Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn

Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn Beberapa waktu yang lalu saya sudah share informasi tentang Daftar 10 Blog Terbaik di Indonesia. Daftar tersebut merupakan versi situs Indonesia Matters. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang daftar 10 blog terbagus dan terkeren versi cara ririn. Terlihat sekali kan perbedaannya? Yupz, tidak salah lagi bahwa penilaian tersebut dilakukan secara subyektif, yakni versi Blog Cara Ririn.

Tentu, dalam menilai blog tersebut tidak ada asal-asalan, sehingga blog tersebut bisa memperoleh predikat "layak" menjadi blog terbaik. Penilaian ini didasarkan atas (i) pengelolaan blog, yang meliputi frekuensi update blog, aktif blogwalking, desain blog, dll (ii) informasi yang disajikan pada blog, (iii) loyalitas, persistensi, dedikasi admin blog, (iv) ranking blog, (v) dan yang tak kalah penting adalah admin masing-masing blog sudah meluangkan waktu nya untuk singgah di Blog Cara Ririn, yang direpresentasikan dari banyak nya komentar yang mereka berikan di blog ini.
Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn

Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn

Berikut adalah blog terbaik dari nomor urut 1 hingga nomor 10.
1. Rahasia Hidup Sehat
Blog terbaik nomor 1 adalah Rahasia Hidup Sehat yang beralamatkan di sehatalami99.blogspot.com. Blog ini dikelola oleh Saudara Anthonie Eka. Blog sederhana yang membahas tentang informasi kesehatan, tips diet, kehamilan, penyakit, manfaat buah-buahan dan masih banyak lagi. Blog ini launching sekitar awal tahun 2013.

Meskipun eksistensi blog ini relatif masih baru, tapi perkembangannya sangat bagus di belantika dunia maya. Tak heran, setiap kali update blog selalu dibanjiri oleh ratusan komentar. Satu hal yang perlu diketahui bersama bahwa blog ini update nya pas malam minggu lho hehe :) Adapun ranking blog ini di Alexa cukup bagus, yakni 199 ribu ditingkat global dan 4 ribu ditingkat regional.

2. Purnomosymb19
Blog terbaik kedua adalah Blog Purnomosymb19. Blog personal yang mempunyai url purnomosymb19.blogspot.com berisi rangkuman artikel, hiburan, dan berita. Adalah saudara Budi Purnomo yang mengelola blog ini. Blog sederhana ini diluncurkan di dunia maya sekitar bulan Januari 2012 dan hingga kini masih eksis menyajikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi pembacanya.

Dedikasi dan konsistensi admin blog sangat luar biasa dalam mengelola blog nya. Tak heran jika perkembangan blog ini sangat bagus. Hingga tulisan ini dibuat, blog tersebut kini sudah mengantongi 600 follower untuk Google Friend Connet, 400 liker Facebook Fans Page, dan masih banyak lagi. Adapun ranking blog di Google Pagerank adalah 1 dan Alexa Rank menduduki peringkat 170 ribu ditingkat dunia dan 2 ribu di tingkat Indonesia.

3. Dan For Blogg
Blog terbaik ketiga adalah Blog Dan For Blogg. Blog yang beralamatkan di danforblogg.blogspot.com menyajikan konten yang menarik seputar tutorial blogger dan informasi menarik lainnya. Blog ini dikelola oleh Saudara Daniel Erick dan launching sekitar bulan November 2012. Berarti kini blog tersebut sudah berumur 1 tahun.

Frekuensi update blog yang sangat rutin dan aktivitas blogwalking yang bagus, menjadi ciri khas tersendiri dari admin blog Dan For Blogg. Tak heran jika perkembangan blog tersebut sangat bagus. Hingga tulisan ini dibuat, blog tersebut sudah mempunyai Ranking Alexa yang ramping, yakni 90 ribu ditingkat global dan 1 ribu ditingkat regional.

4. Wisma Kreatif
Blog terbaik nomor empat adalah Wisma Kreatif. Adalah blog sederhana yang mempunyai url wismakreatif.blogspot.com. Blog ini membahas tentang wirausaha dan kreativitas yang mana dikelola oleh Kang Ucup (nama panggilan-red). Blog ini launching sekitar bulan Mei 2013. Meski eksistensinya masih relatif baru di kancah perbloggeran di Indonesia, tapi perkembangannya sangat luar biasa. Terbukti dari banyaknya komentar yang masuk setiap kali update blog yang jumlahnya berjibun. Selain itu juga ranking Alexa yang sudah langsing, yakni 200 ribu di tingkat dunia dan 2 ribu ditingkat Indoneisa.

5. Dunia Kecil
Blog terbaik yang menduduki urutan kelima adalah Blog Dunia Kecil. Blog ini mempunyai url blogmizzaiza.blogspot.com. Blog ini merupakan blog personal yang membahas tentang perkongsian pengalaman dan kehidupan (Bahasa Melayu-red) dikelola oleh Saudari Nor Azizah Samsudin yakni merupakan Blogger Malaysia.

Blog Dunia Kecil ini launching sekitar Bulan April 2011, dan hingga kini tahun 2013 masih eksis di dunia maya. Sebuah pengalaman ngeblog yang sudah cukup lama tentunya. Tak heran jika blog ini kini mempunyai follower 900, karena blog tersebut sudah cukup lama. Adapun ranking Alexa Blog ini adalah 115 ribu di tingkat global dan 700 di tingkat regional Malaysia.

6. Juragan Cipir
Blog terbaik nomor urut 6 adalah Blog Juragan Cipir. Adalah blog sederhana yang mengulas seputar blog tutorial, tips seo dan informasi keindahan alam. Url blog ini adalah juragancipir.blogspot.com. Blog ini dikelola oleh Saudari Indri Lidiawati yang mana merupakan Blogger Asal Malang Jawa Timur.

Ada karakteristik dan keunikan tersendiri di blog Juragan Cipir ini, yakni setiap awal artikel/posting, pasti selalu diawali dengan kata "Halo Juragan". Sehingga ciri khas nya tersebut mudah diingat oleh setiap orang. Blog ini launching sekitar bulan November 2012. Hingga tulisan ini dibuat, blog cantik ini sudah mempunyai ranking Alexa yang ramping lho, yakni 100 ribu untuk tingkat global dan 1 ribu di tingkat Indonesia. Yang tak kalah penting dari blog ini adalah frekuensi update blog yang sangat bagus, yakni 1 hari pasti selalu update artikel terbaru.

7. Ngeblog Bareng
Peringkat nomor ketujuh adalah Blog Ngeblog Bareng. Adalah blog personal yang mempunyai url mbetotong.blogspot.com yang mana dikelola oleh Saudara Mas Nady (nama panggilan-red). Blog ini mempunyai karakteristik tersendiri diantara blog-blog lainnya, yakni selalu menyajikan informasi yang menarik, unik, aneh, dan kadang berisi lelucon.

Hingga tulisan ini diterbitkan, setidaknya blog ini sudah memiliki follower sebanyak 495 dan mempunyai pengunjung loyal, luar biasa. Blog Ngeblog Bareng diluncurkan sekitar bulan Oktober 2011 dan hingga kini tahun 2013 masih eksis memberikan informasi menarik kepada pemirsanya. Adapun Google Pagerank blog ini adalah 1 dan Alexa Rank nya adalah 200 ribu ditingkat dunia dan 2 ribu ditingkat Indonesia.

8. Panduan Microsoft Office
Posisi nomor urut ke delapan disabet oleh Blog Panduan Microsoft Office yang beralamatkan di disketku.com. Adalah saudara Hasby Ash Shiddiq yang menjadi owner blog ini. Blog ini membentangkan sayapnya dibelantika dunia maya sejak bulan Juni 2013 dan hingga kini masih aktif menyajikan informasi yang bermanfaat kepada para pemirsanya. Adapun konten yang terdapat di blog ini yakni tentang Tutorial Microsoft Office, yang mana meliputi Microsoft Word, Excel, dan Power Point. Kadang-kadang juga ada tutorial blogger lho di blog ini.

Meski owner blog Panduan Microsoft Office ini sebatas part time (karena masih kuliah) tapi dedikasinya sangat tinggi dan luar biasa dalam mengelola blog nya. Tak heran perkembagan blog ini dari bulan ke bulan semakin baik, yang mana selalu ramai pengunjung dan banyak komentar.

9. Karrysta
Posisi nomor urut ke sembilan di sabet oleh Blog Karrysta. Blog yang mempunyai url karristaent.blogspot.com ini dikelola oleh Saudara Saud Karrysta. Adalah blog personal yang membahas seputar tips trik SEO, blogger, software, dan lain-lain. Blog ini launching sekitar bulan April 2011. Dan hingga tahun 2013 ini masih aktif membentangkan sayapnya dibelantika dunia maya.

Frekuensi update blog serta aktivitas blogwalking sudah tidak diragukan lagi untuk owner Blog Karrysta ini. Tidak heran jika perkembangan blog yang satu ini dari tahun ke tahun sangat signifikan. Hingga tulisan ini dibuat, ranking Alexa blog ini menduduki peringkat 245 ribu dikancah internasional dan 4 ribu di Indonesia.

10. Info Seputar Kita
Blog yang menduduki peringkat nomor urut ke sepuluh adalah Blog Info Seputar Kita. Owner blog ini adalah Saudara Herdoni Wahyono yang mana url blog nya adalah herdoniwahyono.com. Blog ini berisi informasi tentang agama, politik, sosial, budaya, dan masih banyak lagi.

Blog Info Seputar Kita launching sekitar bulan September 2008 dan hingga kini masih eksis memberikan informasi teraktual kepada para pembacanya. Tentunya, bukan umur yang tidak muda lagi bagi blog ini, karena sudah berumur 5 tahun. Adapun ranking blog ini adalah 2 di Google Pagerank dan 463 ribu di Alexa Rank untuk tingkat dunia dan untuk tingkat regional yakni 5 ribu.

Saya ucapkan "Selamat" untuk para Blogger yang Blog nya sudah terpilih menjadi Blog terbaik yang disebutkan diatas. Bagi anda yang belum terpilih blog nya, jangan berkecil hati, karena masih ada banyak waktu untuk mengelolanya dengan baik.

Demikian informasi yang bisa saya share untuk anda tentang Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn. Mudah-mudahan bisa bermanfaat anda sekalian. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di blog saya tentang Daftar Situs Penyedia Blog Gratis. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

92 komentar:

Mas Marnes said...

Selamat buat para sobat Blogger yang sudah terpilih masuk dalam kategori Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn, semoga jadi tambah semangat ngeblognya dan semakin termotivasi lagi untuk terus berkarya dan berkreasi...good job :)

Unknown said...

blog ane kagak masuk itungan ya :)

Asep Haryono said...

Selamat buat yang sudah memperoleh predikat Blog Terbaik versi Mba Ririn. Tinggal nunggu hadiahnya. Kira kira hadiahnya apa ya

technopart said...

wah mbak ririrn memang hebat sudah bisa menilai blog yang bagus menurutnya semoga pilihan itu subyektif ya mbak

Anonymous said...

selamat ya buat blog yang memperoleh pringkat blog terbaik versi Mbak master.... jadi penasaran pembagian hadiahnya.... pasti pembagian hadiahnya di postingan berikutnya,...

nunggu disini aja ah sambil gelar koran hehehe

Anonymous said...

memang master blog menurut mbak ririn patut diapresiasi

Unknown said...

Blog saya kapan ya ikutan :D

AbdurahmanBW said...

yah selamat buat yang masuk 10 besar menurut cara ririn. Tapi kenapa blog Cara ririn malah g ada ya? wah ...

Unknown said...

Saya sebenarnya juga masuk cuma mbk Ririn masih malu-malu hahahaha, just kidding mbak, selamat ya buat yang terpilih, ntar hadiahnya langsung hubungi mbak Ririn langsung :)

Unknown said...

wah, selamat ya, nuat para sobat blogger yang masuk peringkat 10 besar

Blog Kampret said...

Pasti bangga nih yang masuk 10 besar versi teteh ririn ini :)
saya harus lebih baik lagi dalam mengelola blog supaya bisa masuk 100 besar versi teteh ririn ini hehe ^_^

Blog Kampret said...

Yang masuk nominasi beruntung dan mendapatkan backlink dari mbak ririn :'(

Supriadi saragih said...

wah,,, blog saya ngak masuk ya? dalam versinya mbak ririn... :)

Unknown said...

mas anthonie eka pasti masih jomblo karena update nya tiap malam minggu, hehe tapi bisa juga sengaja dijadwal seminggu sekali :)

prasojojoo said...

wawawaaaww,,, ternyata blog yg aku follow itu blog blog keren ya,,, baru tau :p

wongcrewchild said...

sukses ya buat 10 blogger diatas, smoga makin eksis

Unknown said...

Selamat ya untuk 10 top blogger versi cara ririn.....semoga bisa nyusul aamiin...

Unknown said...

boleh juga, semuanya punya sudut pandang yang berbea beda ya..
kalau saya ya, blog yang rutin memenangkan kontes seo itu yang bagus
hahhaaa..

ditengah algoritma google yang semakin canggih, blog mana yang bisa menggunakan strategi terbaiknya
hahahahaaaa

(sedikit ngacau)

Masnady said...

wow... blog para sesepuh nih yang masuk 10 besar.. selamat buat para sahabat yang blognya masuk 10 besar..

alhamdulillah blog saya masuk. napi saya yakin pasti mbak ririn salah ketik nih.. lhawong blog saya gado gado kok di masukin 10 besar to mbak...

malah blog mbak ririn yang super jauh di atas saya malah nggak di masukin ke dalam daftar 10 besar.. gimana to mbak..?? hehehehe

Unknown said...

Selamat atas terpilihnya ke 10 blog diats,, smoga makin eksis :D
jadi trpcu saya utk bsa msk ke nominasi berikutnya hahaha :D

Anonymous said...

Wah keren keren ... Selamat buat Blognya yang masuk daftar.. :) kepingin Banget Blog saya terpampangDi situ :D hehehe

JIM said...

wah, blog-nya keren2 tuh yah...

Admin said...

waduh waduh... top 10 bagus sangat

afada said...

duh duh . . . , sedih euy, saya tidak masuk :(

Budiyanto Simo said...

saya tahunya cuma no. 3 dan 6 kalo yg lainnya gx pernah nemu di serp, .

Reo Adam said...

selamat buat 10 blog yg terpilih,moga makin sukses ngeblognya....

Anonymous said...

caongrats ya buat yang terpilih ... ikutan belajar juga dari yang diatas ah ...

Unknown said...

Aku maahh nggak kepikiran sampai dapat nominasi rin... Hahahaa

hayardin said...

selamat buat ke 10 sahabat Blogger yang telah masuk dalam daftar 10 blog terbaik versi cara Ririn, semoga ke 10 sahabat Blogger yang telah terpilih senantiasa menjadi Blogger yang bisa membanggakan buat dunia Blogging di Indonesia...

Meutrap said...

Blog saya kok tidak ada dalam daftar kak?

Anonymous said...

Hebat-hebat blog terbaiknya mbak mudahan menjadi inspirasi kita-kita sebagai blogger.

Untuk komentar mbak yang masalah harga iklan,saya kira itu harganya sudah relatif bagus mbak karena bisa dikatakan harga pembukaan,mungkin setelah itu bisa dinaikkan sedikit karena kalau dilihat kualitas blog mbak bagus dan baik mbak,saya rasa cuma itu mbak dari saya :)

Claresta said...

Wah, blog saya masuk 10 besar mbak, hmmm terimakasih banget atas evaluasinya ya, hehehe :) Saya jadi malu sekaligus bangga blog saya ternyata masuk 10 besar blog terbaik versi mbak Eka Wahyu Prasetyarini ^^

Saya 2 hari ini ada gangguan koneksi internet acara blogging tersendat, jadinya saya terlambat baca berita ini, hehehe ^_^

Sekali lagi terima kasih utk mbak Ririn atas apresiasinya terhadap Blog Juragan Cipir dan sekaligus adminnya Juragan Cipir jadi GR, hehehe ^^

Rohis Facebook said...

cz itu versi Ririn jd gk blh ada yg protes.. *smile

Anonymous said...

Selamat yang telah mendapat apresiasi blog terbaik dari versi mbak ririnnya :)

MitraBibit.com said...

wah,,, hebat banget tuh...
memang harus konsisten kalau blog mau bagus..
mbak, itu sy lihat slot untuk iklan
boleh dong infonya,
kirim ke email ini ya..:
mitrabibit@gmail.com

kalau ada blogger yg terima iklan juga boleh kirim email, barangkali harga cocok.

Terima kasih...

Kstiawan® said...

komen saya ilang disini...hoho

MitraBibit.com said...

eh iya mbak, untuk biaya iklan, bisa melalui komentar bog mitrabibit.com ya..
kan itu ada moderasinya, jadi aman deh, kan cuma saya aja yg baca.
:D

Kang Sun said...

Mas Anthoni selaku admin dari Blog Rahasia Hidup Sehat harus dikasih tahu nih,...

Anonymous said...

wah selamat deh buat para blogger yang telah menjadi terbaik, sejujurnya ini memotivasi saya untuk lebih giat lagi dalam mengelola blog. ^_^

Anonymous said...

daftar2 10 blog terbaik diatas patut diacungin jempol,, saya pribadi sangat mengagumi eksistensi, kredibilitas, dan dedikasi pemilik blog yang luar biasa tersebut.. Congratulation.. ^_^

lol said...

Blog aku kapan yah masuk 10 besar versi Cara ririn . . .hehehe . . . kalau versi jahet bungas . . . mbagnya aja deh yang nomer satu . . jahet bungas selalu mengalah di nomer dua saja . . :D

DuniaUnik said...

jadi ngiri ah pengin kaya gitu hehe...trims infonya

Anonymous said...

Wah kalau begitu kita PUTUS!

Anonymous said...

nah ini baru top saya juga salut ama blog2 diatas kebetulan memang udah gak asing lagi ama pemilik2nya.. acung jempol buat temen2 semua dan juga mbak eka selaku admin blog ini :) sukses selalu dan terus berkarya

Anonymous said...

Wuiih, peringkat alexa-nya ramping-ramping, ya.... Keren! Itulah hasil dari kekonsistenan, hehe....

Omong-omong, kalau saya bikin daftar 10 blog terbaik versi Ditter, blog Cara Ririn ada di peringkat pertama.. :D

kk ps said...

met malam mbak!
perasaan saya sudah komentar,kemana ya,!?

Unknown said...

Thanks mbak Eka buat penghargaan nya, yang bikin saya tersentuh itu tanggal berdirinya blog saya, analisa yang sangat bagus.. :D

ahahah... dapat backlink juga, Thanks banget mbak buat hadiahnya..

Unknown said...

blog sendiri malah nggak masuk ya.. klo boleh tau kriteria penilaiannya dilihat dari apa aj ya?

Unknown said...

jalan-jalan dlu ke blog masing2 :)

Mizz Aiza said...

terima kasih di atas penghargaannya.. masih banyak yang saya perlu pelajari dan perbaiki..

Agung Kharisma said...

dari 10 blog diatas yang paling sering saya kunjungi adalah dann for blogg dan juragan cipir. Artikel ini memuat mengenai blog lain dan pastinya bagi blogger yang blognya masuk dalam daftar tersebut akan senang. :)

warcoff said...

sukses terus buat blog-blog terbaik diatas :D

Anonymous said...

waaaaaahhh.... blogg saya kok ga masuk 10 besar versi CARA RIRIN yaaa
berarti masih perlu belajar banyak lg ni sama mbak Eka....
thanxs infonya mbak Eka... Jd semakin termotivasi lg ni saya ngeblogg
salam kenal all... salam blogger...

Unknown said...

loh...loh.....ngga salah itu mbak, blog saya nangkring di urutan delapan ???
hahaha...padahal jarang update, tapi jujur saja mbak sya terharu dan termotivasi lagi...terima kasih atas apresiasi dan backlink gratisnya.
Padahal blog ini jaauuuuhh lebih baik dari punya saya.
Dan terakhir, semoga sahabat-sahabat Blog Ririn suksess semua, terutama mbak Ririnnya sendiri

Unknown said...

waduh mimpi apa saya semalam yah bisa masuk daftar 10 blog terbaik versi Cara Ririn, makasih banyak mbak Ririn padahal blog saya masih banyak kekurangannya...

Sekali lagi terimakasih mbak Ririn, sukses juga buat blog Cara Ririn.

Staff Administrator said...

Saya tahan tahan dari tadi untuk nongol akhirnya ndak kuat juga mbak Rin...hehe :)

Habis sedikit ndak percaya awalnya..bisa dapat masuk daftar penghargaan luar biasa ini...
Terima ksh....sukses terus untuk mbak Rin dan juga blognya :)

rumah abu abu said...

Selamat buat para blogger yang tercantum dalam 10 blog terbaik versi mba ririn, semoga semakin bersemangat dalam mengelola blog :)
Artikel ini memberikan aku motivasi yang tinggi untuk semakin bersemangat di dunia blog ini, hehe makasih mba ririn infonya.

Unknown said...

blog yang disebutkan diatas memang blog terbaik menurut saya juga mba ririn..hehehe

Unknown said...

Saya ucapkan selamat dan sukses buat sahabat-sahabat blogger yang masuk dalam daftar 10 blog terbaik pilihan blog Cara Ririn, semoga dapat memberikan motivasi untuk terus berkarya dan terus menjalin silaturahmi antar sesama....
Sungguh penilaian luar biasa semoga blog Cara Ririn terus berjaya, amiin :)

Unknown said...

kalau menurut saya pribadi blog Cara Ririn yang terbaik versi saya hehe...

Unknown said...

Wahhhh saya Kagak Termasuk dalam Nominasi 10 Besar yah haha :D
Dan saya Udapkan Selamat Buat Para Sahabat Blogger yang Dapet Pringkat 10 Besar Versi Mbak Ririn Semoga Blogg Bloggnya Mnjadi Tambah Sukses Selalu dan Ohh iyaa jangan Lupa hadiahnya Bagi Bagi Yah :D

Suwardi said...

Selamat bagi yang masuk 10 besar....
kapan yach blog ku bisa masuk lish juga..??

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Marnes, thanks mas marnes atas support nya dan ucapannya. Semoga blog tersebut bisa menjadi yang terbaik ke depannya ya :)

Rachmat, iya mas blog anda nggak ke daftar hehe :D

Uda, wah thanks mas atas ucapan selamat nya ya :)

Asep, wkwkwk hadiahnya apa ya? kasih tau nggak ya? hehehe :D

Bayu, iya kan memang subyektif mas hehe Tanpa ada kongkalikong wkwkwk :D

Mang Yono, wah jangan gelar koran disini master. Ntar ditangkap security lho wkwkwk :D

Awhnymous, thanks mas :)

Rahmat, wah nggak tahu mas hehe :)

Wahid, iya masak dewan juri nya ikut ke list mas? ntar kan malah kelihatan lucu hehe :D

Yobert, wkwkwk masak malu-malu sih mas wkwkwk :D

Arie, iya mas arie. Terimakasih ya :)

Lutfi, iya lumayan mas hehe :D

Supriyadi, mungkin blog nya mas supriyadi masuk dalam versi on the spot mas wkwkwk :D

Elsawati, sepertinya masih jomblo mbak. Mbak elsa pengen daftar nggak ehehehe :D

Prasojo, iya betul mas :)

Wong, mudah-mudahan bisa eksis terus ya mas :)

Jenk, iya semoga blog nya mbak indah juga bisa nyusul ya :)

Zida, iya mbak,. Pasti nya setiap orang mempunyai versi yang tidak sama :)

Mas Nady, wkwkwkwk saya nggak salah ketik kok mas. Itu asli alias sudah melalui tahapan yang bagus hehe :D Kalau blog saya dimasukkan ke list, nanti malah nggak bagus hehe :D

Agri, iya semoga aja blog pedas bisa masuk ke nominasi berikut nya ya :)

Center, iya berarti mas center harus rajin lagi ngeblog nya. Biar masuk ke list blog terbaik hehe :D

JIM, iya mas blog nya keren-keren banget :)

Admin, thanks ea mas admin :)

David, iya jangan sedih dunk mas kan masih ada banyak waktu untuk mengelola blog dengan baik :)

Budiyanto, iya nomor 3 dan 6 soalnya blog nya bagus mas ranking nya di Alexa dan Pagerank. Jadi nya sering muncul di Google :)

Reo, iya mas semoga aja ke depan nya semakin sukses :)

Note, iya mas kita sama-sama belajar ya dari para senior :)

Muya, wkwkwk berarti sama kalau begitu mbak ehehe :)

Hayardin, iya mas. Harapannya bisa seperti itu. Bisa menjadi blog terbaik di Indonesia untuk masa yang akan datang :)

Meutrap, iya soalnya blog mas meutrap belum memenuhi kualifikasi mas hehe :D

Info Saja, owh begitu ya mas. Terimakasih ya atas saran dan masukannya. Nanti akan saya naikkan lagi tarif iklan nya kalau ranking blog nya dan juga trafik blog sudah lumayan bagus. Thanks ya mas :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Indri, hehehe iya mbak sama-sama ya. Sukses untuk Blog Juragan Cipir ^^

Rohis, hhehe tau aja nich mas rohis. Kalau versi on the spot mungkin beda lagi ya mas hehe ^^

Remaja, iya mas. Thanks ya :)

Mitra Bibit, iya mas,. Silahkan dilihat-lihat dulu tarif iklan nya apakah kemahalan atau tidak. Nanti kalau sudah mantep, bisa menghubungi saya untuk pasang iklan ya :)

Kstiawan, komentar mas ks ada di posting sebelum nya mas. Ini posting beda lagi :)

Kang Sun, iya kang, silahkan diberi tahu biar orang nya tahu hehe :D

Fadly, heheh tetep cemungudh ya mas fadly ^^

Andy Desain, iya mas semuanya luar biasa pokoknya. Thanks ya :)

Bungas, wah saya nggak mau jadi nomor 1 mas. Mau nya nomor 100 aja hehe :D

MJ Blog, hehehe iya nggak boleh iri mas hhee :D

Ikerenki, wkwkwk ada-ada aja ini orang :D

Mas Andes, iya mas. Admin blog tersebut memang jos gandos hehe :D

Ditter, wkwkwk kira-kira kapan mas Blog Ditter akan membuat list blog terbaik? Jadi nggak sabar dech pengen melihatnya hehe :D

Agus, komentar anda ada di posting sebelum nya mas. Ini posting judul nya beda lagi :)

Daniel, wkwkwk iya kemarin sempet ubek-ubek blog mas daniel untuk mengetahui posting pertama hehe :D Iya sama-sama mas :)

Harum MF, iya kalau blog sendiri masuk ya ntar nggak bagus mas hehe :D Kriteria nya banyak banget mas. Meliputi konsistensi, update blog, kualitas posting blog, dan masih banyak lagi :)

Vickry, iya silahkan mas :)

Mizz Aiza, iya sama-sama mizz. Sukses ya untuk Blog Dunia Kecil :)

Agung, iya posting ini sebagai bentuk apresiasi mas kepada para blogger yang sudah ikut meramaikan blog ini :)

Waroeng, iya mas thanks ya :)

Baho, iya mas. Sukses ya untuk blog baho punya :)

Hasby, iya mas sama-sama ya. Semoga Blog Panduan Microsoft Office tambah sukses ke depan nya :)

Anthonie, iya sama-sama mas anthonie, hehehe :D Semoga aja blog nya mas anthonie bisa lebih sukses lagi ke depannya ya :)

Budi, wkwkwk kalau ditahan nggak enak mas wkwkwk :D Iya sama-sama mas budi. Sukses untuk blog nya ya :)

Dadang, mudah-mudahan bisa memotivasi semua nya ya mas :)

Aan Apk, iya mas memang benar bahwa blog tersebut bagus-bagus :)

Adjie, hehehe thanks mas adjie atas support dan dukungannya ya :)

Anthonie, iya itu kan versi nya mas anthonie wkwkwk :D

Ainul, wkwkwk hadiah nya apa ya wkwkwk :D

Mardianus, heheehe tetep cemungudh mas. Mudah-mudahan tahun depan bisa masuk list blog terbaik versi on the spot hehe :D

Anonymous said...

Saya nyusul lagi, soalnya belum ke absen, tar laporanya Alva lagi hhh
Sukses deh Mbak Rin semoga, tahun depan Mbak bisa duduk jadi blog
10 BESAR seperti di artikel ini. terima kasih atas artikelnya.

Arif Hakim said...

2 dari 10 blog diatas sering saya kunjungi yaitu Wismakreatif ,Dan For Blog ...emang blog tersebut selalu menyajikan informasi yang baru dan menarik jadi penggunjung lebih betah..Semoga blog saya bisa nyusul,hehehe Amin

Unknown said...

Makasih mbak semoga dengan adanya daftar 10 blog ternaik ini bisa menjadi penyemangat bagi para blogger untuk lebih maju dan lebih baik kedepannya :)

artiirhamna said...

Keren,,, Kapan yak blog saya masuk yang terbaik,,, Wah, harus berusaha ya :D
Selamat2 buat kepada 10 terbaik :D

Unknown said...

Wah ternyata blog saya masih jauh tertinggal dibelakang dan entah kapan bisa tampil di daftar 10 besar cara Ririn,hehehe.....Selamat buat yang sudah terpilih,jangan lupa minta hadiahnya sama mbak Ririn

zigzoor said...

wah saya belum termasuk yah mbak.

Meutrap said...

kalau sudah memenuhi tolong diikut sertakan ya kak!
hehe

Unknown said...

Saya tertarik ketika membaca judulnya 'Daftar 10 Blog Terbaik Versi Cara Ririn' dan tidak menyangka blog Info Seputar Kita bisa masuk dalam sepuluh besar. Betul sekali saya telah ngeblog sejak tahun 2008 sampai saat ini. Saya hanyalah blogger 'biasa saja' masih banyak hal yang harus saya ketahui dan belajar lebih banyak lagi. Tahun 2013 ini khususnya saya mengikuti perkembangan dan berkenalan dengan blog yang 'hebat' yakni Blog Cara Ririn. Penulisnya menawan, ramah, komunikatif, blognya amat bagus (terbukti masuk dalam lingkaran elit Google AdSense), dan yang mengagumkan hanya dalam waktu relatif singkat dapat masuk dalam jajaran blog yang 'berpengaruh' di Indonesia berdasarkan ranking Alexa saat ini 46.569 (global) dan 544 (Indonesia). Prestasi yang sungguh menarik menjadi teladan bagi blogger yang lain. Terima kasih. Salam cemerlang.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Karis, iya sama-sama mas karis. Thanks ya atas kunjungannya :)

Arif, hehehe semoga aja blog nya mas arif bisa menyusul ya mas ^^

Anthonie, iya mas mudah-mudahan harapannya bisa begitu. Sukses untuk mas anthonie ya :)

Artiirhama, iya harus berusaha mas biar blog nya jadi nomor satu hehehe :D

Felix, iya nggak apa-apa mas, yang penting tetep cemungudh ea :) Wah hadiahnya apa ya hehehe ^^

Azie, iya belum mas. Yang sabar ea hehehe ^^

Meutrap, wah iya mas tenang aja mas wkwkwk :D

Herdoni, hehehe selamat ya pak blog bapak bisa menjadi blog terbaik. Mudah-mudahan selalu sukses dan ke depannya semakin lancar aja ngeblog nya. Wah kalau blog saya mah masih jauh pak. Belum bisa dibilang blog berpengaruh, soalnya kan saya juga masih pemula getu hehehe ^^

Unknown said...

Hahaha maap mbak Sayaa Kurang Tahu :D

Anonymous said...

Datang lagi daftar pengen jadi 10 blog terbaik kali aja ada keajaiban
Blog saya bisa jadi 1000 aja dulu terbaik. tar ngayal lagi jadi yang
10. TERBAIK yah Mbak Rin..hkhkhk :))

Anonymous said...

blog nya bagus2 ya bloggernya juga mantab kontennya , btw uda lama gk lewat sini rame ya iklannya skrg si mbak hehehe

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 said...

baru tahu kalau mbak ngurutkan blog2 dan di ranking kan, oke saya akan coba kelola blog saya biar suatu saat masuk daftar ya

akang sam said...

makin rame sob blog nya, mau dong tips nya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Ainul, wkwkwk :D

Karis, selamat ya untuk mas karis :)

veni, hehehe iya mas lumayan rame buat pemasukan hehehe :D

Sabda, hhehehe iya silahkan mas sabda dicoba. Good luck ya :)

Akang Budi, tips apa ya kang hehehe :D

Anonymous said...

Pengen juga bloagnya masuk 10 terbaik. tapi kayaknya sulit karna saingannya master-master semua..

shafira lost_myangel said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Mas Jack said...

Blog ane lagi mbak :D :D
Fans baru untuk blog ini (y)

Anonymous said...

Coba kalau ada cobainfo hehehe canda

Kang Ucup said...

waduh waduh waduh...terima kasih banyak mbak sudah menempatkan blog saya diposisi ke 4, padahal menurut saya masih banyak blog yang lebih bagus daripada wisma kreatif. terima kasih sekali lagi mbak :)

dedetea66 said...

selamat dech buat 10 blog terbaik versi mbak ririn,,semoga tambah sukses,,

Arif said...

bisa di jadikan motivasi nih :D

Anonymous said...

Mantap.. beruntung banget mereka yang terpilih mnjadi blogger terbaik versi ririn ya (y)

Anonymous said...

selamat deh buat yang terpilih

Fahrizal Mukhdar said...

Hm ... informasi yang sangat menginspirasi ... Saya jadi semakin semangat blogging. Biar punya traffik yang bombastis seperti sepuluh blog ini...

Unknown said...

wahhh keren kk, semoga di artikel selanjutnya blog saya bisa masuk nominasi :D
http://arief-teknisi.blogspot.com

Saling indonesia said...

selamat kepada 10 blog terbaik, tambah semangat dan sukses selalu

Ibrahim said...

Blog saya belum masuk daftar ni ya heeehee, kalau boleh dimasukkan yang kategori Aneka Ragam Makalah mbak :D

Post a Comment