Pemain Hebat yang Absen Pada piala Dunia 2014

Piala dunia 2014 tinggal menghitung hari. Ini merupakan ajang pembuktian bagi para pesepakbola dunia dalam pengabdian mereka kepada negara masing-masing. Namun pada perhelatan piala dunia kali ini, ada banyak pemain yang tidak bisa membela negaranya karena beberapa alasan, seperti cedera,tidak dipanggil timnas, atau negaranya tidak lolos pada babak kualifikasi. Nama-nama beken muncul seperti Radamel Falcao, Carlos Tevez, Nemanja vidic, Zlatan Ibrahimovic dan masih banyak lagi yang lainnya. Dibawah ini muncul nama-nama pemain yang tidak ikut pada piala dunia kali ini dan dibentuk menjadi sebuah tim.


1. Petr Cech (Rep.Ceska)


Mengakhiri musim 2013-2014 dengan penampilan yang sangat impresif nama kiper Chelsea ini tidak akan anda lihat pada piala dunia di Brazil nanti. Hal ini dikarenakan negaranya tidak lolos pada babak kualifikasi. Mereka kalah bersaing dengan Italia yang menjadi juara grup dan lolos pada ke piala dunia Brazil. sungguh mengecewakan bagi seorang kiper hebat semacam ini bukan ?


2. Ashley Cole (Inggris)


Bek kiri Inggris yang satu ini juga tidak masuk dalam daftar skuad piala dunia yang dipanggil oleh pelatih Roy hogdson. Penampilannya yang semakin menurun disinyalir menjadi faktornya. dia pun jarang dimainkan oleh Jose Mourinho di Chelsea. Kabar yang beredar Chelsea berniat menjual Cole pada musim panas ini.

3. Daniel Agger (Denmark)


Daniel Agger adalah salah satu bek tangguh yang dimiliki Liverpool saat ini. Ia mengantarkan The reds berada di posisi runner up pada akhir musim. Namun disayangkan, negaranya tidak lolos pada piala dunia kali ini. Dan yang lebih mengejutkan, The Reds siap menjualnya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Barcelona berniat mendatangkan bek tengah ini.

4. Nemanja Vidic (Serbia)


Setelah menandatangani kontrak bersama Inter Milan,mantan pemain MU ini juga tidak bermain di piala dunia kali ini. Ia gagal membawa negaranya lolos kualifikasi. Diusianya yang tidak muda lagi, mungkin ia akan mencoba melupakan piala dunia 2018 nanti dan fokus pada Inter yang musim lalu tampil mengecewakan.

5. Gael Clichy (Perancis)



Sedikit mengherankan saat dia ikut andil membawa The Citizen menjadi juara liga inggris, pelatih timnas prancis tidak membawanya ke skuad. Deschamp lebih memilih skuad muda untuk piala dunia kali ini.

6.Kevin Strootman (Belanda)


Tahun pertamanya di AS Roma sungguh luar biasa, namun pada akhir-akhir menjelang liga italia berakhir ia mengalami cedera parah yang membuatnya harus menepi selama lebih kurang 8 bulan. Dan hal ini juga menyebabkan ia tidak bisa membela negaranya di piala dunia.

7. Samir Nasri (Perancis)


Cukup mengejutkan untuk yang satu ini. Dia tidak dipanggil karena alasan sikapnya yang tidak profesional saat membela prancis di euro 2012. Sepertinya performa apik untuk klub tidak bisa jadi jaminan masuk skuad timnas, pemain ini salah satunya.

8. Marek Hamsik (Slovakia)


Mengantarkan Napoli ke peringkat ketiga pada akhir musim ini, Hamsik tak mampu berbuat banyak untuk negaranya. sepertinya tahun ini bukan tahun untuk Hamsik dan negaranya. Lebih baik persiapkan diri untuk musim depan Hamsik.

9. Gareth Bale (Wales)


Inilah dia pemain termahal dunia. Punggawa Real Madrid ini tampil Mengesankan di musim pertamanya dengan mencetak 15 gol untuk El Real. Tapi berbeda untuk Negaranya,sangat disayangkan pemain satu ini tidak bisa kita lihat di piala dunia kali ini.

10. Stephan El Shaarawy (Italia)


Punggawa AC Milan ini harus menepi sejak awal-awal musim karena cedera. ia pun akhirnya tidak dibawa Prandelli ke brazil. Namun mengingat usianya masih muda,masih ada kesempatan untuknya tampil di piala dunia.

11. Carlos Tevez (Argentina)


El Apache tidak dipanggil pada piala dunia kali ini sungguh sangat mengherankan. Performanya bersama Juventus terbilang bagus untuk musim pertamanya. Sepertinya ada masalah internal antara dirinya dan pelatih Argentina saat ini Alejandro Sabella. Ia lebih memilih striker Intermilan Rodrigo Palacio yang jelas lebih sedikit menghasilkan gol di bandingkan Tevez. Memang sejak sabella menukangi timnas, Tevez tak pernah dipanggil masuk skuad.



Cadangan :

-Victor Valdes (Spanyol)
-Branislav Ivanovic (Serbia)
-David Alaba (Austria)
-Kaka (Brazil)
-Ilkay Gundogan (Jerman)
-Radamel falcao (Kolombia)
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

10 komentar:

Aldi Rahman said...

pemain-pemain diatas memang sudah tidak diragukan lagu kualitasnya, tapi sayang mereka tidak bisa ikut piala dunia, infonya keren dan sangat menarik

Unknown said...

masukin gue cadangan juga dong gan hehehe

Unknown said...

Aldi rahman oke gan,makasih...

muhammad gila aja gan hahahaa...

Ibrahim said...

Sayang sekali ya mbak mereka ndak bisa ikut, padahal mereka kan pemain yang tangguh :D

Unknown said...

iya,jadinya piala dunia ini ga terlalu meriah...

Unknown said...

waduh, kok bisa ya mbak Gareth Bale tidak masuk membela negaranya, sayang sekali itu

Ahlun Nazar said...

Sayang banget :( Gak bisa liat Bale :(

Staff Administrator said...

Kaka kabarnya juga ndak dimainkan ya mbak Rin :)

Eva said...

ngintip

Nadine Ramli said...

JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER ONLINE DAN BANDARQ ONLINE
Nikmati kemudahan Bertransaksi di situs JaguarQQ
Game Judi Online Dengan 1 User id Untuk 9 GAME
===========================
- Proses Deposit & Withdraw Hanya 2 Menit
- Deposit Via Pulsa Telkomsel dan XL
- Minimal DP & WD Cuma Rp. 15.000 ( RATE : 0.85 / Potongan : 15% )
- Dapatkan BONUS 0.5% Setiap JUMAT
- 100% NO ADMIN + 100% FAIR PLAY
- JACKPOT HARIAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH
============================
JaguarQQ Telah Support Lebih Banyak Bank Local :
BCA || MANDIRI || BNI || BRI || DANAMON
===========================
JaguarQQ JUGA MENGGUNAKAKN SERVER POKER V YAITU
SERVER YANG TERBAIK SAAT INI
BURUAN DAFTAR DAN MAINKAN SEKARANG JUGA
DAPATKAN BONUS SETIAP MINGGUNYA !!
============================
AKSES KE LINK ALTERNATIF :
» jaguarpk.com
» jaguarpk.net
» jaguarpk.org
» jaguarpk.info
============================
SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
LIVECHAT : jaguarpk.net
WA : +855964608606
LINE : csjaguarqq
TELEGRAM : +855964608606

Post a Comment