Cara Follow Blog Orang Lain

Cara Memfollow Blog Orang Lain Salah satu aspek yang tidak boleh ditinggalkan dalam dunia kehidupan adalah persahabatan. Begitu juga dengan dunia blogging. Jalinan pertemanan antar sesama webmaster mempunyai peran yang cukup bagi kemajuan blog itu sendiri. Pasalnya, kita bisa dengan mudah sharing postingan dan juga saling berkomentar satu sama lain. Jalinan persahabatan tersebut di wujudkan dengan saling follow blog satu sama lain.

Terkadang apabila kita ingin follow blog seseorang, di blog tersebut tidak ada widget Blogger Follower. Padahal, kita ingin sekali bisa mengikuti update posting dari blog tersebut. Inilah yang sering kali membuat kita galau. Sehingga mau tidak mau kita harus mencari cara agar bisa mengikuti blog tersebut tanpa harus memerlukan widget tersebut.

Pada posting sebelumnya, saya sudah menjelaskan tentang Manfaat Blogger Follower. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Bagaimana caranya mengikuti blog Orang Lain dengan mudah. Silahkan simak baik-baik tutorial yang akan saya sampaikan berikut ini.

Cara Memfollow Blog Orang Lain

1. Pertama-tama silahkan sign in akun Blogger. Silahkan gunakan Email dan Pasword anda untuk masuk ke akun Blogger anda.
Cara Follow Blog Orang Lain
2. Setelah anda masuk ke Dashboard Blogger, silahkan klik tombol Tambahkan.
Cara Mudah Mengikuti Blog Orang Lain
3. Silahkan masukkan alamat url blog orang lain yang ingin anda ikuti pada kotak yang tersedia. Sebagai contoh saja, saya akan mem-follow Blog Buka Rahasia Blogspot.
Cara Cepat Follow Blog Orang Lain
Keterangan:
Nomor 1 tulis url blog orang lain yang ingin anda follow
Nomor 2 silahkan pilih opsi mengikuti secara umum dengan menggunakan profil anda atau opsi mengikuti secara anonim.

Setelah itu, silahkan klik tombol Ikuti.

Selamat!!! Anda sudah berhasil sukses memfollow blog idola anda. Kini anda bisa tahu update posting terbaru dari blog yang anda ikuti tersebut.
Langkah-langkah Follow Blog Orang Lain
Demikianlah tutorial sederhana dari saya tentang Cara Memfollow Blog Orang Lain. Semoga dapat bermanfaat. Terimakasih banyak ya atas perhatiannya. Salam.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

8 komentar:

Rdk said...

bisa cepat yak mbak kalau dengan cara ini... soalnya koneksi saya dengan modem

baho-punya.blogspot.com said...

waah, selamat datang kembali mbak.
bloggnya sudah di kembalikan sama si embah yaa
nanti di share yaa mbak cara mengembalikannya :)
maaf mbak komentar di luar artikel :D

Indra Kusuma Sejati said...

Ternyata cara memfollow blog memang bisa memperera silaturahmi dan berguna untuk kemajuan blog kita. Trims tutorialnya Mba.

Salam

intan panjaitan said...

cara ini memudahkan ya
jika sebuah blog yang kita kunjungi tidak ada tombol follownya

bermanfaat nih sis

Unknown said...

ternyata ada cara lain ya mbak, terima kasih telah berbagi.

Nove Hasanah said...

yup, saya udah follow beberapa blog, terutama blog sahabat dan blog yang bisa menginspirasi saya untuk menulis artikel baru sesuai interest saya.

Mang Lembu said...

kenapa atuh sampe sekarang admin belom follow saya...kenapa coba?...:o)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

ferdon naibaho, thanks atas support nya. Sudah saya buatkan artikel nya

Cilembu thea, saya sudah follow blog desa cilembu lho ya :D

all, thanks sudah singgah ;)

Post a Comment