Download Template Tricks Collections SEO Friendly Blogger Template

Download Template Tricks Collections SEO Friendly Blogger Template Tricks Theme V2 merupakan template blogger yang sederhana dan elegant. Template ini bisa dikatakan sebagai template SEO friendly, karena mempunyai loading yang cukup ringan. Selain itu, juga AdSense ready, dalam artian template ini sudah siap dipasang iklan baik itu iklan dari Google AdSense ataupun iklan PPC lainnya. Template ini di desain oleh Tricks Collections. Kebetulan saya juga menggunakan template ini untuk blog saya, karena saya merasa cocok dengan template ini.

Ada beberapa fitur dalam template ini, antara lain: (i) dua kolom, (ii) AdSense ready, (iii) readmore otomatis, (iv) tumbnail gambar otomatis pada setiap posting, (v) warna konten putih dan warna background hitam, (vi) menu utama, (vii) navigasi yang bagus, dan lain sebagainya. Silahkan download template Tricks Theme V2 untuk BlogSpot disini.
Download Template Tricks Collections SEO Friendly Blogger Template

Download Template Tricks Collections SEO Friendly Blogger Template

Untuk mengganti template blog anda dengan template Tricks Theme V2 ini, silahkan anda bisa membaca caranya Cara Mengganti Template Blogger dengan Mudah. Untuk memasang iklan di bawah judul postingan, silahkan anda menuju Dashbor blogger, pilih Template, dan pilih Edit Template. Kemudian anda cari kode <data:post.body/> yang kedua, dengan cara klik Control F. Setelah itu, anda bisa meletakkan kode iklan seperti contoh di bawah ini:

“<!– start adsense content top –>

<div style='float:left'>iklan anda</div>

<!– end adsense content top –>””

Nanti iklan anda akan muncul seperti gambar dibawah ini. Jangan lupa, sebelum anda memasang iklan, kode iklan anda terlebih dahulu harus di parse disini.
Download Template SEO Friendly Keren untuk Blogspot
Untuk memasang iklan di akhir postingan, caranya seperti diatas yakni silahkan anda menuju Dashbor, pilih menu Template, dan kemudian pilih Edit Template. Expand dengan cara klik control F, dan cari kode <data:post.body/> yang kedua. Masukkan kode iklan yang sudah anda parse di bawah kode tersebut, contoh:

<data:post.body/>
kode iklan anda

Nanti iklan anda akan muncul seperti gambar di bawah ini.
Template Paling Keren buatan Blogger Indonesia
Memang caranya agak sedikit rumit untuk memasang iklan di bawah judul posting dan di akhir posting, namun apabila dipelajari secara serius dan cermat, pasti akan mudah kok. Semoga berhasil ya.

Itulah informasi yang bisa admin share tentang Download Template Tricks Collections SEO Friendly Blogger Template. Semoga berguna ;)
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

21 komentar:

Shin Haido said...

hahahha ini yg saya cari2 sist, penjelasanmu juga gak ribet. hanya saja memang harus saya yg gaptek ini membaca dengan baik2.. kwkwkw ehemm... makasi banyak ya. sangat bermanfaat :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Sama-sama mas Shin Haido, makasih sudah berkenan berkunjung di blog saya :)

Shin Haido said...

saya cewek kok sist ;) salam kenal ya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Owh cewek to, tak kirain cowok, soalnya fotonya cowok sich hehehe maap dech kalau begitu :)
Salam kenal balik ya mbak Shin Haido ;)

Unknown said...

wuih.... mantep... kunjung balik ya..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Terimakasih Mas Heddy

Berguru SEO said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Korban, sudah 3 kali ini anda menyisipkan link aktif pada kolom komentar. Saya sangat mengapresiasi setiap komentar yang disampaikan oleh para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk berkomentar di blog saya.

Tapi untuk substansi komentar yang berupa promosi/iklan dan link aktif, dengan berat hati saya akan menghapusnya. Mohon maaf ya Mas Korban, saya terpaksa menghapus komentar anda. Mudah-mudahan anda bisa mengerti :)

Toko Sepeda Majuroyal said...

Mba Ririn juga pakai template TTV2 ya :D
keren sih... jadi pingin...
tapi saya baru saja ganti yg sekarang saya pakai di blog saya Mba
Apa boleh ? langsung kita ganti lagi ?

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas kebetulan blog saya pakai template ini. Saya kira template ini biasa aja kok, nggak keren-keren banget hehehe :)

Tapi kalau anda suka dengan template ini silahkan ganti aja. Tapi saran saya sih terlalu sering ganti template juga nggak bagus. Karena nambah pekerjaan lagi dan buang-buang waktu aja. Mending waktunya buat nulis artikel atau blogwalking hehehe :D

Unknown said...

Mbak, aku suka dan cucok bgd sama template ini. Tp aku juga nyari yg vesri WORDPRESS, ada link yg masih aktif ga ya?? Nyari2 blm ktmu juga nih.
Thanks.. aku bookmark, nunggu jawaban.. (Y)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan kunjungi blog ini mas www.tricks-collections.com untuk mendapatkan template versi WordPress :)

Unknown said...

Udah,,, tp disana, link ke themes tsb (mediafire) udah ga bisa dibuka. Btw, thx berats,,, (Y)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Owh getu ya. Wah sayang sekali ya kalau ternyata template nya tidak bisa di download hmm :)

Unknown said...

saya ijin download templat ini yah mba..
Kemarin saya nyari template yg kaya gini susah nyari nya.. Eh ter nyata di sini ada.. Hemm..
Trimakasih mba template nya.. :-)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya sama-sama mas warim :)

Admin said...

kalau udah biasa, senang saja pasang adsense itu.

Tazbhy said...

gan tempaltenya seo frinly gak

Mas Jack said...

langsung sedot ae wes :D lumayan buat koleksi :D matur nuwun mbak :D

Unknown said...

mantep nech mbak template nya yang cari cari
terima kasih dh share

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment