Bagaimana agar blog kita di sukai banyak orang

Hai. . . salam kenal neter’s, saya penulis baru di sini dan ini adalah posting pertama saya. Pada kesempatan ini saya mau berbagi mengenai Bagaimana agar Blog Kita di Sukai Banyak Orang. Baiklah jika demikian mari langsung saja kita bahas. 

Saat ini dunia bloging sedang ramai-ramainya di gandrungi banyak orang untuk berbagai kebutuhan mulai hanya sedar blog berisikan tulisan-tulisan pribadi yang bersifat fun bahkan sampai blog yang sengaja di buat sebagai media pencari uang. Namun bukan tanpa syarat seorang blogers dapat sukses atau paling tidak blog nya di sukai orang apalagi untuk kalangan blogers yang senagaja memang menjadikan blog sebagai media pencari uang. karena mengelola blog agar para pembacanya dapat merasa nyaman itu bukanlah hal yang semudah apa kita bayangkan seperti hanya asal-asalan posting lalu share atau bagitu banyak sekali kalimat bersusun-susun sampai membuat pembaca merasa jenuh saat membacanya. Baca juga Optimasi SEO Off Page adalah
Bagaimana agar blog kita di sukai banyak orang
Dan berikut adalah Faktor-faktor yang Mempengaruhi  Blog Kita Menarik di Mata Para Pembaca diantaranya:

1. Sederhana
Tampilan sederhana namun elegan dan susunanya rapih merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi minat pembaca. Tema blog tidak norak sampai semua widget digunakan agar blog terlihat menawan apalagi sampai banyak widget yang bertipe gif (geak-gerak) yang dapat membuat loading browsing jadi lambat. Karena sejatinya si pembaca hanya menginginkan isi dari sebuah artikel. Jadi akan lebih baik jika dalam si penulisan lebih mementingkan isi dari sebuah postingannya.

2. Enak di baca
Tidak perlu seorang ahli berbahasa dalam menyusun sebuah artikel yang akan kita posting. Atau memaksakan diri agar postingan kita terlihat layaknya ditulis oleh seorang ahli bahasa. Meskipun tatanan bahasa kita biasa-biasa saja, yang terpenting dalam membuat sebuah artikel adalah kita tau inti pembahsan yang kita akan jabarkan, alur dari pembahsan nyambung, dan dapat di sukai oleh para pembaca apalagi jika tulisan kita sampai di berikan komentar baik oleh para pembaca. . .^_^
3. Menarik
Blog yang menarik merupakan faktor utama dalam menggaet pengunjung blog. Menggunakan konten-konten yang lebih berguna seperti menggunakan widget kalender dan jam karena mungkin saja si pembaca lupa saat ini sudah jam berapa. Tidak perlu penuh dengan dekorasi-dekorasi layaknya ruangan pesta, karena kembali lagi pada topik seperti yang diatas karena pada dasarnya postingan lah yanglebih di utamakan oleh pembaca.

4. Cepat diakses
Hal ini berkaitan dengan banyak atau tidaknya konten-konten yang blogers terapkan pada postingan blognya. Semakin banyak konten-konten berupa widget geak yang terdapat dalam postingan sebuah blog, mempengaruhi pula akses cepat atau lambatnya proses loading suatu blog. Dan biasanya pembaca akan lelah menunggu kemudian cenderung untuk meninggalkan blog yang terlalu lama me’loading.

5. Usahakan kalimat terbaca jelas
Karena kita ingin membuat pembaca merasa puas dengan pelayanan kita dalam menyuguhkan informasi, usahakan dalam setiap kata atau kalimat yang kita gunakan dalam sebuah postingan jelas terbaca dan dalam ejaan bahasa yang baik dan benar jika contohnya kita ingin menulis “bagaiman” jangan ditulis “begimana”, “loading” menjadi “loding” atau “donlooat” itu contoh kecilnya saja kecuali memang sudah dari awalnya memang tema blog kita adalah tema blog sesuka hati XD.

6. Ramah denagan comenter
Bagi saya pribadi hal inilah yang paling berpengaruh. Mungkin kita adalah blogers baru sehingga pembaca memberikan komentar bahkan komentar pedas, usahakan kita selalu menaggapinya dengan se santai mungkin dan seramah mungkin. Karena pelayanan yang baik menentukan kualitas pribadinya.

Jadi demikianlah topik pembahasan saya tentang Bagaimana agar Blog Kita di Sukai Banyak Orang. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga postingan menarik lainnya di blog cara ririn tentang Cara Mengetahui Pagerank Blog dengan Mudah
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

8 komentar:

Unknown said...

sebelumnya saya ucapkan terima kasih, artikel ini sangat membatu bagi saya yang seorang newbie yang sedang membangun blog dengan otodidak, terima kasih dan kunjungan balik admin blog ini akan membuat saya senang

fiu s said...

dari semua poin sy setuju banget ... dan penjelasan yg di tulis juga enak dobaca .... :)

Aldi Rahman said...

terima kasih tipsnya, sangat bermanfaat, faktor-faktor diatas memang sangat penting untuk menarik minat pembaca

jemaatplara said...

wa. . terimakasih banyak neter's. . . ^^

Unknown said...

tips yang bagus :)...di tunggu tips2 berikutnya

roby said...

Lukki Giveaway goes live!

  The exchange name Lukki matches the word "luck" for a reason. However, luck is important for profitable trading. The Lukki exchange logo is Maneki-neko. It is believed that the character of this Japanese cat carries the wealth and prosperity of its owner. Register on their exchange, you get your own personal mascot, who will accompany you on your crypto journey.

  Of course, Lukki's exchange isn't just about luck. They have created innovative products, which not only help make money, but also entertain.

  Lukki's main goal is your comfort. Lukki is designed so that you can start your trading channel with maximum comfort and all the necessary tools. Enjoy an intuitive interface and get in-depth experience in trading crypto assets. Trade on Lukki and see how easy it is, pleasant and clear trade. LOT is already registered with CoinMarketCap.

Satria said...

Blog Saya sekarang sepi... semenjak banyak website perusahaan yang embat semua nice. Padahal isinya gak bermanfaat dan klik bait, satu artikel dibuat lima halaman lagi. Sekarang jadi males buat nulis artikel indo, lebih ramah main ke blog bule.

Oh iya, mampir juga di https://ryan-piyox.blogspot.com/2015/05/tips-mudah-menulis-artikel-blog-untuk.html

SANDEN said...

MANTAPPPPPP

Post a Comment