Cara Mendaftar Box.com

Cara Mendaftar Box.com Apakah anda tahu tentang situs Box.com? Pernahkah anda mengunjungi situs tersebut? Jika belum tidak ada salahnya bila anda mencoba lebih dekat dengan situs tersebut. Box.com merupakan situs file sharing yang mana memungkinkan penggunanya untuk meng-upload, mendownload, dan berbagi file apa saja. File tersebut bisa berupa software, mp3, document, game, dan masih banyak lagi. Dalam segi fungsinya hampir mirip dengan situs file sharing 4shared.

Ketika anda mempunyai akun Box.com, anda bisa menikmati fasilitas gratis di situs tersebut dengan kapasitas file sebesar 5 Gb. Anda bisa memanfaatkan fasilitas gratis tersebut untuk menyimpan file anda dan bisa juga dibagikan kepada orang lain. Namun, perlu diingat bahwa sebaiknya anda jangan terlalu banyak menyimpan file di situs tersebut, karena anda dibatasi oleh bandwitch. Sehingga apabila bandwitch sudah melebihi 100%, maka file tersebut tidak bisa di download. Baru bisa di download lagi pada awal bulan berikutnya.
Cara Mendaftar Box.com
Situs ini cukup aman untuk menyimpan file. Sudah sejak lama saya menyimpan file di situs tersebut, dan hingga kini file tersebut masih bisa di akses, meskpiun file tersebut jarang di download lagi. Oleh karena itu, situs Box.com merupakan situs yang cukup tepat apabila digunakan untuk menyimpan file kita.

Dalam kesempatan kali saya akan menjelaskan tentang Cara Mendaftar Box.com. Berikut adalah langkah-langkahnya. Pastikan sebelum anda mendaftar, anda sudah mempunyai E-mail.

Cara Mendaftar Box.com

1. Silahkan kunjungi situs www.box.com Maka anda akan menjumpai laman seperti screenshoot berikut ini. Silahkan klik tombol Sign Up.
cara buat akun di situs BOX com
2. Ada 3 pilihan akun yang bisa anda gunakan, apakah itu akun Personal, akun Business, ataukan akun Enterprise. Dalam hal ini kita pilih akun Personal, karena akun tersebut adalah gratis. Silahkan klik tombol Sign Up Now.
cara upload file di box.com
3. Langkah selanjutnya silahkan isi form pendaftaran Box.com
cara melakukan download di situs box.com
Keterangan:
Nomor 1 tulis nama depan anda
Nomor 2 tulis nama belakang anda
Nomor 3 tulis alamat E-mail anda
Nomor 4 tulis pasword anda
Nomor 5 konfirmasi pasword
Nomor 6 tulis nomor hand phone anda
Nomor 7 pilih storage 5 Gb, karena itu free/gratis
Nomor 8 centang bahwa anda sudah menyetujui Term Of Service (TOS) dari Box.com
Nomor 9 centang Personal

Berikutnya silahkan klik tombol Continue

4. Maka anda akan menjumpai laman seperti gambar berikut ini. Silahkan cek kotak masuk E-mail anda
verifikasi pendaftaran di situs box.com
5. Pihak Box.com mengirim pesan yang berupa aktivasi akun. Berikut adalah screenshootnya. Silahkan klik tautan/link pada pesan tersebut.
cara registrasi di situs file sharing untuk menyimpan file pdf word foto mp3 dan video gratis
6. Maka anda akan mnjumpai laman seperti berikut. Silahkan klik tombol Log In and Get Started.
homepage situs box.com
7. Congratulations!!! anda sudah berhasil mendaftar file sharing Box.com. Untuk selanjutnya silahkan klik tombol Start Uploading to Box untuk memulai meng-upload file anda.
sign up dan sign in di situs box.com
Demikian informasi tentang Cara Mendaftar Box.com yang dapat saya sampaikan untuk anda semuanya. Terimakasih banyak atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

18 komentar:

Unknown said...

malah belum tau sob tentang situs box.com ini, bisa dicoba ni, thks sob wat informasinya,
oya Minal Aidzin wal Faidzin, mohon ma'af lahir batin, jikalau ada salah salah kata N komen yang sekiranya tidak berkenan mohon di ma'afin ya

akang sam said...

nice sharing, baru tahu saya rin, hehe

Anonymous said...

ternyata sangat banyak situs file sharing di dunia maya hmm

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Arie, iya mas silahkan dicoba fasilitas gratis dari situs Box untuk sharing file apa saja yang berguna untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin juga ya :)

Akang Budi, nice comment

Mas Jocker, iya mas memang situs file sharing di internet lumayan cukup banyak. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Ada yang bagus dan ada juga yang tidak bagus. Sebelum kita mendaftar dan menggunakan fasilitas dari situs file sharing, alangkah baiknya bila kita tahu dulu kelebihan dan kekurangannya agar file yang kita simpan di situs tersebut bisa aman dan tidak hilang dengan sia-sia. Thanks ya sudah singgah :)

abang ichal said...

wahh mantap..blum ada niat nih untuk join

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya tidak apa-apa mas. Mungkin saja suatu saat nanti ada niat untuk mendaftar pada situs tersebut :)

Mang Lembu said...

informasi keren nih...ikut gabung ah, fiile yang udah bejibun bisa diumpetin disini, dan hatiku jadi tentram soalnya ngga akan terdeteksi oleh ibue' anak-anak....loh?!

Muhammad Ibnu Idris said...

Wah, asikan pake Mediafire mbak bro...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya situs tersebut lumayan keren pak untuk menyimpan file kita. Silahkan mendaftar pak. Lumayan dapat fasilitas gratis untuk menyimpan file dengan kapasitas 5 GB. Thanks sudah mampir di blog saya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Ibnu Idris, iya mungkin saja begitu. Itu semua tergantung selera kita masing-masing dalam menentukan pilihan kita apakah ingin menggunakan situs file sharing dari Box atau Mediafire yang anda sebutkan tersebut, atau mungkin situs yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan setiap situs file sharing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Terimakasih sudah mampir di blog saya :)

Djangkaru Bumi said...

mirip blogspot ya, jika habis jatah bandwitchnya jadi olala olili,,nunggu jatah tempo berakhir. nasib gratisan memang begitu ya ?
Kesabaran menjadi kunci utama :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Owh jadi blogspot juga ada bandwitch nya juga ya pak? wah saya malah baru tahu hehehe maklum masih pemula :D Pantas saja kok akhir-akhir ini agak lambat loading nya. Ternyata itu penyebabnya. Memang nasib ya pak kalau kita memanfaatkan hal yang gratisan, jadinya kurang optimal. Thanks ya pak sudah mampir di blog saya :)

Tetamu Istimewa said...

Singgah dan kunjung balas di sini. saya follow ya, kalau sudi, jom follow blog saya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Terimakasih banyak Pak Tetamu sudah mengunjungi dan follow blog saya. Saya akan segera mem-follow balik :)

Anonymous said...

info yang bagus nih... mau coba daftar ah... geratis kan

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya silahkan langsung daftar saja Pak Mang Yono. Terimakasih atas kunjungannya :)

Mizz Aiza said...

terima kasih, perkongsian yang baik.. baru saya tahu..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Ok sama-sama Mizz Aiza :) Senang bisa sharing informasi yang bisa bermanfaat untuk orang lain :)

Post a Comment