Cara Mencairkan Pembayaran AdSense via Western Union

Cara Mengambil Bayaran AdSense di Agen Western Union Hore....!!!! Akhirnya bisa payout dari Google AdSense. Setelah sekian lama ngeblog dan menjadi publisher AdSense, banyak berbagai peristiwa yang cukup unik, aneh dan menarik, sehingga membuat hati dan perasaan gundah gulana. Semua itu tentang AdSense. Sebuah program make money online dari Google Inc. ini setidaknya penuh teka teki yang sangat menarik untuk dipecahkan. Mulai dari bagaimana cara mendaftar? Bagaimana cara verifikasi PIN? Bagaimana cara meningkatkan penghasilan? Dan yang terakhir adalah bagaimana cara mencairkan dolar dari Google AdSense?

Apakah kini anda adalah publisher adSense? Jika belum, tidak ada salahnya untuk mendaftar, karena ada berbagai keuntungan yang akan anda peroleh dengan berpartisipasi di Google AdSense. Silahkan pelajari selengkapnya tentang Cara Mendaftar Google AdSense dari Blogger.
Cara Mencairkan Pembayaran AdSense via Western Union
Image by fillmymoneybox.com
Nah, apabila anda sudah menjadi publisher adsense dan saldo akun anda sudah mencapai batas minimal payout ($ 100 USD), anda bisa mencairkan penghasilan tersebut dengan mudah. Tentu saja jika anda menggunakan metode/bentuk pembayaran via Western Union Quickcash.

Syarat Mengambil Bayaran Dollar dari AdSense

1. Saldo akun anda sudah mencapai $ 100 USD
2. Akun anda tidak sedang mengalami masalah, dalam artian anda sedang tidak melakukan pelanggaran kebijakan
3. Akun anda sudah di verifikasi PIN
4. Anda sudah mendapatkan Email pemberitahuan terkait dengan pembayaran dari pihak AdSense
5. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) 2 lembar atau SIM atau Pasport
6. Anda sudah mendapatkan Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN)

Cara Mencairkan Pembayaran Google AdSense via Western Union

1. Silahkan bawa nomor MTCN dan juga foto kopi KTP ke agen Western Union terdekat, bisa di kantor nya langsung, atau di kantor pos atau di Indo Maret
2. Isi formulir Western Union
3. Anda sudah mendapatkan uang hasil jerih payah anda dari Google AdSense dalam bentuk mata uang rupiah

Bagaimana? Caranyan sangat mudah kan? Kini giliran anda yang mencobanya. Good luck ya!!!

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Mencairkan Penghasilan dari Google AdSense. Semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa baca juga posting menarik lainnya tentang Penyebab Akun AdSense Anda di Banned. Terimakasih atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

88 komentar:

hayardin said...

selamat Pagi Mba Ririn.....sungguh sebuah Anugerah ya Mba jika kita bisa Payout dari Google Adsense....di terima saja saya belum Mba Apalagi bisa cairkan Komisi google Adsense. Owgh iya Mba Ririn sudah berapa Kali Payout dari google Adesense.... ?

Unknown said...

Ini dia yang menjadi tujuan utama para publisher GA, tentunya sangat menyenangkan.... sayangnya saya belum bisa memulai nih...

Unknown said...

Selamat dan sukses telah masuk dalam 'lingkaran elit Google AdSense' dan menikmati hasilnya. Tentu membutuhkan perjuangan yang tidak ringan untuk meraihnya. Walau blog ini 'berusia muda' namun dengan cepat sukses. Menjadi teladan bagi Blogger yang lainnya. Salam cemerlang!

Unknown said...

Selamat pagi Mbak Ririn selamat yah Mbak atas sukses nya di GA
Semoga bisa menikmati hasil jerih payah nya selama ini dan saya
Turut gembira saja. tidak sia-sia perjuangan selama ini yang Mbak
Tuju telah tercapai. semoga barrakah ini bisa buat Ibadah Amien :))

Anonymous said...

Saya sudah coba daftar Mbak Ririn GA Tapi lumayan antrinya yah kaya
Nya blogging Jaman sekarang Cenderung 90 % lebih ingin penghasilan
Dengan GA dan iklan lainya hanya blogging tertentu saja yang masih
Murni tanpa embel-embel Iklan. salam sukses terus Mbak Rin

Unknown said...

belum punya akun adsense mbak :D

Unknown said...

Selamat pagi mbak,, lagi2 tips ads... cocok bgt buat saya yg kbtluan jga akan bertejung ke dunia ads.. saya bookmark dulu ya mbak :D

Management By Action said...

Selamat.. Saya berharap segera bisa pay out dari Google Adsense mengikuti jejak admin. Salam Sukses..!!

Unknown said...

cara ngisi Formulirnya bagaimana mbak?:D

saya juga mau Cair ini

Afrid Fransisco said...

wah dapet bayaran ya mba..
asik dong
pasti makan makan ni ya ama keluarganya. he he...

rumah abu abu said...

Salam sapa pagi untuk mba ririn yang terus update untuk mengatasi masalah - masalah tentang dunia blog, semoga terus konsisten untuk memberikan solusi untuk para blogger yang mengalami kejangkalan.. :)

Unknown said...

wah udah PO aja nih mba' ririn dari GA, saya aja belum PO udah banned 2 kali,,,

sangat ironis bagi saya,,

Unknown said...

ternyata cara Pembayaran AdSense via Western Union lebih simple ya, dan ga pakai ribet..

selamat ya, atas jerih payah perjuangan selama ngeblog akhirnya membuahkan hasil

Adit Irawan said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

saya simpen dulu mbak artikelnya,soale saya baru pake adsense

fiu s said...

waaah, asik donk , ... jos gandrong lah pokoke ..... hehehehe

Indra Kusuma Sejati said...

Mantap,,,,,,, sudah bisa di petik hasilnya.

Salam

Unknown said...

punya saya belum cair-cair :D ahahah. copot ajalah GA-nya .

Intan Sudibjo said...

alhamdulillah saya ikut senang, waktunya makan-makan hehe :D

Meutrap said...

Mbak kalau misalnya saya pake nama ibu saya di akun adsense gimana nih ?
pake ktp saya apa ktp ibu saya?

Anonymous said...

Semoga saja earning POnya tetap lancar dan sehingga setiap bulan dapat gaji online dari Google Adsense :)

Unknown said...

selamat ya mbak eka payout juga akhirnya....pasti seneng banget deh...

Fadly Rifai said...

wah hebat master, pengen banget saya berada diposisi master eka yg sekarang. hehe. ^_^

Asep Haryono said...

Selamat Selamat Selamat. (3 Kali)

wongcrewchild said...

menggiurkan.....

Mus Jono said...

selamat.. Seneng banget pastinya. Akirnya terima penghasilan dari kerja kerasnya.. Semat dan selamat mbak Eka..

Unknown said...

Besok saya coba mbk kalau udah pake adsense :D

Update Campuran said...

siang Bu Ririn, wah laris nih, bagi2 dong :)

Unknown said...

wah nggak paham nih :D

Anonymous said...

oooh begitu ya caranya, saya kira datang ke kantor Google di luar negeri sana, sepertinya sayah masih lama tuh, baru saja tadi pagi saya pasang Google Adsensenya... mudah mudahan besok saya mencapai 100 dollar cadi bisa saya terapkan cara ini... terimakasih master..

Ucu nurodin said...

wah asik dunk sis udh bsa po

Budiyanto Simo said...

mbak ririn mo nanya ^_^, . kalo cairin pake rekening Britama bisa nggak, .?

Supriadi saragih said...

PO yang keberapa nih... sob.. ^_^

Nhinis said...

kunjungan perdana mba ririn...salam blogger

Rohis Facebook said...

nyimak sj.., soalx blom pny akun adsense.., thx infox *smile

Properti Niaga said...

Akhirnya terbayar dah jerih payahnya, Selamat ya Mbak Eka, dan sukses selalu dengan Google Adsnya.

Unknown said...

Akhirnya bisa PO juga, tambah mantap aja nih mbak Ririn hehehehe

Aldi Rahman said...

Keren infonya, sangat menarik dan bermanfaat :)

Sukma Faiz Wahyudhi said...

wah, selamat ya mbak.. makan-makan dong, hihi.. :)
kalo aku paling2 taun dpn baru bs payout mbak, doain ya mbak

Fitriyana [Gardens Tips] said...

jd lebih cpt pake western union ya mbak, kalo pake cek gimana tuh?

Masnady said...

wah ternyata caranya mudah ya mbak.. tapi yang namanya tidak tau ya tetep tidak tau.. hehehe

terimakasih ya mbak sudah berbagi cara untuk mengambil uang adsense nya..

hmmm.. kapannya saya bisa punya akun adsense.. hehehehe sedih deh..

Anonymous said...

woooowww...akhirnyaaa ya mbak setelah menunggu beberapa lama akhirnya bisa dinikmati hhe.

semoga saya pun nanti bisa seperti itu :D

Anonymous said...

cuma bisa ngiler,
selamat y mbk!

Unknown said...

Hmmm aku hanya bisa membaca dan ikut merasa senang rin

lupanama said...

Nice info mbak . . .
saya cuma bisa nyimak aja . . .
moga" aja ntar aq juga bisa kaya' gitu . . .

Aditya Nugroho said...

Selamat mbak ririn, ditunggu acara makan makannya lho. . . :)

dear anies said...

wah ririn..boleh ajak saya makan2 ni ;-)

Anonymous said...

yah blog-blog orang sibuk bicarain tentang Adsense :(. Tapi blog saya ga diterima-terima sama tim Google Adsense melalui blogger. Apakah ada cara agar blog kita cepat diterima mbak? Soalnya blog saya baru 1 bulan 15 hari bisakah blog saya diterima dengan mudah? hehe

dedetea66 said...

ikut seneng dech mbak Eka,,,,sayamah sampai detik ini belum diberi kesempatan sama mbah google hehe

Anonymous said...

wow.... sudah PO dari GA,pasti asyik mbak,hem jadi ingat sama akun GA saya yang di banned hehehehe,oh iya mbak maaf baru bisa berkunjung soalnya baru sempat online nih hehehhee

Claresta said...

wah keren nih mbak Eka uda cair GA-nya, jangan lupa ntar malam saya dibelikan bakso ya mbak, hehehe :)
salam sukses n selamat menikmati manisnya dollar dari si mbah, hmmm :D

Rasito Rasta said...

Lanjutkan! 100 USD kalau di rupiahkan sekarang hampir Rp 1.200.000, lumayan buat tambahan membeli gadget baru.

Unknown said...

kak ririn enak bisa dapat $100
kami cman $5 :(

Anonymous said...

joe said...

daftar dulu ah...

Staff Administrator said...

Congrat ya mbak
Wah makan makan nih :)

Kstiawan® said...

punya saya bulan depan baru cair..hehe

selamat ya mbak, dah cair nih. tidak sia-sia akhirnya ngeblog kalau sudah cair...hehe

All About Money said...

nyidam banget pingin ngrasaain dolar adsense sayang belum kesampaian sis,,doain ya,,,

Anonymous said...

Senang banget kalau sudah gajian dari Google jadi pengalaman ngeblog yang tidak terlupakan itu Mbak.

vlog media news said...

Duh sayangnya saya belum di terima di adsense gan, dan infonya diatas sangat bermanfaat nih.

Unknown said...

Selamat ya mbak Ririn,ternyata sudah PO dari google Adsense.Pencairannya juga sangat simple ya cuma lewat Western Union.Apakah waku daftar GA,identitas di email musti sama dengan KTP mbak?Soalnya saya jadi tertarik juga nih ikutan GA,hehehe...

Lirik lagu said...

hihihi untung ane udah pernah maen adsense jadi udah tau dah :D nice inpo gan

Anonymous said...

saya belum daftar adsense mbak,,

Unknown said...

punya saya kok nggak cair-cair yah mbak hehe...
wah syik juga yah udah bisa kipas-kipas sekarang :)

Revrine said...

wah mbak ririn ini selalu posting yang berbau adsense ya, . .jadi ngiri yang mau ikutan seprti itu.
Tapi saya sendiri memang harus banyak blajar lagi,... .
Semoga cepet nyusul saja. . .. O:)

Unknown said...

Wahhh Selamettt yah mbak udah bisa mencairkan uang di adsense via western union hmmm .. pasti bakalanan dapet pertamax Gratis nihh dari mbak ririn :D

akang sam said...

hore..............

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Mizz Aiza said...

congratulation.. semoga terus murah rezeki.. ternyata banyak juga penghasilan dari google adsense.. :D

Unknown said...

kapan nih saya ditraktir mbak hehe...

Admin said...

tahniah mmmbakk, welcome to adsense money maker

Unknown said...

cara dapet nomor mctn gmna ya sob? masih agakk bingung nih hehe..

Anonymous said...

Komentar saya dihapus? Apakah ini ciri-ciri blogger sejati? #RESPECT

Anonymous said...

Ini dia artikel yang aku cari ternyata ketemu disini,makasih informasi nya sangat bermanfaat,
http://www.nehandnews.com

Unknown said...

Kereeeen. Adsense saya kena banned terus karena invalid traffic. Sayang saya belum tahu penyebabnya karena tidak berbuat 'nakal'. hmmm

Anonymous said...

masih belum ndaftar saya mbak..hehe

Agus Supriyono said...

Berarti Blogger Pahlawan Devisa Dong He...he.. dapet dollar ditukar rupiah, selalu asyik baca tulisan mba ririn, banyak belajar ni dari mba ririn

Unknown said...

jadi kepengen bisa cepetan payout juga, kebetulan blog baru ane uda di approved sama si mbah google. singgah ke lapak ane yg baru ya mbak...

M. Wiyono said...

Alhamdulillah, pembayaran pay out google adsense yang kedua pun cair hehehe

Mas Jack said...

blog yang mna mbak yang ada google ads nya?

Unknown said...

topik menarik jg gan n akun adsense saya lupa,,, kena zoonkk dechhh n dftar lagi lumayan sulit sekarang,,,,

Unknown said...

OK... banget ni mbak ririn... Selamat yaa..

Sy udah di approevd sejak 1 thn yll...tapi belum bisa ngumpulin us$... kapan yaaaa. bisa nyampe $100 dan pay out dari GA... hrs sabar ni sy ....

Sukses ya mbak...

Unknown said...

Nomor MTCN apa itu?
Jawab "please

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#Lucky Pratama, MTCN adalah singkatan dari Money Transfer Control Number. Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai Nomor Kontrol Pengiriman Uang. Jadi apabila kita ingin mengambil uang di kantor agen Western Union, syaratnya adalah kita menyerahkan nomor MTCN dan foto copy KTP.

Sebagai contoh jika teman anda mentransfer uang ke anda melalui jasa Western Union, tentu anda harus punya nomor MTCN dan foto copy KTP untuk mengambil uang tersebut. Begitu juga dengan Google AdSense yang mengirim uang untuk anda lewat Western Union :)

Ibrahim said...

Alhamdulillah saya sudah bisa melakukannya mbak, terima kasih ya

varienth said...

MTCN itu dapatnya kapan? Atau gimana mendapatknnya? Thank you.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#Varient Haryanto, MTCN itu dapatnya kalau saldo akun adsense anda sudah $ 100 USD. Sebelum kode MTCN muncul, terlebih dahulu anda akan mendapatkan email dari pihak AdSense dengan judul Email "Pembayaran untuk Anda dari Google AdSense sudah dilakukan"

Post a Comment