Daftar 10 Blog Terbaik di Indonesia

Daftar 10 Blog Terbaik di Indonesia Adalah ekspektasi banyak orang bisa menjadi yang terbaik dari yang lainnya, tak terkecuali di dunia blogging. Mereka (para webmaster) berlomba-lomba untuk mengelola blog nya agar bisa lebih baik dari blog lain. Memang tidak mudah untuk meraih prestasi dalam hal ngeblog. Hal itu karena ada berbagai aspek yang musti diperhatikan. Antara lain adalah konsistensi ngeblog, frekuensi update blog, ranking blog, dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan blog anda? Apakah sudah sukses seperti yang dicita-citakan? Jika belum, teruslah berusaha sekuat tenaga agar blog anda bisa lebih baik dari sebelumnya. Begitu juga dengan blog saya. Kebetulan masih biasa-biasa saja dan belum bisa menjadi blog terbaik hehe :D Tapi tidak apa-apa, yang penting masih bisa eksis di dunia blogging.

Beberapa waktu yang lalu saya sudah menjelaskan tentang Daftar Situs Penyedia Blog Gratis. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan menginformasikan untuk anda sekalian tentang daftar 10 blog terbaik di Indonesia. Ranking ini berdasarkan beberapa aspek yang dirangkum oleh situs blogs.indonesiamatters.com. Berikut adalah uraiannya.
Daftar 10 Blog Terbaik di Indonesia
Image by terbaru2011.blogspot.com

Daftar 10 Blog Terbaik di Indonesia

1. Hot Chocolate and Mint
Blog ini merupakan blog terbaik nomor 1 di Indonesia. Blog ini dikelola oleh Diana Rikasari. Konten yang terdapat di blog ini terdiri dari berbagai fashion, kecantikan, wanita, dan lain-lain. Performa blog ini sangat bagus yang dihiasi dengan warna pink dan berbagai pernak-pernik lainnya. Oh iya, ini url blog ini dianarikasari.blogspot.com. Selain itu, ternyata blog ini mempunyai Google Pagerank 5 lho. Luar biasa bukan? hehe :D Dan ranking di Alexa yakni 300 ribu untuk tingkat global dan 14 ribu di tingkat regional Indonesia.

2. Indonesia Matters
Pada ranking nomor 2 diraih oleh situs Indonesia Matters. Saya juga heran kenapa situs ini bisa menjadi situs terbaik nomor 2 di Indonesia hehe :D Adapun konten yang terdapat pada situs ini terdiri dari travel, meet, hotels, dan flight. Semua posting di situs ini Berbahasa Inggris lho. Luar biasa. Adapun Google Pagerank situs ini adalah 6 dan Alexa Rank nya adalah 113 ribu di tingkat dunia dan 4 ribu di Indonesia. Oh iya sampai ketinggalan, ini url situs Indonesia Matters indonesiamatters.com.

3. Padepokan Budi Rahardjo
Blog yang menduduki nomor urut ketiga adalah Padepokan Budi Raharjo dengan url rahard.wordpress.com. Blog ini adalah blog personal yang berisi konten apa saja yang menarik untuk diulas. Adapun pemilik blog ini adalah Budi Rahardjo. Tau nggak, berapa pagerank blog ini? ternyata pagerank 6 lho. Luar biasa. So, bagi anda yang ingin berburu backlink, tidak ada salahnya untuk meninggalkan jejak di blog ini hehe :D Adapaun ranking Alexa blog ini adalah 299 ribu di tingkat global dan 5 ribu ditingkat regional.

4. BundaDontWorry's Blog
Adalah blog personal yang dikelola oleh Lily Suhana. Adapun blog ini beralamat di bundadontworry.wordpress.com. Blog ini membahas tentang kehidupan, cerita, curhat, perjalanan, friendship, dan masih banyak lagi. Blog ini sangat sederhana sekali dengan tampilan yang responsive dan nyaman untuk dikunjungi. Adapun Google Pagerank blog ini adalah 4 dan Alexa Rank nya adalah 398 ribu di dunia dan 10 ribu di Indonesia.

5. Ndoro Kakung
Adapun peringkat nomor 5 di duduki oleh Blog Ndoro Kakung dengan url ndorokakung.com. Blog ini launching sejak tahun 2006 dan masih eksis sampai sekarang tahun 2013 ini. Luar biasa admin blog ini, karena sangat konsisten dalam mengelola blog Ndoro Kakung. Adapun Google Pagerank blog ini adalah 5 dan Alexa Rank nya adalah 500 ribu ditingkat global dan 11 ribu di tingkat regional.

6. The Ordinary Trainer Writers
Blog ini beralamat di theordinarytrainer.wordpress.com. Blog ini sangat sederhana sekali dengan warna thema putih dan mempunyai loading yang cukup ringan. Adapun ranking blog ini adalah 4 di Google Pagerank dan 386 ribu di Alexa rank.

7. Akhdian.net
Blog yang menduduki ranking nomor 7 adalah Akhadian.net. Blog ini berisi tentang berbagai informasi tentang gadget, hand phone, software, dan masih banyak lagi. Tampilan blog ini sangat minimalis dan tentunya fast loading. Blog ini diluncurkan sejak bulan Februari 2005 dan hingga tahun 2013 ini masih eksis dibelantika dunia maya. Luar biasa. Salut sama admin Akhadian.net ini. Konsistensinya layak di acungi jempol. Adapun Google Pagerank blog ini adalah 4 dan Alexa Rank nya adalah 867 ribu pada tingkat global dan 20 ribu di tingkat regional.

8. Raditya Dika
Adapun peringkat nomor 8 diperoleh oleh Blog Raditya Dika yang beralamat di radityadika.com. Adalah blog personal yang memabahas tentang percintaan, film, jalan-jalan, dan masih banyak lagi. Tampilan blog yang sederhana dan berwarna perpaduan antara warna putih dan merah, menjadikan daya tarik tersendiri bagi blog ini. Ternyata setelah ditelusuri lebih mendalam, blog ini dikelola oleh artis lho. Yupz tidak salah lagi. Adalah Raditya Dika seorang komedian dan juga seorang creativepreneur. Tak heran jika blog ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Adapun Google Pagerank blog ini adalah 5 dan Alexa Rank nya adalah 170 ribu di tingkat dunia dan 3 ribu ditingkat Indonesia.

9. Alamendah's Blog
Peringkat nomor 9 adalah Alamendah's Blog yang beralamat di alamendah.org. Blog ini membahas tentang wisata, flora, fauna dan alam Indonesia. Ada nuansa tersendiri di blog ini, yakni terdapat informasi yang menarik dan bermanfaat untuk kita semua terutama tentang keindahan di alam ini. Blog ini mempunyai Pagerank 4 dan Alexa Rank 300 ribu di tingkat global dan 6 ribu di tingkat regional.

10. Nurudin Jauhari
Adapun blog yang menduduki peringkat nomor 10 adalah Blog Nurudin Jauhari. Alamat url blog ini ada di nurudin.jauhari.net. Blog ini merupakan blog personal yang membahas tentang hal-hal menarik seputar kehidupan. Selain itu juga membahas gadget, software, hand phone dan masih banyak lagi. Adapun ranking blog ini adalah 2 untuk Google Pagerank dan 179 ribu untuk Alexa rank.

Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda sekalian tentang Daftar 10 Blog Terbaik di Indonesia. Semoga bisa memacu anda untuk lebih aktif dan rajin ngeblog. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di blog saya tentang Daftar Situs Penyedia Game Gratis untuk di Download. Kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih banyak atas perhatiannya yang sangat antusias.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

84 komentar:

Intan Sudibjo said...

PR wow tapi AR nya hmm...
mungut-mungut :D

Anonymous said...

pengen tuh punya blog seperti raditya dika ... nice artikel ce' ririn bikin makin semnagat dan terus bereksprimen buat menjadi blogger yang baik dan bermanfaat ^_^

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Intan, wkwkwk ada-ada aja nich :D

Uda, iya sama-sama mas uda. Thanks sudah berkunjung ya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Note, iya memang berpengaruh mas, soalnya artis getu. Pasti blog nya laris manis hehe :)

Kalau orang biasa mah sulit bisa ramai blog nya hmmm :D

hayardin said...

selamat Pagi Mba Ririn...2 Jempol untuk ke sepeluluh Pemilik blog terbaik di Indonesia di atas...Tidak mudah untuk berada pada posisi yang telah mereka capai, butuh keseriusan dalam mengurus blog. Kalau saya dulu banyak belajar di blog Kang Rohman dan Kang O-om, saya tidak tahu sekarang blog beliau sudah berada di posisi ke berapa...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya betul mas. Blog tersebut sudah bertahun-tahun aktif dan konsisten, jadi wajar aja bisa bisa menduduki ranking yang bagus di Indonesia. Hehehe :)

Unknown said...

saya jadi minder mba membaca artike di atas.. Hehe..

Kapan blog saya sprti blog di atas yah.. Hehe. :-D

fiu s said...

wah blognya para master yah .....hehehehe http://choppie88.blogspot.com/2013/11/drama-korea-city-hunter-episode1.html

Sohra Rusdi said...

ini berdasarkan rangking indonesianmatters yang sudah lama stack tapi apapun terimakasih atas sharenya

technopart said...

kapan ya blog uyabcoret.blogspot.com masuk 10 besar, hahahah

Nandar said...

Ada beberapa blog yang aku baru tahu namanya nih..

Unknown said...

mbak diana rikasari itu seorang fashion blogger, karena visitor blognya dari internasional jadi pantas kalo dinobatkan sebagai blogger terbaik.. anyway kalo saya perhatikan, blog yg bagus-bagus itu ternyata isinya hal-hal personal dari keseharian empunya blog.

DuniaUnik said...

semuanya bikin saya kagum tuh mba, semoga kita sukses seperti mereka

AbdurahmanBW said...

maktabah IMU kok g masuk ya???

Ucu nurodin said...

wahh sis kpan masuk listnya kalo g salah skrg rank nya udh 4 kan aduhh kalo aqmah g berharap banyak dehh hehe

Unknown said...

Yg pling asyik tu blog raditiya,, gak perlu main blog walking,, org2 uda pasti akan ada yg berkunjung ksana.. hehe :)

Anonymous said...

wah jadi termotivasi untuk maju nih mba'

Sigli Cyber said...

kpan ya blog saya msuk dijajaran diatas,,
dlm mimpi x ya..

maaf nih baru mampir

Kang Ucup said...

sepertinya bisa dijadikan inspirasi nih :)

Cerpen Cinta Islami said...

wah... sepertinya saya harus belajar dari beliau beliau itu ya..!! hihi...

kk ps said...

Mudah2an bisa jadi motivasi,trims info nya!

Anonymous said...

saya nggak kagum nih. soalnya masih banyak blog indonesia lainya yang bagus. tapi kenapa yang terbaik justru blog yang ada di daftar atas ya?

apa itu cuma sekedar review atau promosi?

Meutrap said...

Maunya blog saya seperti itu ya kak!
tapi cuma bisa di alam mimpi saja.
hehehe
masih pemula

Blog Kampret said...

Ke 11 Adalah Cara-ririnb.blogspot.com

Keren-keren yah 10 blog terbaik di indonesia itu. Kapan saya seperti itu ^^

Anonymous said...

Blogger Indonesia ternyata memang hebat-hebat ya. Maskolis, Kang Ismet, Kang Adhy, Mbak Ririn, dan semoga 'Ahmad Manarul' termasuk (ngarep) hehehe.

Sip mbak, kira-kira http://www.mestiqui.com/ peringkat keberapa ya, hahahaha :D

Update Campuran said...

wahwahwah ada yang kurang tuh mbak, blognya UC mana nih ko ga ada, wheheheh

dita said...

bisa dibuat motivasi nih untuk terus bermain blog :)
punya raditya dika keren :D

Anonymous said...

Ah ternyata saya tidak asing dengan blog-blog itu, dulu saya pernah membuat blog dengan domain udientoy.com juga sempat PR4 daftar blog di atas bisa dikatakan langganan BW tetapi kami sudah lama tak menenal mereka selain blog saya sudah musnah kecuali blog saat ini versi gratis ber PR2 meski dulu pernah PR 4 tetapi seiring berjalannya waktu ada kalanya timbul malas update artikel, kemudian bebrapa bulan belakangan ini saya berubah haluan, ohya selain blog terdaptar di atas itu kasoh banyak lagi yang ku kenal, tetapi di antarnya ada yang sudah mati suri, ada yang benar-benar mati alias suspend, saya membuat langganan di FEED salah satu blogspot lama, ada uda akun tetapi yang salunya lupa alamatnya hehe

Anonymous said...

Ah maaf tulisan saya berantakan kalau tidak berkenan di hapus saja hehe

Unknown said...

Blog mbk eka kok gx termasuk ya kan ranknya lebih langsing dari itu :D

Anonymous said...

yang jelas blog2 pada daftar di atas memang luar biasa dan patut di contoh semangatnya hehehe.. biar ketularan pastinya

pakningbertuah said...

salam kenal,,berkunjung sambil baca2 gan. artikel yang menarik.

Anonymous said...

blognya keyen2 yah mbak :) hadeuh geleng2 kalo liat blog2 tersebut, selalu bikin pengunjungnya acung jempol

Anonymous said...

betul sekali mbak, . raditya dika dulunya emang seorang blogger tetapi sekarang beralih profesi jadi komedian ,.he he ^_^

Anonymous said...

Bagusan mana PR atau AR ya, lebih baik mana dulu yang harus di gapai? :)

Bunda Firzha said...

pengin juga jadi blogger sukses nih,.. hehehe tapi musti usaha yang keras kayaknya hehehe

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Moga aja blog saya bisa menyusul, karena selain ingin berdakwah di blog juga ingin berbisnis online.
Makasih ya jadi tambah terinspirasi saya untuk memajukan blog.

Unknown said...

he.............m, kira-kira kapan ya blog saya bisa seperti itu, saya rasa hanya dalam mimpi kali ya mbak

Aditya Nugroho said...

Artikel yang menarik mak, bisa jadi inspirasi buat kita2 ini yang masih belajar

Anonymous said...

untuk mendapatkan posisi terbaik seperti di atas tentunya dibutuhkan perjuangan dan kerja keras serta kedisiplinan yang maksimal dalam ngeblog yah mbak, sangat bagus juga menjadi pemacu agar kita lebih bersemangat lagi :)

Kang Muroi said...

Banyak yang baru saya tahu nih, tak coba mampir nanti, trims infonya

Staff Administrator said...

Kalo di terusin peringkatnya..blog ini bakal nyusul di urutan selanjutnya :)

Reusam Endatu said...

kq maskolis.com ngak masuk mbak
kan banyak tu pengjung-nya tiap hari mbak
n NO 11 pasty blog-nya mbak ririn
hehehhe

Unknown said...

Siap-siap ngincar backlink nih ceritanya, btw blognya tambah garang mbak, klik kanan di gembok semua hehehehe, kalau ada pemilihan sesama blogger pasti saya coblos eh maksudnya pasti milih cara-ririn buat salah satu nominasi, semangat ya mbak :)

rumah abu abu said...

Terimakasih mba infonya, semoga untuk kedepanya blog cara ririn bisa berdiri paling atas menggantikan hot chocolate and mint :D

Unknown said...

Jadi penambah semangat untuk lebih giat lagi nih mbak eka
makasih semua url...nanti coba di lihat satu per satu

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Warim, iya semoga aja secepatnya mas hehe :)

Fiu, iya kurang lebih seperti itu mas hehe :)

Ilham, wah terimakasih banyak mas atas tambahannya. Setiap orang pasti mempunyai versi beda-beda mas. Dan artikel diatas berdasarkan versi Indonesia Matters. Dalam artikel diatas juga ada tuh yang mulai ngeblog tahun 2005. Hehehe :D

Munir, iya sama-sama mas :)

Bayu, wkwkwk mungkin tahun depan mas :D

Nandar, wah berarti nambah pengetahuan dunk mas hehe :)

Elsawati, iya betul mbak. Saya juga heran kenapa blog personal bisa menjadi blog terbaik. Sebenarnya ada rahasia apa dibalik semua itu? apakah pagerank nya tinggi? atau hal lain? hmmmm :)

MJ Blog, amin semoga saja begitu ya mas :)

Wahid, blog maktabah MU mungkin belum lolos verifikasi mas wkwkwk :D

Ucu, iya mas, pagerank nya tinggi-tinggi banget. Luar biasa pokoknya hmmmm :)

Agri, iya nama nya juga artis mas. Pasti mempunyai penggemar yang banyak :)

Awhnymous, maju kemana mas? hehe :)

Sigli, iya mudah-mudahan secepatnya mas hehe :)

Kang ucup, iya kang, silahkan :)

Khoirudin, iya mas. Perlu dicontoh sikap konsistensi dari mereka ketika ngeblog :)

Agus, iya sama-sama mas agus :)

Nakusan, iya sebenarnya banyak mas blog yang lebih bagus dari daftar blog diatas. List blog diatas adalah peringkat terbaik menurut versi situs Indonesia Matters :)

Meutrap, saya nggak percaya kalau mas meutrap adalah blogger pemula hehe :)

Lutfi, wah blog saya masih jauh mas hehe :)

Manarul, wah saya nggak hebat mas, alias masih newbie (blogger pemula) hehehe :D Blog Mestiqui sepertinya nomor 11 mas hehe :D

Update, blog UC menduduki nomor 22 mas maksud nya 22 ribu hehe :D just kidding ^^

Dita, iya mbak keren banget :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Udienroy, wah terimakasih banyak mas sudah berbagi cerita dan pengalaman yang sangat menarik. Pasti anda sudah lama banget ya ngeblog nya? kalau saya ngeblog baru-baru ini mas, awal tahun 2013 hehe :)

Rahmat, wah blog saya masih cupu mas hehe :D Belum pantas masuk nominasi blog terbaik hehe :)

Mas Andes, iya betul mas. Seratus untuk mas andes :)

Paking, thanks ya atas apresiasinya :)

Potertpedia, jempol mana yang ngacung mas? hehe :D

Shizenku, wah kok bisa ya blogger berubah menjadi artis. Luar biasa ya mas :)

Ikerenki, kalau menurut saya sih lebih penting Alexa Rank, karena berkaitan erat dengan trafik blog. Kalau Pagerank, belum tentu berkaitan dengan trafik blog :)

Bunda, iya betul bunda, perlu kerja keras untuk mewujudkannya :)

Adam, semoga aja bisa begitu mas :)

Arie, mungkin secepatnya mas hehe :)

Aditya, iya mas mudah-mudahan aja bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semua :)

Anthonie, iya betul mas. Tentunya untuk bisa menjadi yang terbaik dari yang lainnya, itu betuh usaha yang keras. Layaknya kalau kita sekolah dan ingin mendapatkan ranking 1 hehe :D

Muroi, you're welcome mas :)

Budi, wkwkwkwk ada-ada aja mas bud :)

Reusam, iya blog nya mas kolis nggak masuk mas. Peringkat itu saya ambil dari situs Indonesia Matters :)

Yobert, kayak pemilu aja mas hehe :D

Dadang, wah mungkin masih jauh mas. Rasanya mustahil bahwa blog ini bisa menduduki nomor urut 1 hehe :)

Jenk Indah, silahkan mbak :)

Anonymous said...

Blog-blog tersebut benar-benar dirawat konten kualitasnya apalagi ketika dibaca ada banyak insipirasi yang bisa didapat dari blog mereka :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya betul mas. Luar biasa ya mereka. Salut saya :)

Anonymous said...

geleng2 lihat PR nya...kalau saya kepengen mecahin telor saja rasanya susah banget :(

kalau dilihat kebanyakan tampilan blognya sederhana ya mbak, tapi isinya pastinya jaminan mutu sampai bisa masuk kategori terbaik

Reusam Endatu said...

semoga blog mbak ntar bisa berada di no 1 y mbak
hehehe
kita dukung mbak

Unknown said...

Weww keren2 bener2 profesional blog, ini bisa jadi motivasi buat semua blogger biar bisa seperti mereka hehehe

Mizz Aiza said...

ternyata mereka semua adalah blogger terhebat.. boleh menjadi inspirasi kepada kita semua..

Unknown said...

wah-wah,, hebat semua itu blognya...

Admin said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Topics said...

raditya aja ternyata nomor 8 padahal udah banyak tinggi bangets gimana yang atas nya tuh... rame banget pastinya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wewengkon, iya bener mas pagerank nya tinggi-tinggi banget. Luar biasa pokoknya saya salut. Bisa dicontoh mas heehe :)

Reusam, hehehe thanks mas sudah mensupport blog saya. Tapi blog saya masih jauuuuuuh banget hehe ^^

Virlyz, he'em betul itu mas ;)

Mizz Aiza, iya betul mizz. Mereka hebat-hebat karena bisa mengelola blog nya dengan baik :)

Aan, yupz :)

Bayu, thanks ya atas kunjungannya ya :)

Topic, hehe iya mas, yang lain pasti nya juga rame banget blog nya :)

Mas Marnes said...

Pastinya banggga banget ya mbak bisa masuk kategori 10 blog terbaik di Indonesia, bentar lagi blognya Cara Ririn masuk 10 blog terbaik juga nih :)

Unknown said...

Maaf mbak eka satu pertanyaan dari saya mungkin OOT "apa pengaruh bagi sebuah blog bila kita mengganti url,misalnya cuma di tambah atau di kurangi hurufnya"
trimakasih mbak

Hengki Kristianto said...

Wah, luar biasa , alangkah senangnya jika seperti itu, tapi kriterianya apa saja mbak agar bisa menempatkan rangking seperti itu ?
Btw terimakasih atas informasinya

Unknown said...

Wowww Busettt Rata Rata Page ranknya sangatt Tinggi Minimal 4
Sungguh luasr biasa dan Kira kira kapan yah saya Menempati Peringkat ke 10 Besar :D

Anonymous said...

Hmmmm keren ya.. bisa dpt PR segitu, wkwkwk jadikan mereka sbg motivator aja dalam bloggingnya kita2..

Revrine said...

Mau dong ketularan visitornya mereka,.. .apa lagi ketularan sama visitornya mbak Ririn.
dalam bahasa yangsaya pake "verey Leov thies bleog", .. .

Unknown said...

Keran yah blognya bisa mencapai pagerank 6...

Asep Haryono said...

page rank 5 sangat ampuh untuk mendulang dolar Amerika dari Google Adsense. Pengalaman sih. Dua kali mencairkan kiriman uang dari Google Adsense juga dari salah satu website yang berpage rank 5. Rata rata kunjungan minimal 5000 orang perhari.

Raditya dan Ndoro Kakung termasuk blog fave saya sampai sekarang. Sedangkan follow mereka di Twitter juga sudah walau tidak di follow balik hiehiehiee. Apalah saya ini hanya orang sipil biasa. Mereka adalah public figure. Nanti deh kalau saya yang jadi seleb pasti beda. Tapi kapan jadi Selebnya> HIhiehiheiheiheiee

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Marnes, amin hehehe thanks mas atas do'a dan support nya ya :)

Jenk Indah, wah kalau ganti url blog itu sangat berpengaruh negatif mbak. Blog nya nanti harus mulai dari awal lagi hmmm :)

Hengki, kriteria itu berdasarkan versi situs Indonesia Matters mas :)

Ainul, iya mungkin blog zgas pc tahun bisok bisa dapat pagerank 10 mas hehee :D

Bang Ancis, iya saya sepakat sama bang ancis :)

Rain, hehehe ada-ada aja nih mas rain vall :)

Adjie, iya mas memang keren-keren banget blog mereka :)

Asep, wah pengalaman yang sangat menarik pak. Bisa dijadikan palajaran berharga untuk kita semua :)

Anonymous said...

Kapan yah saya sehebat mereka, ngimpi kali yah coba
Cubit awwww gak sakit wah bener saya mimpi, PR 10 hhh :D

Unknown said...

Tiadak hari tanpa kebaikan dan tiadak hari tanpa Berbagi
Termasuk Artikel 10 blog terbaik di Indonesia ini, sangat membuat
Acuan bagi saya, agar kita semakin bersemangat dalam upaya., Menjadi Blogging Indonesia, di genersai Mendatang. terima kasih Mbak Rin. :q

Unknown said...

Betul sekali mbak untuk mendapatkan yang terbaik tentunya tidak bisa instant yah mbak :)

Unknown said...

o gitu ya mbak makasih ya jawabannya

Anonymous said...

Terus kslau daftar ke situ blog ku yang ini gimana rin??! Hehee.. Maaf nggak ngerti

MitraBibit.com said...

jadi makin semangat buat ngeblog, biar seperti mereka.. :D

Unknown said...

saya cuma tau blog nya Raditya Dika.. :D hehhe dulu pernah mampir ke sana buat belajar ngelawak..

Sekarang ada Iklan Mandiri di blog nya mbak Eka, saya rasa jauh lebih bagus mbak, apa lagi pas saya itung2 hasilnya mungkin bisa melebihi earning di Google Adsesne. :D semoga makin laris yang ngantri Slot iklan nya mbak.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Karis, keep spirit ya mas karis. Semoga blog anda bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik dan bisa mendapatkan pagerank 11 hehe :D

Anthonie, seratus untuk mas anthonie hehe :)

Jenk Indah, iya sama-sama mbak :)

Muya, iya mungkin jadi bagus mbak blog nya mbak muya :)

Mitra Bibit, hehehe bagus kalau begitu mas. Good luck ya :)

Daniel, iya mas. Ini semua berkat saran dari Mas Hasby. Iya lumayan besar juga hasil nya mas dengan membuka lapak iklan sendiri di blog. Minimal bisa buat beli pulsa koneksi internet hehehe :D

Anonymous said...

Nama ane engk ada dalam daftar ternyata, kedepannya pasti akan ada.

Anonymous said...

ini ngitungnya berdasarkan PR ya, klo diliat by AR msh banyak lg yg rank nya lbh bagus mis kyk maskolis or kang ismet gitu. tapi ya sesama blogger indonesia keep support aja deh..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Netter, iya semoga aja blog mas netter bisa muncul ke dalam list daftar blog terbaik di Indonesia :D

Veni, saya malah kurang tahu mas. Soalnya pemeringkatan ini versi Situs Indonesia Matters hehehe :D

Anonymous said...

makasih informasinya, nyimak aja ya

Unknown said...

Memg hebatlah dia orang ini

http://www.adssilver.com/

Anonymous said...

mesti banyak belajar dari ke-10 blogger diatas dan mengikuti jejak ke-konsistenan mereka.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

ericxdozzis, iya harus itu mas hehe :D

Aldi Rahman said...

blog-blog diatas memang berkualitas

Pijat Panggilan Jakarta said...

Cek disini,,,

Post a Comment