Cara Mendaftar Chitika

Cara Mendaftar dan Menjadi Publisher PPC Chitika Pernahkah anda mendengar tentang situs Chitika? Yupz, situs ini merupakan situs jaringan periklanan online yang sudah berkembang cukup lama di belantika dunia maya (internet). Situs ini merupakan salah satu yang menyediakan program Pay Per Click (PPC). Sama seperti Google AdSense, KlikSaya, AdsenseCamp, dan kawan-kawan. Chitika berasal dari luar negeri.

Apabila anda mempunyai sebuah blog/web dan ingin memperoleh penghasilan dari web/blog yang anda kelola, tidak ada salah ikut berpartisipasi menjadi publisher Chitika. Syaratnya cukup mudah kok. Sama seperti persyaratan dari situs PPC lain. Yang perlu anda butuhkan adalah sebuah blog/web. Selain itu juga trafik yang memadai agar iklan Chitika yang ditayangkan dalam web/blog anda dapat bekerja secara optimal. Pertanyaannya, berapa nilai klik dari Chitika dan berapa minimal payout dari Chitika? Kalau soal ini kebetulan saya belum tahu. Yang jelas adalah anda akan dibayar dengan dolar hehehe :D
Cara Mendaftar PPC Chitika
Berikut saya jelaskan tata Cara Mendaftar PPC Chitika. Silahkan baca terlebih dahulu Terms and Conditions dari Chitika di url http://chitika.com/publishers/terms_conditions sebelum anda mendaftar agar bisa lebih paham tata tertib yang diberlakukan oleh Chitika.

Cara Mendaftar dan Menjadi Publisher PPC Chitika

1. Silahkan kunjungi situs Chitika di url http://chitika.com/ Nanti anda akan menjumpai laman seperti screenshoot di bawah ini. Silahkan klik tombol Sign Up yang berada di pojok kanan atas.
Langkah-langkah Daftar Chitika
2. Langkah selanjutnya silahkan isi formulir pendaftaran.
Cara Menjadi Publisher PPC Chitika
Keterangan:
Nomor 1 isi url web/blog anda
Nomor 2 tulis username anda
Nomor 3 isi nama depan
Nomor 4 isi nama belakang
Nomor 5 isi alamat e-mail
Nomor 6 konfirmasi alamat email
Nomor 7 isi pasword anda
Nomor 8 konfirmasi pasword
Nomor 9 pilih negara anda
Nomor 10 isi captcha

Berikutnya silahkan klik tombol Sign Up

3. Maka anda akan menjumpai laman seperti di bawah ini. Silahkan cek kotak masuk E-mail anda.
Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan PPC Chitika
4. Berikut adalah pesan dari pihak Chitika yang berupa verifikasi pendaftaran. Silahkan klik tombol Verify Your Email Adress.
Chitika PPC Terbukti Membayar Publisher nya
5. Selanjutnya anda akan menjumpai laman seperti gambar di bawah ini. Itu artinya adalah permohonan akun anda sedang di tinjau (di review). Silahkan tunggu 1 hari, nanti pihak Chitika akan mengirim pesan untuk anda via Email.
Bukti Pembayaran Dollar dari Chitika
6. Setelah 1 hari, anda akan memperoleh pesan dari Chitika via E-mail. Berikut adalah screenshoot permohonan akun saya yang sudah di approve oleh Chitika .
Cara Memasang dan Memasukkan Iklan Chitika kedalam Blog Website
7. Langkah selanjutnya, anda hanya perlu log in ke situs Chitika, membuat unit iklan, dan kemudian memasang iklan Chtika di blog anda.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang tata Cara Mendaftar dan Menjadi Publisher PPC Chitika. Semoga apa yang saya sampaikan untuk anda dapat bermanfaat. Terimakasih
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

17 komentar:

Unknown said...

waduhh,,, PPC surem ini :(.

saya pernah daftar disini, klik perhari dapat 3 sampai 6 klik, dan aneh nya Earning nya gak nambah..

pada banyak blogger yang dapat banyak $$ dari PPC ini, mungkin saya yang kurang cocok.

Mending PPC InfoLink mbak, tapi ketrima nya susah.. Kalau Keyword blog gak sesuai keinginan infolink pasti di tolak..

Hariyanto Wijoyo said...

Gema Takbir Menyapa Semesta,
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

HP Yitno said...

Biasanya kalau main dollar, payoutnya gede banget

dunia maya said...

saya belum daftar apa" ,,

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Daniel, pengalaman yang sangat menarik mas. Ini bisa dijadikan preferensi untuk kita semua dalam kaitannya dengan memilih PPC Chitika untuk dijadikan sebagai ladang meraup dolar melalui blog yang kita kelola. Saya sendiri baru mendaftar di situs Chitika beberapa waktu yang lalu. Jadi saya belum tahu banyak tentang PPC yang satu ini. Mudah-mudahan PPC ini bisa memberikan income yang optimal bagi publisher nya. Thanks mas sudah sharing :)

Pak Hariyanto, iya pak sama-sama. Saya juga mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan di hati bapak. By the way, thanks ya sudah singgah di blog saya :)

Mas Yitno, tidak semua PPC asal luar negeri mempunyai payout yang besar. Tapi memang sebagian besar payout nya besar misalnya seperti Google AdSense, Chitika, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, sebaiknya kita berfikir terlebih dahulu jika ingin memilih PPC asal luar negeri untuk dijadikan sebagai penghasil uang dari blog kita. Thanks mas sudah mampir :)

Mbak Maya, silahkan daftar saja mbak. Siapa tahu anda bisa memperoleh dolar dari blog anda dengan menjadi publisher Chitika hehehe :) Thanks ya sudah berkunjung di blog saya :)

Sigli Cyber said...

ok deh bwt tutornya..
kunjungan silaturrahmi aja sob

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Ok terimakasih banyak Mas Sigli atas kunjungannya :)

Djangkaru Bumi said...

Saya punya PPC iklan dah tidak terhitung, selain GA terasa kurang cocok. Dan sampai saat ini belum ada yang kodenya aku pasang diblog. Mungkin lain waktu akan aku pasang jika sudah kepepet. Terimakasih atas sharingnya.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Pengalaman yang sangat menarik Pak Djangkaru bahwa anda sudah mempunyai akun PPC yang sudah tidak bisa dihitung lagi hehehe :D Jadi ingin berguru sama Pak Djangkaru dech :)

Memang, selera kita berbeda-beda dalam kaitanya dengan iklan PPC apa yang akan dipasang di blog kita. Meskipun demikian, paling-tidak dengan adanya iklan PPC di blog, itu bisa mempercantik performa blog kita hehehe :)

Terimakasih banyak Pak atas sharing nya yang sangat menarik dan bermanfaat untuk kita semua :)

dedetea66 said...

Info menarik nih,bisa dicoba nanti,terimakasih mbak untuk info yang satu ini,,,

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Sama-sama Pak Dede Thea. Terimakasih juga atas kunjungannya :)

abang ichal said...

hhmmm sy blum ada niat untuk itu..
nanti kapan kapan aja deh

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Kalau boleh tahu, niat untuk itu apa ya mas? hmmmm kalimat anda masih belum komplit, sehingga menimbulkan pertanyaan hehehe :D

Thanks ya sudah singgah di blog saya :)

Unknown said...

pengen coba tp uda ada adsense, kira2 bakal kena banned gak adsensenya,,,
di tunggu kunjunganya :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mending 1 PPC aja mas yang dipasang di blog. Kalau terlalu banyak iklan di blog, nanti kasihan pengunjung, soalnya sangat mempengaruhi loading blog dan juga performance blog :)

Unknown said...

thank's gan infonya,,,, :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Sama-sama Mas Sunardi :)

Post a Comment