Minima Classic Blogger Template

Minima Classic Blogger Template Anda pasti masih ingat dengan template ini. Ini merupakan template lama bawaan blogger yang kini sudah tidak tersedia lagi di blogger. Namun, saya memperoleh template ini di sebuah situs yang bernama BorneoTemplate.com. Template ini di publikasikan di situs tersebut yang dapat di download secara gratis. Template ini sangat sederhana sekali. Selain seluruh warnanya yang putih, dan juga mempunyai loading yang cukup ringan. Sehingga template ini bisa dikategorikan sebagai template blog SEO Friendly.

Ada berbagai fitur yang terdapat dalam Minima Classic Blogger Template, antara lain (i) template ini terdiri dari dua kolom, (ii) warna background dan konten adalah putih, (iii) menu navigasi situs, (iv) tombol share jejaring sosial yang meliputi Google+, Facebook, Blogger, E-mail, dan twitter, (v) widget follower, (vi) posting populer, dan masih banyak lagi.
Minima Classic Blogger Template
Demo - Download
Template ini sangat cocok untuk blog anda yang berplatform blogger. Karena memang hanya disediakan untuk pengguna blogger. Template ini dapat digunakan untuk blog yang mempunyai niche kesehatan, ilmu pengetahuan, tutorial blogging, game, dan masih banyak lagi. Semua niche saya kira cocok menggunakan template ini.

Untuk memasang template ini di blog anda caranya cukup mudah. Silahkan anda log in ke blogger > pilih menu template > klik edit template > hapus seluruh kode HTML yang ada didalam edit template > ganti dengan menggunakan kode HTML template ini > klik save. Apabila anda masih bingung dalam mengganti template, silahkan pelajari selengkapnya tentang Cara Mengganti Template Blogger dengan Template Custom.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang template yang bermana Minima Classic Blogger Template. Semoga dapat bermanfaat.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

7 komentar:

Radja Blangkon said...

templatenya sangat sederhana. dijamin loadingnya ringan.

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Betul itu pak, template ini lumayan cukup ringan apabila diakses. Tapi ukuran lebar template saya rasa kurang cukup lebar pak. Thanks ya sudah mampir kesini :)

Anonymous said...

mantaps ini template thanks yoo dah cari kemana mana rupanya disini ada, yang lain pada udah di modif

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Iya mas lee sama-sama. Terimakasih sudah berkunjung disini :)

Bunda Firzha said...

lagi nyari template yang niche dengan blog saya (niche kesehatan),eh,.. ketemu mbak ririn di halaman 1,.. keren mbak

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

Wah kok bisa menemukan blog saya ya bunda. Mudah-mudahana aja bunda nggak nyasar di blog saya ya hehe :D

Unknown said...

saya juga pernah berkunjung ke blog itu, templatenya sederhana banget

Post a Comment