Cara Download dan Install Aplikasi Hangouts Google+ di Komputer

Bagikan hal yang tepat kepada orang yang tepat - Itulah slogan dari social media Google+. Merupakan sebuah terobosan baru dari Google Inc. mengeluarkan produk jejaring sosial, yakni Google+ di jagad maya. Meski usia Google+ tergolong masih muda, tapi perkembangan nya sangat pesat. Dibuktikan dari peningkatan jumlah penggunanya dari bulan ke bulan yang meningkat secara tajam. Sehingga membuat keberadaan media sosial ini cukup dipandang di dunia maya.

Apakah kini anda sudah menjadi pengguna Google Plus? Jika belum, jangan sampai ketinggalan untuk segera bergabung dengan media sosial yang satu ini. Karena ada berbagai manfaat yang bisa anda peroleh dari Google+. Baca selengkapnya tentang Cara Mendaftar / Membuat Akun Google Plus. Nah, kalau anda sudah punya akun Google, baik Gmail, Youtube, Blogger dan lain-lain, anda bisa dengan mudah untuk join dengan Google+.
Cara Download dan Install Aplikasi Hangouts Google+ di Komputer
Image by Google+
Anda bisa sharing dengan teman, keluarga, pacar, artis, dan orang-orang dalam kehidupan anda di Google+. Anda bisa ngobrol, saling follow, update kabar berita, dan masih banyak lagi. Baca juga Cara Pasang Widget Lencana Google+ di Blog

Di Google+ sendiri, ada berbagai fitur yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan teman. Salah satunya adalah fitur Hangouts. Fitur ini bisa digunakan untuk chating, video call, dan ngrobrol secara kolektif. Fitur Hangouts ini, selain ada di halaman Google+, juga bisa di install di komputer lho. Menarik kan? Jadi, apabila anda ingin chating dengan teman, tidak perlu mengunjungi laman Google+, melainkan anda hanya perlu membuka aplikasi Hangout di laptop kesayangan anda. Bagaimana caranya? Berikut saya jelaskan step by step Cara Download dan Install Aplikasi Hangouts Google+ di Komputer.

1. Silahkan kunjungi url ini http://www.google.com/+/learnmore/hangouts/

2. Silahkan klik tombol Available for Your Computer
Fitur Hangouts Google+ di Komputer
3. Maka, aplikasi tersebut akan terdownload dan terinstall secara otomatis di komputer kesayangan anda

Berikut adalah contoh aplikasi Hangouts yang sudah dipasang di komputer saya. Bagaimana? Sangat mudah kan? Kini giliran anda yang mencobanya. Good luck ya :)
Fitur Hangouts Google Plus Keren
Demikian tutorial sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Download dan Install Aplikasi Hangouts Google+ di Komputer. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya tentang Fungsi dan Kegunaan Tombol +1 Google Plus. Thanks atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

7 komentar:

hayardin said...

selamat Pagi Sob, tutorial mengenai Cara Download dan Install Aplikasi Hangouts Google+ di Komputer sinagkat dan Jelas, Ok saya coba Praktek dulu Sob...

Mas Marnes said...

wah artikelnya menarik nie mbak, ta' coba langsung paraktekin aja nie
terimakasih udah berbagi informasinya :)

Kang Ucup said...

selama ini saya masih menggunalan fitur hangeout hanya saat buka email saja.
belum tahu kalau ada aplikasi yang bisa dipasang si komputer sih :)

Unknown said...

jarang pakai hangout, karena di dalam list kontak terlalu banyak orang asing XD

Unknown said...

wah sangat menarik mbak, jadi sudah tidak usah repot repot log in ke gmail ya mbak untuk melakukan Hangouts, perlu di coba ni tips nya

prasojojoo said...

wah,, ternyata ada ya,,, biasanya si buka di email.......

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

#All, thanks sudah mau singgah di blog saya yah ;)

Post a Comment