy hahaa

Anonymous said...

Kunjungan Malam lagi Mbak Dalam Rangka Ngaronada
Eeehh salah maaf Ngaronda Maksudanya,,hhh demi untuk
Menjaga dan Meramaikan artikel Mbak Ririn ini, selamat malam
Jumaatan dan Kliwon yah Mbak Rin, semoga kebaikan dan
Kedamaian terlimpah hum Sekeluarga (Amien)...... *smile

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Ucu, hehehe iya mas luamayan bisa buat jajan permen wkwkwk :D

Karis, thanks mas karis sudah ikut meramaikan blog saya ya :)

akang sam said...

adrewa ok juga tuh

Post a Comment