Cara Mengganti Nama Profil Twitter

Beberapa waktu yang yang lalu saya sudah menjelaskan tentang Cara Mendaftar Twitter. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Ganti Nama Profil Twitter. Pertanyaannya sekarang adalah kenapa nama harus diubah? Apalah arti sebuah nama profil? Saya sendiri kurang tahu kenapa nama profil perlu diubah. Yang jelas, yang sering ganti-ganti nama itu biasanya anak-anak remaja yang baru bergabung dengan jejaring sosial.

Mereka (remaja) gemar menggunakan nama-nama profil yang keren dan unik, yakni lain dari pada yang lain. Namun, terkadang ada juga mereka yang kurang paham untuk mengubah nama profil nya di Akun Twitter. Oleh karena itu, saya akan mencoba memberikan tutorial kepada mereka, terutama yang belum tahu, agar bisa mengganti nama mereka.

Sebenarnya untuk ganti nama profil di Twitter, tidaklah sulit. Beda hal nya jika anda mau ganti username. Kalau username Twitter nampaknya tidak bisa di ubah-ubah, alias permanen, yakni www.twitter.com/usernamekamu. Nah, silahkan perhatikan langkah-langkah yang akan saya sajikan berikut ini tentang Cara Ganti Nama Profil Twitter. Baca juga Cara Pasang Widget Twitter di Blog

1. Langkah pertama, pastikan bahwa anda sudah punya akun Twitter. Jika belum punya, silahkan buat terlebih dahulu.

2. Silahkan sign in ke Akun Twitter anda dengan menggunakan Email dan Pasword anda masing-masing.
Cara Ganti Nama Profil Twitter
3. Setelah anda masuk ke Akun Twitter, silahkan klik menu Saya/Me yang ada di bagian header laman.
Daftar Twitter Indonesia
4. Langkah berikutnya silahkan klik tombol Edit Profil.
Buat Akun Baru Twitter Indonesia
5.Silahkan ubah nama profil sesuai dengan nama yang anda inginkan. Setelah selesai edit, silahkan klik tombol Simpan Perubahan.
Cara Mengubah Username Twitter
Demikianlah tutorial singkat tentang Cara Ganti Nama Profil Twitter. Untuk memudahkan anda yang belum tahu tentang cara mengganti nama profil. Semoga dapat bermanfaat. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Jangan lupa baca juga ya Cara Pasang Tombol Follow Twitter di Blog
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

8 komentar:

Claresta said...

saya belum pernah mengganti nama akun twitter mbak :D coba deh ntar saya gantinya nama akun twiter saya pakai trik ini, makasih sharingnya mbak Eka :)

Catatan Harian Irfan said...

Aduh,,, twitter aku bagaimana kabarnya yah sudah jarang sekali di bukanya hhehehe,,, dulu sampai terobsesi banget biin twitter karna jarang yang follow balik jadi males deh :D

fiu s said...

klo mb indri blm pernah ... klo sy dah berkali2 ..... xixixixixixixi...

Hgs informasi said...

hehehehe saya sudah bertahun tahun ganti mba :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

All@ terimakasih atas kunjungannya ;)

Uda@ iya mungkin koneksi nya lambat ;)

Unknown said...

oh ternyata mudah juga yah untuk ganti nama profil twitter, kapan-kapan mau coba ah :)

Unknown said...

makasih ne mbak.... udah share yang ginian.. saya gak pernah twit sih...

oohh ternyata adminnya mbak wahyu yaa...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Anthonie & Ehwansah, makasih sudah singgah kemari ;)

Post a Comment