Responsive Blogger Templates

Responsive Blogger Templates Responsive Templates merupakan template yang cukup sederhana dalam segi performanya, namun juga terlihat elegant. Template ini didesain oleh Herdiansyah Hamzah dan di publikasikan di situs BorneoTemplates.Com. Tampilan warna template ini yakni perpaduan antara warna biru dan putih yang mana menjadikan template ini terlihat eksklusif dan enak untuk dipandang oleh mata. Selain itu, template ini juga mempunyai loading yang cukup ringan, sehingga tidak dibutuhkan banyak waktu untuk mengakses blog pribadi yang menggunakan template ini.

Responsive Templates mempunyai feature yang cukup komplit, antara lain sebagai berikut: (i) terdiri dari 3 kolom, (ii) warna tampilan putih dengan sedikit warna biru pada navigasi menu, (iii) terdapat widget pencarian, (iv) header yang cukup lebar, (v) navigasi menu, (vi) element pada footer, (vii) tombol share jejaring sosial Google+, Facebook, dan Twitter, dan masih banyak lagi.
Responsive Blogger Templates
Demo - Download
Template ini juga relevan dan cocok untuk dipasang iklan misalnya iklan dari Google AdSense atau PPC lainnya. Iklan tersebut bisa dipasang pada bagian header dan footer dengan ukuran 728x90 atau iklan spanduk utama. Untuk bagian sidebar bisa dipasang iklan dengan ukuran 160x600 atau iklan pilar lebar.

Untuk mengganti atau memasang template ini di blog anda, silahkan log in ke blogger > masuk ke dashboard > pilih menu template > klik edit template > hapus seluruh kode HTML > dan kemudian ganti dengan kode HTML template ini > klik save. Apabila anda masih bingung dalam memasang template, silahkan baca Cara Memasang Template di Blogger.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Responsive Blogger Templates. Semoga dapat bermanfaat.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

0 komentar:

Post a Comment