Cara Menambah Lingkaran Google Plus dengan Cepat

Cara Menambah Lingkaran Google Plus dengan Cepat Beberapa waktu yang lalu ada Sahabat Blogger yang bertanya kepada saya. Bagaimana caranya agar jumlah teman kita banyak di Google Plus? Pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab. Karena saya sendiri untuk memperoleh teman itu tidak mudah dan cepat. Melainkan adanya proses yang panjang dan melelahkan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Google+ merupakan jejaring sosial yang paling tepat untuk meningkatkan trafik ke web/blog kita. Saya sendiri sudah merasakan manfaatnya. Tidak hanya dari segi SEO saja, melainkan dari pengunjung yang datang dari pengguna jejaring sosial ini. Sehingga diharapkan jumlah circles/lingkaran kita di Google+ itu banyak.

Karena asumsinya, semakin banyak jumlah circles, maka semakin mudah untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita, yang pada gilirannya dapat meningkatkan trafik blog. Silahkan pelajari lebih lanjut tentang Manfaat Google Plus untuk Blog.
Circles Google+, cara memperbanyak jumlah follower google+
Image by kutualay.blogspot.com
Untuk mempunyai jumlah circles ribuan, anda perlu menambahkan orang-orang ke lingakaran anda secara manual. Dengan begitu, maka orang yang sudah anda tambahkan tersebut, akan menambahkan anda kembali.

Hal yang perlu anda perhatikan:
1. Anda hanya diperbolehkan menambahkan 100 orang setiap hari. Apabila lebih dari itu, anda sudah tidak diperbolehkan menambahkan lagi
2. Anda hanya diperbolehkan menambahkan sekitar 4.800 orang saja ke lingkaran anda. Namun, orang lain masih bisa menambahkan anda. Jadi follower anda akan terus bertambah. Bahkan bisa mencapai ratusan ribu.

Kiat-kiat:
1. Lakukan add circles setiap hari sebanyak 100 orang.
2. Lakukan secara terus menerus selama kurang lebih 2 bulan.
3. Kalau jumlah orang yang ditambahkan sudah mencapai 4.800 orang, anda hanya tinggal duduk manis dan jumlah follower akan terus bertambah.

Sebelum anda mempraktekkan trik ini, anda diharapkan sudah punya Akun Google+. Jika belum, silahkan lakukan pendaftaran atau baca selengkapnya tentang Cara Mendaftar Google Plus. Berikut saya jelaskan tata cara memperbanyak jumlah follower google+ dengan cepat.

Cara Menambah Lingkaran Google Plus dengan Cepat

1. Untuk menghemat waktu anda, anda tidak perlu menuju Home/Beranda Google+. Namun, anda langsung menuju ke Halaman Find People. Silahkan klik url ini http://plus.google.com/people

2. Silahkan log in ke Akun Google+ anda
Cara Menambah Teman Google+
3. Silahkan Add Circles secara manual. Kalau sudah lebih dari 100 orang, langsung ada peringatan dari pihak Google+ bahwa jumlah orang yang anda tambahkan sudah melebihi maksimal. Oleh karena itu, silahkan lanjutkan Add Circles hari berikutnya.
Cara Menambah Lingkaran Google Plus dengan Cepat
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Menambah Lingkaran Google Plus dengan Cepat. Semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa baca juga artikel dari saya tentang Cara Membuat Komunitas Google+. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih banyak atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

106 komentar:

Anonymous said...

kalo udah banyak enak pasti ya mbak tinggal duduk manis minum kopi ngisep rokok fuuiiihhh bulll hehehe..

Unknown said...

perlu di coba ni mbak tips di atas, tar kalau sudah banyak tinggal duduk dan menikmati hasilnya, sama seperti mbak Ririn hehehe

Unknown said...

oh gtu yah mba.. Emang bener sih mba.. Klo teman di google plus banyak pasti akan lebih bagus untuk menigkatkan pengunjung blog kita.. Tpi untuk memperbanyak teman di google plus bukan hal yang mudah.. :-)
trimakasih infonya mba.. :-)

Intan Sudibjo said...

wew..caranya memang simpel tapi manfaatnya wah :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Andes, hehehe ada-ada aja nich Mas Andes :D

Mas Arie, silahkan dicoba mas, supaya jumlah circles Google+ anda jadi banyak. Biar enak kalau share postingan blog :)

Mas Warim, betul itu mas. Jadi kita bisa dengan mudah untuk mendapatkan pengunjung hanya dengan melakukan share artikel blog ke Google+. Daripada penasaran dan nggak bisa tidur, silahkan dicoba mas hehe :)

Mas Intan, iya mas trik nya memang sangat sederhana sekali hehe :)

Adhy Suryadi said...

Iya tuh keren seperti mbak ririn bisa ribuan tuh hehehe... :D
Mau dicoba mbak tapi tetep pilih-pilih ya biar malah tidak menjadi masalah di kemudian hari, tetep harus dilihat dulu nih akun asli enggak heheheh saya mah pertama lihat dulu photonya, jika tidak mencurigakan atau meragukan ya jangan ditambahin dulu hehehehe :D
btw maksih nih triknya mau dicoba dulu hehehe :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Kalau add circles pilih-pilih orang ya susah mas. Ya, mungkin bisa, tapi mungkin butuh waktu yang lama, apalagi sambil cek keaslian akun, pasti memerlukan waktu yang tidak sedikit hehe :D

Silahkan dicoba Mas Kompi, Good luck ea :)

Unknown said...

sependapat sama mas kompi, kalau akunnya abal-abal sama saja. Kita tidak bisa memanfaatkan fungsi utama sosmed dari google ini. Kalau org dalam lingkaran kita punya otoritas kepenulisan yang tinggi, katanya jika dishare atau dapat +1 dr org tsb kita bisa dgn gampang nangkrin di SERP Google.

Unknown said...

ya mba.. Saya mau coba ngikuti tips di atas, agar blognya rame kaya punya mba ririn.. Hehe..

Anonymous said...

Emang pinter cara ririn ini :)

Claresta said...

Hey mbak Eka... 1 hari add 100 orang selama 2 bulan??? Hmmm.... boleh dilembur gak mbak?? hehehe :)

Kalau sdh add 4.800 org kita gak bisa add lagi dan disuruh duduk manis sama google. Jika kita memecat beberapa org dan kemudian kita add org lain lagi bisa gak mbak Eka???

Makasih sharenya,,, ntar klu koneksi internet pas lancar mau saya coba, hehehe :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Hasby, iya juga sih. Tapi kita kan nggak tau mana akun asli dan mana akun yang tidak asli. Kalau kita selektif dalam melakukan add circles ya butuh waktu yang lama mas. Jadi kita tidak bisa hemat waktu. Selain itu juga belum lagi kalau koneksi internet nya lelet. Pasti bikin galau. Ya nggak? hehe :D Tentang tanda +1 itu kan tidak hanya datang dari Google+ saja, melainkan bisa juga datang dari Search Engine Google yang kebetulan mempunyai akun Google+. :)

Mas Warim, silahkan mas warim dicoba. Tapi blog saya belum rame kok hehee :D

Mas Upi, thanks ya atas apresiasinya :)

Mbak Indri, sepertinya nggak boleh dilembur mbak. Itu sudah ketentuan dari pihak Google+ bahwa kita hanya diizinkan add circles 100 orang dalam sehari. Kalau lebih dari itu, tidak boleh alias harus besok lagi :) Tantang memecat orang atau unfollow orang lain, itu boleh-boleh saja unfollow, tapi kita sudah tidak bisa lagi untuk add circless lagi. Karena jumlah yang kita add sudah mencapai batas maksimal :)

Meutrap said...

mantap ni kak jadi bahan pengingat bagi saya, walaupun sebelumnya saya sudah pernah mencobanya.
:)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah bagus donk kalau sudah pernah mempraktekkan trik ini. Jadi tinggal di lanjutkan lagi untuk add circles supaya temannya bisa tambah banyak di Google+ :)

Mang Lembu said...

triknya pernah tak lakuin emang efektif dan praktis banget untuk bikin blog kita banyak dikunjungin, cuman karena G+ buat koneksi sayah mah lemot banget dan nyiksa banget kalau harus bolak balik ke G+, jadi dengan sedih terpaksa tak draft in deh.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya betul itu pak. Untuk akses jejaring sosial Google+ memang memerlukan koneksi internet yang cepat, agar kita bisa mudah untuk membuka Google+ tanpa harus menunggu loading. Ya, mungkin harus sabar kali ya pak untuk add circles Google+ hehehe :)

prasojojoo said...

oooooooooooooooooo gitu y caranya.. owalah... bgus bagus...
kalo gitu jangan lupa ya mbak.. kunjungin blog saya ,,, prasojojoo.blogspot.com

kalo bisa si saling folow followan wkwkwwk

Anonymous said...

oooh batasnya 100 orang ya master... sip deh...

tapi kata para master kalau mau cepet menambahkan lingkaran google+ .... poto fropilnya pakai poto cewek cakep .... hehehehe....

langsung saya praktekan master

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Sepertinya ide yang bagus tuh mang. Ganti aja fotonya Mang Yono dengan Fotonya Artis. Pasti yang add banyak hehe :D

Radja Blangkon said...

saya tidak pernah menengok google plus. jadi ingin mempraktekannya. terimakasih

Kang Ucup said...

100 per hari ya mbak, kalau saya belum tentu sehari memasukkan satu :D

parah ya...

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Pak Blankon, sekali-kali ditengok pak akun Google+ nya. Siapa tahu bisa dapet parsel hehe :)

Kang Ucup, mungkin bisa dicoba kang. Siapa tahu bisa dapet kenalan artis korea hehehe :D

Staff Administrator said...

Trik nya boleh di coba nih mbak Rin..
Dan cocok banget buat G+ yg masih minim follower kayak punya sy..hehe
Trims ya :)

Kang Ucup said...

punya saya juga mas bud,

kalau artis nggak bakal follow balik kali mbak.......

Unknown said...

Owhhh pantas saja Follower mbak Di G+ sangatt Bnaykk hmm Ternyata Rahasianya G2 Toh hehe Makasii yah mbakk Atas Infonyaa ^_^

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Budi, silahkan dicoba mas budi. Biar jumlah follower nya di Google+ bisa tambah banyak. Kalau sudah banyak kan bisa enak kalau share posting ke Google+

Kang Ucup, iya juga ya kang hehe Ya udah kalau getu foto profil nya Kang Ucup ganti artis aja. Pasti yang add jadi banyak hehe :D

Mas Ainul, hehehe iya mas. Keren kan follower nya ribuan? hehehe :D

Staff Administrator said...

@kang ucup : haha...boleh tuh kang.... :)
kali aja pake trik ntu...dlm cuma itungan hari..followernya jd bejibun ya :)

@mbak Rin: sipp mulai hari ini sy coba deh hehe..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Good luck ya mas budi :)

Mizz Aiza said...

bagus sekali cara ini.. saya juga buat begitu ketika mula blogging dulu..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah bagus itu mizz kalau anda sudah pernah mempraktekkan trik ini :)

Reusam Endatu said...

perlu di coba ne mbak

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan dicoba :)

dunia maya said...

naik kereta api
tuuut,,, tuuttt,,ttuuuttt,,,
asapnya mas ,,,,
ngepul mulu

dunia maya said...

baru tahu mas

dunia maya said...

baru tahu mb klau dbatasi 100,,,,
saya malah blm buat cricle,,,
cma +teman aja

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Add Circles di Google+ itu sama dengan add teman Mbak Maya :)
Jadi anda sudah pernah mempraktekkan trik ini kalau begitu hehe :)

Claresta said...

Jumlah maksimal yg bisa kita add gak hanya 4.800 orang mbak,,, tapi ternyata lebih. Karena punya mbak Eka bisa add 4.804 orang
Gitu ya mbak???

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Namanya juga sekitar 4.800 mbak. Jadi angka nya nggak pasti 4.800, melainkan bisa juga lebih dan juga bisa kurang hehehe :D

Unknown said...

Maih manual ya? belum ada yang otomatis gitu biar cepet *nyengir

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Saya kurang tahu mas apakah yang otomatis itu sudah ada apa belum. Saya hanya share sesuai dengan pengalaman saya aja :)

Anonymous said...

Pengguna google plus jadi lebih mudah dengan tutorial dari mbaknya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mudah-mudahan begitu ya Mas Info saja :)

Masnady said...

waduh mbak.. jangankan menambahkan orang.. saya saja jarang ada kessempatan untuk melihat noifikasi google+ hehehe ..

tapi boleh juga nih mbak tipsnya.. kalau sudah 4.800 kita tinggal duduk manis selamanya hehehehehe

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Memang susah ya mas kalau ngeblog via hand phone. Jadi mungkin kapan-kapan aja kali ya mas untuk Add Circles di Google+ hehe :)

Unknown said...

Wah sama aja lama mbk :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Hehehe namanya juga usaha. Yang penting kan nggak sampai 1 tahun hehe :D

Mas Huda said...

google+ ku jarang banget tak kunjungi.... banyak yang g kenl sih, tapi aku sering dimasukkan ke lingkaran oran glho

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah bagus kalau begitu. Jadi nggak perlu Add Circles lagi :)
Tapi mungkin butuh waktu yang lama untuk mempunyai circles ribuan, karena nggak ada usaha sih hehe :D

Reo Adam said...

kita sih udah jadi temen G+ belum ya....hehe
#kabur

Sigli Cyber said...

mantap ni... dicoba dulu (Y)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Reo, nggak tahu saya mas hehehe :D

Mas Sigli, silahkan dicoba aja :)

Unknown said...

ternyata manfaatny sperti itu to...bru thu sy....slma ini tdk pernh sy perhtikan

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Banyak sekali Kang manfaat dari Google+, selain bermanfaat untuk meningkatkan trafik blog, juga bermanfaat untuk meningkatkan pagerank blog karena Google+ bersifat dofollow, sehingga setiap posting yang di share ke Google+, kita akan mendapatkan backlink gratis dan berkualitas :)

Unknown said...

perkongsian yang menarik sekali :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Thanks ya Kamal sudah singgah di blog saya :)

MitraBibit.com said...

Kok saya masih bingung dalam penggunaan G+ ya,,,
biar blog ane makin tambah rame kayak disini... :D
pernah tak rubah G+ di profil, berhubung masih bingung jadi tak kembalikan lagi ke tampilan lama.
Kapan2 bkin cara penggunaan G+ yg lbh detail.., kekurangan, dan kelebihan.. :D sy tunggu artikelnya..

maslasno said...

Bikin rame kunjungan ke blog. Patut dicoba.
Salam

Apri said...

Iklan gogglenya ko ilang mbak :) di banned :D ??

Ana Sriwahyuni said...

wuiii kalau mbak Wahyu ini pasti rajin ya nambah-nambah, circlesnya udah ribuan,, :) saya coba tipnya ya mbak, makasih sebelumnya..

Nurul Imam said...

Circle saya masih puluhan :D
Kurang aktif juga sih di socmed
Klo buat auto post rss feed wordpress ke Profile Google + gimana ?

Uswah said...

waaah,, saya masih belom akrab banget nih sama g+, asal tambah orang aja sih, trus kalo orangnya nambah balik juga biasa aja, hohohohoo.. kalo bikin rame blog cuma bw aja sih ya, tap bisa dicoba.. oia, id g+ cara liatnya gimana ya? *katrok

Unknown said...

Sampai saat ini saya baru menambahkan sebanyak 140 setelah itu berhenti untuk sementara waktu. Tentu membutuhkan waktu untuk menyapa dan berkunjung ke Google+ para sobat di tanah air ini. Terima kasih motivasinya. Salam cemerlang!

Kang Muroi said...

wah sehari 100, BW aja udah ngap-ngapan nih hehe....okelah sambil add G+-nya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Bibit, sebenarnya tidak begitu sulit kok mas untuk menggunakan Google+. Soalnya jejaring sosial ini hampir mirip dengan Facebook dan Twitter. Hanya saja mungkin kalau kita masih baru agak bingung. Saya kira itu adalah hal yang wajar. Ya udah nanti kapan-kapan akan saya buatkan tutorial cara menggunakan Google+. Untuk kelebihan dan kekurang Google+, saya sudah pernah membahasnya beberapa waktu yang lalu. Jadul artikelnya Review Media Sosial Google Plus.

Mas Lasno, silahkan dicoba mas :)

Mas Apri, hehehe iklan Google AdSense untuk sementara ini belum bisa tayang karena belum verifikasi PIN. Mungkin kalau sudah verifikasi, mungkin bisa tampil lagi. Mohon do'a nya saja ya :)

Bu Ana, dulu sempet rajin banget buk untuk Add Circles Google+. Tapi karena hanya dibatasi Add 4800 orang saja, sekarang sudah nggak menambahkan lingkarang lagi hehe :)

Mas Nurul, wah saya nggak paham mas soal feed auto post WordPress ke Google+. Mohon maaf ya :)

Mbak Uswah, untuk melihat ID Profil Google+, silahkan buka aja Nama Anda di Google+, nanti di tab Browser ada alamat url dan nomor ID. Nah itu merupakan ID Profil Google+. Contoh nya seperti ini http://plus.google.com/117069234003097746061

Pak Herdoni, mungkin perlu ditambah lagi pak jumlah circles nya supaya punya banyak teman di Google+

Mas Muroi, silahkan dicoba mas. Good luck ya :)

dear anies said...

sejujurnya sy x berapa gemar dgn google plus ni hehehehe

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Owh begitu ya sist. Silahkan daftar aja ke Google+ kalau belum punya akun :)

Anonymous said...

wah dua bulan bukan waktu yang singkat tuh. hehe ^^

Agung Kharisma said...

Sedikit mengulas pertanyaan dari pengunjungnya mba ririn. Pertanyaan:

Bagaimana cara mendapatkan follower google plus dengan cepat?

Sungguh, hal ini pertanyaan yang seringkali dihinggapi banyak orang dan pastinya semua orang menginginkannya tapi satu kesalahan dalam pola pikir mereka ialah mereka hanya fokus pada hasil, hasil, dan hasil, they never think all about it's proccess. Mereka nggak mau cape, dan berlelah dan maka dari itu mencari tips dan trik dengan kata kunci pamungkas "cara cepat" wew! bukan hanya itu, banyak keyword yang menyuguhkan cara cepat ini dan itu. Menurut hemat pribadi saya, lebih baik menuliskan judul yang tidak hype dalam artian terlalu berlebihan karena tips yang kita berikan belum tentu berhasil pada orang lain karena semua kembali kepada orang yang membaca tips itu apakah ia mau berlelah dan mau mengikuti semua stepnya hingga mendapatkan hasil yang sama seperti penulis blog yang ia baca atau mau bersantai dan ngeblog sesuai mood? It's depend on yours because the choice in your hand. :)

Thanks buat ruang sharingnya mba ririn. makin maju blognya ya.

Oh ya, saya mengundang mba membahas mengenai artikel yang baru saja saya buat. Judulnya: Lawan si otak kadal dan jadilah blogger sukses. ini halamannya:http://dailybloggerpro.blogspot.com/2013/10/lawan-si-otak-kadal-dan-jadilah-blogger-sukses.html
Ditunggu ya diskusinya disana :)

Anonymous said...

kalau mau cari teman google+ yang khusus orang Indonesia bisa juga kan mbak, soalnya kalau orang luar kan nggak ngerti kalau pas posting artikel :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Fadly, hehehe iya lumayan lama mas untuk add circles google+ :D

Mas Agung, wah terimakasih atas tambahan nya. Ini bisa dijadikan referensi untuk kita semua agar mau berusaha dalam melakukan segala hal, dalam hal ini terutama untuk menambah circles Google+. Terimakasih atas saran, dan masukan nya mas :)

Mas Anthonie, sepertinya bisa mas. Anda tinggal pilih menu lokasi yang ada di sidebar kiri Halaman Find People Google Plus :)

Unknown said...

Kemarin sudah saya coba mbak follow teman seratus orang tapi yang follow back cuma beberapa saja hehe... harus sabar kali yah :)

Oh ya mbak mau tanya tapi agak keluar dari bahasan di atas boleh kan?
Saya mau tanya kalau kita berkomentar di blog orang menggunakan google+ ID atau menggunakan OpenID atau Url mana yang lebih baik, kok banyak yang berkomentar hanya menggunakan google+ ID saja, mbak Ririn juga kayaknya, apakah hanya menggunakan google+ID bisa mendapatkan backlink? Mohon pencerahaannya atau kalau bisa dibuat postingan mbak biar lebih jelas, makasih :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya memang harus sabar mas. Teman saya aja bisa mencapai 5 ribu getu, butuh waktu sekitar 6 bulan kok hehehe :D

Sepertinya semuanya bagus mas. Saya sering menggunakan Profil Google karena alasan mudah saja untuk berkomentar di blog teman. Saya biasanya mencari backlink di Blog Luar Negeri mas, atau di blog-blog wordpress yang ber pagerank tinggi. Hehehe :D

Unknown said...

Oh gitu yah mbak Ririn, perlu saya coba nih pengalamannya :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Kunjungi situs ini saja mas http://blogs.indonesiamatters.com. Disitu ada daftar blog-blog Indonesia ber pagerank tinggi. Nanti tinggal klik blog nya dan berkomentar disitu untuk mendapatkan backlink. Saya juga kebetulan sering kesitu hehe :D

Kalau blog luar negeri, saya biasanya berkomentar di blog www.mattcutts.com/blog hehe :D

Meitri Setiyo said...

oh pantesan lingkarang mbak ririn sampai ribuan gitu, ternyata ini triknya,,
acungi dua jempol,, sip dah,,

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Hehehe iya mas. Silahkan dicoba untuk memperbanyak jumlah followe akun Google+ anda :)

Anonymous said...

Sangat mujarab nih Mbak dengantrik ini
Pernah saya coba trik ini lho, namun sekarang ada sedikit
Masalh, jadi setiap saya men add teman ada laporan Add friends error
Kenapa yah Mbak mohon pencrahan nya terima kasih.

Blogging said...

Yang ini mesti segera dilaksanakan Mbak Berkacamata...

Blogging said...

He... he... tambah dikit lagi commentnya. Lagi dalam proses add friend.. Berat juga ya mbak... click sana-sini. Dari yang pakai kacamata kaya mbak sampai yang tidak pakai kacamata. Dari yang cakep kaya saya sampai yang tidak cakep kaya Mbak... Tapi, kayanya hasilnya ruarrr biasa. Baru dalam proses aja, saya udah langsung dapat follower... walau baru nambah tiga. He..;.. he...
>>>Pamit.. saya mau add lagi!!!!...

Anonymous said...

Makasih banyak mbak Ririn buat infonya, akan saya coba mendapatkan backlink dengan berkomentar di blog yang ber PR tinggi, makasih banyak :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Mas Karis, mungkin karena koneksi internet yang anda gunakan lambat, sehingga sering eror. Coba dech menggunakan koneksi yang cepat agar bisa melakukan add circles dengan mudah dan cepat :)

Mas Dedi, pengalaman yang sangat menarik mas. Memang, awal-awal menanbahkan lingkaran Google+ terasa berat, tapi kalau sudah terbiasa nggak ada masalah kok. Yang penting adalah konsisten saja setiap hari. Nanti lama-lama juga akan menjadi bukit hehe :)

Mas Anthonie, iya sama-sama mas. Good luck ya untuk mendapatkan backlink :)

Mas Marnes said...

Wah cara yg mba' eka uraikan di atas jitu juga nie, walaupun saya baru beberapa hari mempraktekannya dan baru add cuma beberapa biji doang hehehe...tapi dah keliatan hasilnya udah nambah sedikit2 mah hehehe...jadi tambah semangat nie...
cemungut...cemunguttt....... :D

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Pengalaman yang sangat menarik. Ya, memang begitulah trik nya untuk mendapatkan follower di Google Plus. Kita perlu rajin add circles terlebih dahulu agar mereka (Google+ User) mau add circles back. Thanks ya mas sudah singgah kemari :)

Unknown said...

saya juga udah nambah dikit-dikit mbak teman di google+nya, setelah menjalankan cara di atas, makasih mbak yang kece hehe :)

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah selamat ya mas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini follower mas anthonie di Google Plus bisa mencapai ribuan hehe :)

Blogging said...

Laporan mbak berkacamata bening: dalam empat hari follower saya nambah 200 hehe..

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah selamat ya mas. Mudah-mudahan bisa konsisten ya sampai add circles 4800 orang hehehe Laporan saya terima hehe :D :P

Mochamad Ali Mulyana said...

Yang manual itu memang menyenangkan, sebanding dengan kualitas yang di dapat, meluncur mbak

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan dicoba mas ali. Good luck ya :)

EMSI SHOP said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Silahkan belajar lagi ya tentang cara berkomentar yang baik, supaya komentarnya nggak saya hapus lagi. OK ^_+

Unknown said...

tq ya lumayan nambah nambah ilmunya

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya sama-sama mas sepko :) Thanks atas kunjungannya ya :)

Anonymous said...

Mantep mbak ririn, jadi ngerti sekarang deh

Hendri said...

aduh kak,, berat banget nih untuk nambah satu orang saja padahal ide gini sebenarnya dah dari dulu kepikiran. ada gak kak autofollow yang bisa langsung nambah banyak orang
kak mampir ya kak dan beri masukan
http://hedryiks.blogspot.com

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Dody, thanks atas kunjungannya ya :)

Hendri, kalau ingin mengakses Google+, sebaiknya gunakan koneksi internet yang super cepat, agar bisa nyaman tanpa menunggu loading. Kalau cara untuk menambah follower secara otomatis, saya tidak tahu mas apakah ada ataukah tidak :)

mas bugie said...

nais inpoh, thx

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Terimakasih mas bugie atas kunjunganya ya :)

Unknown said...

jadilah 100 org pertama yang follow blogger ku... http://vheramidy.blogspot.com tanks...!

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Thank mbak vera atas kunjungannya ya. Mohon maaf apabila saya tidak bisa follow blog anda :)

lol said...

wah-wah . . . postingannya mantap . . .. jadi pengen nambah temen banyak.banyak. . . . dari google + .. . . ^^

7Top Ranking said...

Rin, Kamu Hebat ya, saya terinspirasi ama kamu, soalnya kamu baru aja buat blog ini , tapi dah banyak pengunjungnya. saya aja baru dapat pengunjung rata2 4000 UV perharinya aja butuh waktu 1 Tahun. berbagi tipsnya dong. oya add saya ya di facebook di ibrahimstwo0, oke saya tunggu.

esdua said...

Nais infoh gan.. Saya tunggu yang real CARA CEPATnya.
Ini juga ada cara cepat yg benar2 REAL yg akan membawa kita ke alam lain yg penuh pesona. Silahkan tengok di http://goo.gl/iAk8Mf

Unknown said...

capek bngt pastinya.. add 10 orang tiap hari... tpi ietulah perjuangan ya..

Belajar Islam said...

langsung seratus lumayan hehehe
kunbalnya gan :)
http://otomodifzone.blogspot.com/

Unknown said...

Klo mo posting kita menjadi trending topic di GPlus dlm 28 jam, panduannya disini gan http://goo.gl/JGjUs9

Post a Comment