Tips Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog dengan Cepat

Tips Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog dengan Cepat Mempunyai blog yang bagus dan ramai dikunjungi banyak visitor, tentu mempunyai kepuasan tersendiri. Untuk mewujudkan hal tersebut tentu tidak mudah. Butuh belajar lebih giat lagi tentang Search Engine Optimization (SEO), karena biasanya blog kita ditemukan oleh visitor melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan lain-lain.

Dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang bagaimana caranya meningkatkan jumlah visitor blog. Informasi ini berasal dari para master SEO yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging. Saya sendiri saat ini masih terus belajar mengenai apa itu SEO?. Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah visitor blog.

Tips Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog dengan Cepat

1. Anda diharapkan memposting blog secara teratur. Minimal satu hari satu posting. Kalau hal itu tidak bisa dilakukan, minimal satu minggu satu posting.
Tips Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog dengan Cepat

2. Jangan sekali-kali anda melakukan plagiasi terhadap posting blog orang lain. Hal itu selain akan merugikan blog orang lain, juga akan merugikan blog pribadi anda sendiri.

3. Usahakan blog anda mempunyai loading ringan saat di buka. Dengan begitu, para visitor akan merasa senang mengunjungi blog anda.

4. Apabila anda mempunyai uang banyak, anda bisa mengiklankan blog anda di Jasa Periklanan seperti Google AdWords. Ini merupakan cara tercepat untuk meningkatkan jumlah visitor blog.

5. Silahkan lakukan blogwalking dengan cara berkunjung dan berkomentar di blog orang lain.

6. Usahakan saat anda membuat suatu posting, itu harus sesuai dengan tema yang dibicarakan dan tentunya anda juga harus mempunyai kata kunci (keyword) dalam posting anda.

7. Usahakan konten blog anda itu konsisten. Konsisten yang dimaksud disini adalah blog anda itu harus fokus mengenai hal yang spesifik.

8. Silahkan pasang wdiget kotak berlangganan di laman blog anda. Dengan adanya widget tersebut, itu dapat memudahkan visitor blog untuk memperoleh update artikel terbaru dari blog anda.

9. Pasang tombol share media sosial disetiap postingan blog anda baik itu dari Facebook, Twitter, maupun Google Plus. Ketika visitor suka dengan artikel yang mereka baca, maka mereka akan men-share artikel kita ke media sosial.

10. Pasang widget box/kotak media sosial seperti Facebook Like Box, Twitter, dan Google+ follower. Dengan memasang widget tersebut besar kemungkinan bahwa visitor akan memberikan like pada media sosial tersebut, sehingga akan menambah follower blog kita. Dan pada akhirnya dapat mempermudah dan memperbanyak calon-calon visitor blog yang sudah terkumpul di komuntas media sosial tersebut.

Demikian artikel sederhana tentang Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog Website dengan Cepat. Apabila ada kesalahan substansi ataupun tulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

6 komentar:

Update Campuran said...

siap kakak

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Makasih banyak atas kunjungannya :)

Anonymous said...

Ijin simak Mbak artikel yang cantik ini
Kali aja blog saya seramai blog Mbak Rin
Sukses terus yah Mbak Rin. yang baik hati

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan disimak baik-baik ya mas karis :)

Unknown said...

laksanakan , thanks tipsnya kak ;)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya sama-sama mas gaara :)

Post a Comment