Daftar Situs Penyedia Hosting Gratis Unlimited Terbaik

Daftar Situs Penyedia Hosting Gratis Unlimited Terbaik - Beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan informasi tentang beberapa situs penyedia domain gratis di internet. Oleh karena itu, rasanya kurang lengkap apabila saya tidak menginformasikan juga tentang beberapa situs penyedia hosting gratis di internet. Mungkin ada beberapa alasan yang melatarbelakangi kenapa kita memilih hosting gratis, (i) karena mungkin kita sudah bosan menggunakan fasilitas hosting dan domain gratis yang disediakan oleh wordpress dan blogspot, (ii) mungkin karena kita belum punya uang untuk membeli hosting berbayar di toko webhosting, sehingga hosting gratis menjadi alternatif yang tepat, (iii) ingin tampil beda dari blog orang lain yang kebanyakan menggunakan blogger dan wordpress, (iv) dan masih banyak lagi.

Di internet ada banyak situs yang menyediakan hosting gratis yang mana kita bisa menikmati fasilitas tersebut untuk menyalurkan hoby kita dalam ber-blogging ria. Mungkin kita sudah kenal betul dengan blogger dan wordpress, kedua situs tersebut juga menyediakan hosting dan domain gratis. Namun ternyata di internet masih banyak berbagai situs yang menyediakan fasilitas serupa dengan wordpress dan blogger. Apa saja situs tersebut? dan fasilitas apa saja yang bisa kita nikmati dari situs tersebut? mari kita simak uraian singkat di bawah ini.
Daftar Situs Penyedia Hosting Gratis Unlimited Terbaik

Daftar Situs Penyedia Hosting Gratis Unlimited Terbaik

000webhost.com
Situs ini menyediakan hosting gratis dengan fasilitas simpanan data sebesar 1,5 GB, 100 GB data transfer, 2 MySQL database, 5 add-on domain, dan 5 sub-domain. Layanan 000webhost ini cukup baik dengan uptime 99% yang artinya jarang sekali terjadi masalah dengan server.

Idhostinger.com
Idhostinger memberikan hosting gratis dengan fasilitas 2 GB storage, 100 GB data transfer, unlimited domain, dan 2 MySQL database. Situs ini memberikan layanan dengan menggunakan bahasa Indonesia karena memang ditujukan untuk pengguna yang ada di Indonesia. Selain itu, contact supportnya juga di Indonesia.

HostingBitnet.com
Situs ini menyediakan hosting gratis dengan fitur 100 MB tiap domain, unlimited domain, 1 database per domain. Hosting BitNet ini hanya diperuntukkan untuk pembuatan blog untuk tujuan pendidikan. Oleh karena itu, apabila tujuan anda bukan untuk pendidikan, maka sebaiknya jangan menggunakan layanan dari situs ini.

FreeHosting.com
FreeHosting memberikan hosting gratis dengan fasilitas 10GB storage, 250 GB data transfer, 1 MySQL database, dan unlimited file size.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai beberapa Daftar Situs Penyedia Hosting Gratis Unlimited Terbaik dengan fasilitas prima. Sebenarnya masih banyak situs yang menyediakan hosting gratis, namun karena keterbatasan pengetahuan dari saya, saya belum bisa menjelaskannya lebih lanjut. Atas atensinya saya sampaikan ucapan terimakasih.

Disarikan dari IPANKINT.com
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

0 komentar:

Post a Comment